Gak kerasa udah 8 bulan lo ngejalanin hubungan sebagai pacar Seunghoon. Lo kebetulan kerja di bagian team creative di Yg Entertainment dan bisa pacaran sama Seunghoon karena waktu itu si kokoh lagi ngawasin kerja para pegawai eh kecantol deh sama elu.
Tring! LINE Notification..
Seunghoon : Chagi? Km di lg diruangan?
Kamu : He'eh. Kenapa?
Seunghoon : Makan yuk! Udah waktu jam makan siang kok
Kamu : Entar lah, aku masih banyak kerjaan nih :(
Seunghoon : otw!
Ini anak gak ngerti dikasih tau -,-"
.
.
.
.
.
Sekarang memang waktunya jam makan siang, cuman lo lagi mager banget buat ambil makan atau makan di cafetaria bawah. Soalnya kerjaan lo masih numpuk, karena kemarin-kemarin lo gak masuk karena sakit jadinya lembur hari ini.Lo yang masih berkutat pada kerjaan diatas meja, eh ngedenger suara pintu ruangan lo (team creative) kebuka. Ya siapa lagi kalo bukan Seunghoon yang masuk...
Di team Creative YG, lo termasuk jabatan yang atas. Karena lo sendiri lulusan dari Univ Korea jurusan design yang terkenal. Belum lagi keluarga lo memang berbisnis dalam hal serupa, jadi di riwayat pribadi pas daftar kerja di YG lo termasuk diperhitungkan.
"Hai semua! Maaf ya ganggu hehe" sapa Seunghoon cenge-ngesan ke temen-temen se team lo.
Diruangan itu cuman ada 8 orang, jadi staff nya di bagi per team-team gitu. Dan untuk team Creative alias team kerja lo itu udah hapal banget sama kelakuan Seunghoon suka mampir ke ruangan kerja lo.
Kadangan dia ngusilin lo, dia manja-manjaan sama lo, bahkan temen se team lo suka ngegoda dan ketawa-ketawa ngeliat tingkah kalian.
"Duluan ya Hoon! Jangan khilaf.." balas temen se team lo ke Seunghoon yang dibales acungan jempol Hoon.
"Tuh kan Hoon! Semuanya pada pergi, terus aku ngelanjutin kerja nya gimana?"
Lo kesel sama Seunghoon karena gara² dia dateng, semua temen lo diruangan itu pergi. Mereka kayak paham kode dari Hoon untuk ngasih ruang buat lo dan Seunghoon aja.
"Aku gak nyuruh tuh."
"Ya tapi kamu kode! Itu sama aja!"
"Aku gak pake kode-kodean kok"
"Yaudah lah terserah!"
Jawab lo kesel sambil beres-beres kertas kerjaan yang berantakan di atas meja. Pas lo lagi beres-beres kertasnya, si Hoon maen megang ngambil tangan lo dan langsung nangkupin ke pipi dia.
"Jangan marah dong. Aku kan kesini cuman pengen kamu itu makan dulu. Kalo sampe sakit lagi gimana?"
"Ya kan aku udah sembuh loh Hoon.."
"Tapi kalo kamu telat makan lagi ya bisa sakit lagi dong sayang.."
"Aku tuh mager banget buat kebawah nya Hoon. Malesiinnn bangetttt"
"Makanya aku bawain makanannya kesini"
Jawab Seunghoon sambil ngeluarin makanan yang udah di bawa ternyata dari tadi. Dia tau banget kalo lo itu males buat kebawah, dan ngantri makananan di cafetaria YG yang gak seberapa kata lo (canda sajangnim! 🙏😂)
"Kalo udah kayak gini, aku bisa apa deh" jawab lo pasrah.
.
.
.
.
.
Lo makan salad sayuran kesukaan lo yang dibeliin Hoon. Dia tetep mau bawa makananan kesukaan lo walaupun kadangan lo masih males aja bawaannya ngeladenin dia.Salad sayuran dengan mayonnaise + saus sambal 'Mang Mino' ini emang enakkk. Si Hoon sering beliin salad ini buat lo kalo makan siang, karena lokasi tempat jualannya gak jauh dari gedung YG dan juga emang lo suka sama makanan nya + yang punya nya(alias Mino wkwk)
"Pelan-pelan dong yang.. Kalo udah salad Mang Mino aja langsung nafsu banget" kata Hoon sambil ngelap mayonnaise yang tumpah-tumpah di meja lo.
Lo masih aja fokus makan salad yang gak abis-abis dari tadi. Mayonnaise dari saladnya banyak yang belepotan di pipi dan sudut bibir lo, tapi lo tetep lanjut aja makannya.
"Yang.. pelan pelan aja kali makannya. Ntar bisa aku beliin lagi kalo kurang."
"Hmmmhhmm..ymm...hmm.." lo jawab ngunyah.
*Hoon ngeliat lo intens*
*Lo berenti sejenak ngeliat Hoon* *Nanya ke Hoon pake isyarat kepala*Hoon nunjuk ke arah sudut bibir lo nunjukin kalo banyak yang belepotan disana.
Lo nyuekkin dia dan tetep lanjut makan lagi. Sampe..Hmphh!
Hoon nyium bibir lo yang masih belepotan dengan mayonnaise. Lo kaget dan diem matung gak bisa respon apa-apa.
Setelah dia nyium lo, dia ngelap mayonnaise yg nempel di bibirnya dengan gaya sexy-sexy gitu loohh dan dijilatnya mayonnaise ditangan dia itu sambil ngeliat lo pake evik smirk 😈🙄
"Kalo diginiin pasti makannya pelan-pelan haha"
"Yakk!! Seunghoon pabo!!"
.
.
.
.
.
.Lagi di hukum suruh jewer telinga sendiri, karena udah sembarangan nyium orang! 😣
Jangan lupa VOTE & Comments ya teman-teman!! ❤🙏
Itung-itung sedekah wkwk 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
WINNER Imagine
FanfictionSusah nyari FF Winner itu. Makanya itu gw buat. Untuk memenuhi imajinasi sendiri. Selamat berhalu dengan mas Mino, Hoon, Yoon, & Jinu. Baca aja langsung...