"Jaemin" panggil Hyerin pada Jaemin.
Jaemin pun menengok pada nya. Tapi tunggu dulu. Kenapa tatapan nya tidak fokus pada Hyerin?
"Rin. Kamu di situ?" Tanya Jaemin sambil mencoba mencari Hyerin.
"Kenapa lampunya di matiin Rin gelap tau atau lagi mati lampu?" Lanjut Jaemin.
Tunggu dulu tadi Jaemin bilang apa? Mati lampu? Yang benar saja lampu di UKS ini menyala semua.
"Jaemin lampu nya nyala semua" ucap Hyerin.
Tiba tiba ekspresi muka Jaemin pun berubah.
"Rin jangan bercanda. Ini gelap Rin" ucap Jaemin yang mulai panik.
Hyerin pun langsung merasa terkejut.
"Rin. Jangan bercanda Rin!!! Ini gak lucu!!" Ucap Jaemin.
Hyerin pun langsung memeluk Jaemin untuk menenangkan nya. Jaemin melepaskan pelukan Hyerin dan langsung turun dari kasurnya.
Ia berjalan tanpa arah. Ia pun menabarak semua benda yang ada di hadapan nya.
"Gak mungkin gak mungkin!!" Ucap Jaemin.
Hyerin pun langsung menghampiri Jaemin dan menahan nya agar Jaemin tidak terluka.
"Lepas Hyerin!!!" Ucap Jaemin.
"Jae tenang dulu Jae" Hyerin pun mulai menangis lagi.
Mendengar keributan di dalam penanggung jawab UKS pun langsung masuk dan mengecek apa yang telah terjadi.
"Ya ampun ada apa ini?" Tanya nya.
"Bu Jaemin gak bisa liat bu" ucap Hyerin sambil terisak.
Guru dan Hyerin pun masih terus menenangkan Jaemin yang saat ini belum tenang. Jaemin masih saja memberontak.
Karena Jaemin masih saja tidak bisa melihat pihak sekolah pun akhirnya memutuskan untuk menelpon orang tua Jaemin dan membawa Jaemin ke rumah sakit.
🍃🍃🍃
Saat di rumah sakit Jaemin langsung menjalani CT scan untuk memeriksa mengapa ia tidak bisa melihat.
Setelah menjalani pemeriksaan Jaemin pun langsung di pindahkan keruangan.
Ketika Mama Jaemin datang Hyerin pun langsung menjelaskan apa yang terjadi pada Jaemin. Tanpa menunggu lebih lama Mama nya itu pun langsung masuk ke dalam ruangan Jaemin. Mama nya itu menangis sambil mengecup dahi putra nya itu.
Hyerin pun ikut masuk ke dalam ruangan Jaemin. Yang ia lihat sekarang adalah seorang pria yang sedang tidak sadarkan diri karena obat bius yang di suntikan oleh Dokter tadi dan seorang Ibu yang sedang menangisi anak nya itu.
Hyerin pun menyentuh pundak Mama Jaemin dan mengelus nya. Hyerin tidak bisa berbuat apa apa selain memberi semangat pada mereka berdua.
Tak lama seorang perawat mengetuk pintu ruangan Jaemin dan memberi tahu Mama Jaemin bahwa Dokter yang menangani Jaemin ingin membicarakan sesuatu.
"Jaga Jaemin dulu sebentar. Mama mau keluar" ucap Mama Jaemin sebelum ia keluar. Hyerin pun hanya mengangguk.
Sekarang Hyerin meruntuki diri nya. Bagaimana bisa harus Jaemin yang terkena bola tadi? Apa karena Jaemin ingin melindungi nya? Bodoh seharus nya ia melindungi dirinya sendiri bukan melindungi orang lain.
🍃🍃🍃
Setelah di persilahkan masuk Mama Jaemin pun langsung memasuki ruangan Dokter itu.
"Ibu wali dari pasien?" Tanya Dokter itu.
"Iya saya Mama nya Dok" balasnya.
"Ada hal serius yang terjadi pada Jaemin bu" ucap Dokter itu. Mama Jemin pun tidak mengeluarkan sepatah kata apapun ia lebih memilih mendengarkan Dokter itu menjelaskannya sampai selesai.
"Sebelum nya saya ingin bertanya. Apakah kepala anak ibu pernah terbentur sebelum kejadian ini?" Tanya Dokter itu.
Mama Jaemin pun membenarkan hal itu dan memberitahu hal hal yang terjadi setelah kejadian tersebut.
"Jadi seperti ini bu berdasarkan hasil CT scan syaraf optik anak ibu terputus. Sehingga anak ibu akan mengalami kebutaan secara total dan permanen" ucap Dokter itu.
Seperti di tusuk ribuan panah sekarang hati Mama Jaemin benar benar sangat sakit mendengat berita seperti itu.
"A-apa tidak ada cara untuk membuat anak saya bisa melihat lagi Dok?" Tanya Mama Jaemin.
"Mohon maaf bu tapi sampai saat ini belum ada pengobatan yang dapat menangani nya" jawab Dokter itu.
Air mata Mama Jaemin benar benar tidak dapat di tahan lagi. Dan tanpa perintah air mata itu meluncur di pipinya.
Hati nya sangat hancur. Bagaimana bisa anak satu satu nya itu tidak dapat melihat indahnya dunia lagi. Bagaimana di usianya yang sangat muda itu ia terjebak dalam penglihatan nya yang gelap itu?
Ya tuhan mengapa ini tidak adil? Jaemin masih sangat muda. Tapi mengapa ia sudah mengalami ujian yang sangat berat ini.
Mama Jaemin menangis sejadi jadinya. Ia sangat hancur. Hati orang tua mana yang tidak akan hancur ketika mengetahui masa depan anak nya sudah hancur.
Bila saja nasib anak nya yang buruk itu bisa digantikan olehnya. Ia dengan senang hati menerimanya. Tapi itu hanyalah khayalan saja yang tidak bisa menjadi nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPLAINABLE | Na Jaemin
FanfictionIni tentang cinta mereka yang sulit untuk di Jelaskan. Bahkan mungkin tidak dapat di Jelaskan Cinta itu di rasakan Jaemin, bukan di jelaskan- Hyerin. Aku mau kamu bahagia, bukan menderita- Jaemin