TTL : 5

131 13 0
                                    

Author POV

Rasa boring Jin-Ah mulai melanda, karna sedaritadi dia hanya melihat snapgram orang, baca line today (super gabur sih) dan ngelakuin itu sampai boring.

"Nonton drakor aja deh" ucap Jin-Ah

Jin-Ah langsung menyalakan laptop, lalu mencari drakor yang sudah dia download. Jin-Ah benar-benar fokus menatap laptopnya, mungkin tidak ada 1 detik pun yang terlewat dari draktor tersebut.

"Huaahhhhh kenapa dia kayak gitu hikss..."

Jin-Ah terlalu larut dalam drama tersebut dan tiba-tiba dia menangis. Ibunya Jin-Ah yang mendengar suara tangisan yang cukup keras, sontak langsung pergi ke kamar Jin-Ah dan memeriksa keadaannya.

"Jin-Ah!!!? Kamu kenapa nak?"

"Aniyoo eommaa, kenapa lelaki itu jahat eommaaa hiksss"

"Siapa nak?!!!"

"Ituu hikss heee" kata Jin-Ah sambil menunjuk laptopnya

"Ya ampun sayanggg kamu bikin eomma jantungan aja"

"Hiksss maaf eomma hikss"

Karna sudah dirasa aman, ibu Jin-Ah meninggalkan kamar dan Jin-Ah langsung melanjutkan lagi drakornya. 2 menit kemudian, ditengah keasyikan menonton drakor hp Jin-Ah berbunyi dan ternyata itu adalah sebuah pesan yang dikirimkan oleh orang yang tidak Jin-Ah kenal.

"Siapa nih? Hikss"

"Ga sopan banget pake P, apa keywordnya cuma P doang?!!"

📩Message...

Sms
'0895xxxxxxx'
"P"

Balas
'0895xxxxxx'
"Ini siapa ya?"

Sms
'0895xxxxxx'
"Gua sehun"

"Ha?!"

Balas
'0895xxxxxx'
"LAH LU DAPET NOMOR GUA DARI SIAPA?!"

Tenyata sms itu dari sehun. Sekarang sehun sudah memiliki nomor telpon Jin-Ah, Entah darimana sehun bisa dapat nomor telponnya. Jin-Ah panik, dia langsung menghubungi kedua sahabatnya.

"Kok dia bisa dapet nomor gua sih! Dapet dari mana coba!" Runtuk Jin-Ah dg sangat kesal

Jin-Ah langsung beralih ke line untuk memberi tau sahabat kamu tentang sehun.

💬 Line
Capcipup (kimberlong, hararang, you)

@stardream
"Eh guysss!!!"

@kimberlong
"Lo kenapa jin?!!"

@stardream
"Kim, inget sehun kan?"

@kimberlong
"Iya inget kenapa emang?"

@hararang
"sehun siapa?"

@kimberlong
"Dia itu anak baru disekolah kita, sehun itu anak dari bapak yang punya sekolah kita ra"

@hararang
"OOHhhh"

@stardream
"Tau ga sih??!!!"

@kimberlong
"Gatau"

@hararang
"I dunno"

@stardream
"Dia punya nomor gua!!!"

The True Love [ Sehun X You ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang