TTL : 20

66 10 2
                                    

Author POV

Jin-Ah langsung membawa sehun ke UKS.

"Lu tunggu sini ya, gua ke kantin dulu mau beli es batu"

"Ehh gausah"

"Udah diem" kata kamu ketus

Akhirnya Jin-Ah pergi ke kantin untuk membeli es batu. Di perjalanan menuju kantin, Jin-Ah melihat lucas yang sedang berjalan dilorong sekolah sendirian.

"Itu lucas kan? Dia ngapain disini" kata Jin-Ah

Jin-Ah yang tidak ingin lucas melihatnya langsung memutar balik dan mencari jalan lain. Disaat Jin-Ah sudah mulai jauh, ternyata lucas melihat Jin-Ah dan langsung memanggilnya.

"Jin-Ah.."

"Duhhh" batinmu

Lucas lari dan menghampiri Jin-Ah.

"H-hai. Kamu n-ngapain disini?" Tanya Jin-Ah

"Aku mau sekolah disini"

"Ha?"

Jin-Ah terkejut mengetahui kalau lucas ingin sekolah ditempat Jin-Ah sekolah juga. Jin-Ah lupa satu hal, bahwa lucas adalah saudaranya sehun dan otomatis dia juga akan sekolah ditempat kamu sekolah.

'Ini bakalan jadi rumit' batinmu

"Kenapa?"

"N-ngga gapapa" jawab Jin-Ah dengan nada gugup

"Oh iya kamu mau kemana?"

"O-oo hehe aku mau ke kantin"

Lucas melirik jam yang melingkar dilegannya dan bodohnya Jin-Ah sekarang adalah jam masuk kelas. Lucas adalah orang yang disiplin, jadi dia tau persis bagaimana jadwal sekolah.

"Ini kan waktunya masuk kelas, kok kamu ke kantin"

"Eeeehh anu.."

'Bego banget sih Jin!!!! Bego bego bego' runtuknya dalam hati

"...."

"Mmm A-aaku haus"

"Ohh haus"

"Lucas.."

Lucas langsung memutar balik badannya saat ada kepala sekolah memanggilnya.

"Iya"

"Oke Jin sampai ketemu besok"

"Iya"

Lucas langsung pergi meninggalkan Jin-Ah dan Jin-Ah masih tetap berdiri di tempat itu.

"Ya ampun!! Gua lupaa, Es batuu"

Jin-Ah langsung bergegas lari menuju kantin dan membeli es batu. Setelah membeli es batu Jin-Ah langsung buru-buru menuju ke UKS dan setelah dia sampai, ternyata sehun tertidur.

"Ya ampun dia tidur, gua kelamaan kali ya"

Jin-Ah langsung mengambil kain lap kering dan membungkus es batu itu dengan kain lap-nya. Tanpa membangunkan sehun, Jin-Ah langsung mengkompres luka lebamnya dengan es batu dan sehun terbangun sambil meringis sedikit.

"Shh" ringisnya

"Sakit ya hun?"

"Lu darimana sih? Kok lama"

"Eehh tadi gua abis dari.."

"...."

"Abis dari kamar mandi"

"Kok lama?"

"Y-yaaa tadi ngantri kamar mandinya" jawab Jin-Ah dengan gugup

"Yaudah sini gua kompres nanti luka lu tambah sakit" alih Jin-Ah

The True Love [ Sehun X You ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang