"Ma aku berangkat dulu ya Jaemin udah di depan" teriak Hyerin pada Mama nya itu.
"Hati hati yaa" setelah mendapat balasan dari Mama nya Hyerin pun langsung berlari ke depan untuk berangkat sekolah bersama Jaemin.
Dan saat Hyerin membuka pagar rumah nya di situlah terdapat seorang pria tampan bernama Jaemin. Yang tak lain tak bukan adalah sahabat sekaligus tetangga nya itu.
"Jae ayokk jalannnn" ucap Hyerin sambil menepuk nepuk pundak Jaemin. Dan Jaemin pun hanya tertawa karena kelakuan sahabat nya itu.
Di perjalanan Jaemin membicarakan banyak hal seperti pak Andi guru matematika yang selalu mengadakan ulangan secara mendadak, lalu bu Lala yang selalu memberikan tugas yang tiada hentinya. Karena keasikan mengobrol fokus Jaemin pun terpecah dan hampir saja menabrak motor yang akan berbelok bila saja Hyerin tidak mengingatkan nya tadi.
Sesampainya di sekolah Hyerin pun langsung turun dan meninggalkan Jaemin karena ia marah. Jaemin pun langsung berlari dan menarik tangan Hyerin.
"Jangan marah dong Rin. Aku minta maaf ya. Janji deh gak bakal kaya tadi lagi" ucap Jaemin sambil menunjukan muka imut nya. Jujur Hyerin tidak kuat untuk melihat wajah imut Jaemin ini lama lama.
"Ini udah yang keberapa kali Jae??? Sebelum ini juga kan kamu pernah mau nabrak grobak sampah gara gara terlalu fokus ngobrol" Jaemin pun hanya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal itu.
"Jangan marah dong Rin kan aku ga fokus gara gara ngobrol sama kamu hehe" balas Jaemin.
"Udah deh Jae kalau kamu kaya gitu sekali lagi aku ga mau nebeng sama kamu lagi!!! Aku ga mau mati muda Jaeeee"
"Siapp boss janji deh ga bakal kaya gitu lagi. Udah deh yuk jangan marah aja mending kamu kekelas. Mau aku anterin?" Tanya Jaemin.
"Gausah Jae. Ohh iya pulang sekolah latihan basket lagi Jae?"
"Iya lahh kan mau tanding nihh hehehe. Kalau kamu mau pulanh duluan juga gpp sih"
"Nggak deh aku nungguin kamu aja Jae. Dahhh aku ke kelas yaa"
Kelas Jaemin dan Hyerin memang berbeda tapi baik Hyerin ataupun Jaemin akan selalu menyempatkan diri untuk saling mengunjungi ketika jam istirahat berlangsung. Memang harus di akui persahabatan mereka itu sangat romantis. Bahkan banyak yang iri dengan mereka. Malah tak sedikit pula yang menyangka mereka pacaran.
🍃🍃🍃
"Hyerin lo udah ngerjain PR?" Tanya gadis bernama Seora.
"Udah.Mau nyalin kan? nih" Hyerin memang tidak ambil pusing. Ia tahu bahwa teman nya itu ingin melihat pekerjaan rumah nya.
Walaupun ada rasa 'enak banget anjir gue ngerjain setengah mampus lu nyalin setengah jam' tapi rasa seperti itu tidak akan berlangsung lama di hati Hyerin karena Seora pun orang nya sangat baik pada Hyerin.
Selama pelajaran berlangsung entah mengapa Hyerin sangat mengantuk. Untung saja sebentar lagi waktunya istirahat jadi dia hanya perlu menahan kantuk nya sebentar lagi dan bisa tertidur untuk beberapa menit kedepan.
Setelah selesai memberikan materi guru yang tadik mengajar pun langsung pergimeninggalkan kelas. Dan Hyerin pun memutuskan untuk tidur sedangkan teman teman yang lain nya pergi ke kantin.
"Rin yakin ga bakal ke kantin nih? Mau gue traktir lohh" tawar Seora.
"Nggak deh Ra gue ngantuk" Seora pun hanya mengangguk mendengar balasan Hyerin.
Baru saja Seora keluar kelas ia sudah di hadang oleh Jaemin.
"SEORAAA" anjir malu maluin amat runtuk Seora dalam hatinya.
"Apa siih Jaemin. Malu maluin lo" Jaemin pun hanya nyengir kuda.
"Hyerin mana?" Tanya Jaemin
"Di kelas, lagi tidur tuh. Udah yaa gue mau ngantin nih"
"Ohh oke makasihh. Ohh iya Ra Haechan nitip salam" ucapan Jaemin pun langsung membuat Seora senyum senyum sendiri.
Jaemin pun langsung masuk ke kelas Hyerin dan duduk di sebelah gadis yang sedang tertidur itu. Jaemin pun menatap wajah gadis itu dengan sangat dalam.
"Cantik" ucap nya tanpa sadar. Jaemin pun merapihkan rambut yang menghalangi wajah cantik Hyerin.
🍃🍃🍃
Sepulang sekolah Hyerin pun langsung menuju lapangan basket untuk menunggu Jaemin yang sedang latihan.
Permainan itu awalnya berjalan dengan baik tapi tak lama.
"JAEMINNNN" teriak Hyerin.
Mark tak sengaja menabrak Jaemin sehingga Jaemin terjatuh dan kepalanya terbentur pada lantai dengan cukup keras.
Hyrin pun langsung berlari menuju Jaemin.
"Jaeminnn bangunn jangan buat aku takutt" Hyerin pun mencoba membangunkan Jaemin dan menepuk nepuk pipinya. Hyerin berharap Tidak ada hal yang buruk menimpa Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPLAINABLE | Na Jaemin
FanfictionIni tentang cinta mereka yang sulit untuk di Jelaskan. Bahkan mungkin tidak dapat di Jelaskan Cinta itu di rasakan Jaemin, bukan di jelaskan- Hyerin. Aku mau kamu bahagia, bukan menderita- Jaemin