TTL : 1

284 22 1
                                    

Masuk disekolah elit adalah impian gua sejak SMP. Gua belajar mati-matian buat dapetin sekolah elit itu dan pada saat gua terima kertas selembaran yang berisi hasil ujian kelulusan, ternyata hasil ujian gua adalah yang terbaik dari semua siswa dan siswi. Dengan tingkat kepedean yang sangat amat tinggi akhirnya gua daftar di SMA elit itu. Menjalani semua test yang diadakan disekolah itu dan setelah 2 minggu dari test diadakan, pihak sekolah mengirimkan surat yang berisikan kalo gua lulus ditest itu dan akhirnya gua bisa masuk sekolah elit itu melalui jalur prestasi.

Ngga banyak orang yang senang dengan kehadiran gua. Banyak orang yang mencibir kalo gua itu anak miskin, tapi gua ngga peduli dengan itu semua. Kata-kata jahat mereka gua jadiin cambukan, supaya gua tambah semangat belajar disekolah itu.

"Aww!" Tiba tiba aja ada orang yang sengaja nabrak pundak gua

"Aduhh kalo jalan pake mata dong! Ditabrak orang miskin pula ck! Takut ketularan 'MISKINNYA' " ujarnya

"Maksut lo apa?!"

"Maksut guaa.. gua ga mau tubuh gua yang indah ini ditabrak sama cewek miskin kayak lo!"

"HANA!" Bentak gua

"Apa?!" Ketus dia dengan nada menantang

"Jangan bangga dengan apa yang lo punya. Percuma lo banyak uang tapi otak lo kosong!" Bentak gua

"Bangsat!"

Tangan si cewek itu hampir mendarat keras ke pipi gua, tapi gua berhasil nangkis tangan dia.

Bugghh!!

"Jangan pernah lo remehin gua lagi, walaupun gua masuk ke sekolah ini pake jalur beasiswa, tapi gua ngga takut sama hinaan kalian! Inget karma itu pasti ada! Kata kata gua ini bukan cuma berlaku untuk lo aja, tapi berlaku untuk temen temen lo yang sama rendahnya kayak lo." Ujar gua dengan penuh penekanan

Mereka semua yang menghina gua langsung kicep. Gua langsung pergi tanpa memperdulikan kemarahan si cewek brengsek itu. Terkadang gua harus kebal kuping buat dengerin kata kata jahat dari mulut mereka, tapi ada kalanya gua harus bersikap tegas sama orang yang sikapnya rendah kayak itu, karna kalo gua ngga tegas, gua bakalan diremehin terus sampai kapan pun.

Author pov

Jin-Ah itu wanita yang sangat menjunjung tinggi kebaikan dan suka menolong orang lain, walaupun terkadang itu bisa menjadi petaka buat dia dan 1 kelebihan dari Jin-Ah, yaitu berani terhadap siapapun.

Jin-Ah berjalan sendirian menuju kelas, tiba- tiba saja ada 2 orang perempuan yang menghampirinya dan membuat dia terkejut bukan kepalang.

Author pov end

"Jin-jin!" teriak dua perempuan yang bikin gua kaget

"AA!! Kim! Hara! bikin kaget aja!" Bentak gua.

"Hehe sorry..." jawab mereka sambil nyengir

Pagi ini mood gua bener-bener ancur, sikap gengnya hana ke gua semakin kesini semakin keterlaluan. Kim sama hara berbisik satu sama lain karna ngeliat raut muka gua yang penuh dengan emosi. mereka langsung ngasih pertanyaan ke gua dan ngga bisa gua jawab pertanyaan mereka karna gua tau, kalo gua cerita sama mereka pasti emosi mereka bakalan kepancing.

"Lu kenapa?" Tanya hara

"Ngga ko gapapa"

"Apa dia ganggu lo lagi?" Tanya kim

"Ngga ko ngga"

"Lu jangan bohong Jin.. dosa" ucap hara

Gua cuma diem dan ngga bisa jawab apa-apa. Ternyata firasat gua bener, mereka berdua mau ngelabrak si hana dengan hukuman yang setimpal.

The True Love [ Sehun X You ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang