part 2

3.9K 143 1
                                    

Part ini singkat banget. Heheh
Vote dan comment ya!






Canggung, itu yang aku rasakan . Untuk pertama kalinya aku duduk di tempat makan bersama keluarga ka rilga.

"Semua sudah kumpul , ayo kita sarapan " suara ibu mertuaku mengintrupsi kami untuk memulai sarapan.

Aku bingung, semua orang di meja makan ini melihat ku rendah dan seakan  tak pantas berada satu meja makan dengan mereka. Membuatku semakin minder berada disini , Terkecuali ka rilga dan mamahnya .

"Kamu gak ngambilin aku makan?" Suara ka rilga membuyarkan lamunanku.

"Ha?... Oh sebentar" aku segera berdiri dan mengambil makan untuknya, tatapan adik nya membuat nyali ku menciut disini .

"Dengan lauk apa?"

"Ayam saja dan kentang" segera ku ambilkan dan memberikan nya. Aku juga ikut mengambil makanan setelahnya.

"Kamu gak ngantor ril?" Tanya ayahnya. Yang menatapku tajam, seakan aku mengganggu disini.

"Engga yah , masih cape mau istirahat dlu. Tasya juga hari ini gak sekolah aku udah ijinin dia"

"Lagian kaka nikah sama bocah SMA" ucap adiknya menatap ku sinis  , yah . Adik ka rilga 3th diatasku dan blm menikah.

"Masalah sama kamu?"tanya ka rilga dingin.

"Udah yen , kamu mending berangkat ngampus sana. Belajar yang bener baru nikah" sindir ayah ka rilga.

Aku diam. Sarapan pertama yang sangat mengesankan bagiku.

"Udah ah , lanjutin makannya. Kamu mau nambah tasya?" Tanya mamah.

"Engga mah makasih ,udah kenyang" ucapku tersenyum.

"Ayah selesai , mah ayo sudah siang kita berangkat" ajaknya

"Iyah ayo. Rilga tasya kami berangkat dulu jaga rumah yah" pamit mamah , dan pergi ke kantor dengan ayah dan adiknya ka rilga .

"Iya mah" ucap ku bareng ka rilga.

Aku berdiri dan membereskan meja makan dibantu ka rilga, setelahnya aku pergi ke kamar meninggalkan ka rilga di dapur sendirian.









MerriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang