BONCAP #6

35 5 3
                                    

Jin-Ah POV

"Yang"

"Mm"

"Aku bener bener bingung yang gimana caranya nuntasin masalah hara, aku kasian sama dia terus terusan nangis cuma karna cinta"

"Terlalu rumit kalo bahas soal ego laki-laki yang.."

"Kok kesini yang"

Karna gua sama sehun lagi dimobil, sehun menepihkan mobilnya ditaman supaya kita ngobrolnya enak.

"Kita berenti dulu disini"

"Nih dengerin aku ya, sebenernya masalah diantara mereka itu cuma ego yang.."

"Maksutnya"

"Chanyeol itu terlalu ambisius, sampe sampe dia rela berantem sama kai demi hara. Sedangkan kai cuma bisa diem dan pasrah, dia itu lebih tenang dan bisa nerima semuanya walaupun menyakitkan. Chanyeol itu emang udah putus sama hara, tapi kita kan ngga tau chanyeol itu bener-bener udah ngelepas hara atau belum"

"Aku rasa belum yang.."

"Maka dari itu karna chanyeol belom bisa move on dari hara, dia bakalan ngelakuin apa aja sampe hara ngga deket deket sama cowok lain"

"Tapi hara itu putus sama dia karna dia kasar"

"Iya aku tau, rasa cinta itu beda beda yang.. ada yang nunjukin rasa cintanya dengan emosi ada juga yang ngga.. mungkin hara ngga terlalu peka dan ngga bisa ngeanalisa kenapa chanyeol bersikap kasar sama dia, mungkin chanyeol kasar sama dia karna 1 hal"

"Kok kamu jadi bela chanyeol ya?"

"Aku ngga bela dia yang, aku cuma berpendapat aja"

"Mungkin hara harus ngomong empat mata yang sama chanyeol. Mereka harus kelarin masalah ini secepatnya"

"NAH, aku setuju"

"Tapi kalau akhir dari drama ini bikin kai sakit hati gimana? Terus kalo misalnya chanyeol bikin hara luluh gimana? terus mereka balikan. Duhh Aku ngga tau lagi yang gimana rasanya kalo aku ada diposisi kai😥, pasti sakit banget"

"Kita hidup didunia bukan cuma sekedar hidup, didalam kehidupan itu pasti ada resikonya... aku yakin dia bisaa hadepin ini semua"

"Semoga aja yang" kata Jin-Ah sambil bersandar di bahu sehun dan sehun mencium puncak kepala Jin-Ah

"Aku bangga deh yang sama kamu, kamu rela sakit demi membantu orang terdekat.. hhh semoga anak kita bisa kayak kamu ya"

"Aamiinn"

Author POV

Sehun terkejut ketika Jin-Ah menjawab 'Aamiinn' dia kira Jin-Ah akan menjawab sinis, ternyata tidak. Sehun langsung mengubah posisi Jin-Ah dan mereka saling berhadapan.

"Aku kira kamu bakalan sinis sama aku"

"Ngapain sinis, kan itu bakalan terjadi dimasa depan" goda Jin-Ah

Sehun tersenyum lebar mendengar kata-kata manis dari Jin-Ah. Sehun langsung memeluk Jin-Ah dan ingin memberikan kecupan manis dibibir Jin-Ah tapi Jin-Ah menahan aksi sehun dengan jari telunjuknya. Jin-Ah menggelengkan kepala dan sehun memasang wajah cemberut karna kecupannya sudah ditolak oleh Jin-Ah.

"Jangan cemberut, jelek" ledek Jin-Ah

"Bodo"

"Huuu, yaudah yuk pulang"

"Ngga mau"

"Ayo hun"

"Cium dulu"

"Ngga mau"

The True Love [ Sehun X You ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang