3

209 44 8
                                    

Ini sudah seminggu sejak kepala Jaemin terbentur. Penglihatan yang mengabur pun sekarang sering terjadi. Tapi Jaemin tidak terlalu perduli dengan hal itu karena dia pikir itu hanya karena ia terlalu sering bermain game.

Tetapi 2 hari kebelakangan ini penglihatan nya itu lebih parah karena kadang ia pun sampai tidak bisa melihat objek nya.

Dan lagi lagi Jaemin berpikir itu hanyalah karena ia terlalu membiarkan nya tanpa menggunakan kaca mata. Maka dari itu penglihatan nya jauh lebih buruk.

Jaemin pun memutuskan untuk membeli sebuah kacamata untuk di gunakan nya.

"Hyerinn" panggil Jaemin pada Hyerin. Jaemin pun menghampiri Hyerin dan langsung merangkul pundak nya yang mungil itu.

"Rin anter aku yuk beli kacamata" ucap Jaemin.

"Buat apa beli kacamata? Buat gaya gayaan?" Tanya Hyerin.

"Maaf maaf nih aku tuh bukan kamu yaa yang beli kacamata buat foto doang hahaha" Hyerin pun mencubit perut Jaemin karena kesal.

"Hehehe jangan marah dongg yaa" Hyerin pun melepaskan tangan Jaemin dari pundak nya itu dan berjalan lebih cepat dari Jaemin.

"HYERINN" teriak Jaemin sambil mencoba mengejar Hyerin. Tapi lagi lagi pandangan nya mengabur dan kali ini ia tidak bisa melihat objek di sekitar nya.

Jaemin berusaha untuk mengembalikan penglihatan nya. Mulai dari mengedip ngedipkan mata lalu menggosok matanya menggunakan tangan.

Hyerin pun merasa aneh kenapa Jaemin tidak memanggil nya lagi? Ia pun memutuskan untuk mencari Jaemin.

"Jae kamu kenapa?" Tanya Hyerin ketika menemukan Jaemin.

"Aku gpp Rin cuma kemasukan debu" Dusta Jaemin.

"Bener gpp Jae? Coba sini aku tiup mata nya" Hyerin pun meniup mata Jaemin.

"Udahh. Gimana masih sakit?" Tanya Hyerin.

"Udah nggak kok" Hyerin pun menarik tangan Jaemin untuk menuju ke parkiran.

Pandangan Jaemin masih mengabur tetapi tidak separah tadi untung saja Hyerin memegang tangan nya sehingga ia tidak terlalu kesulitan.

"Hmm Rin kalau kamu yang bawa motor nya mau?" Tanya Jaemin.

"Kenapa Jae? Masih sakit?"

"Bukan masih sakit cuma kadang benda benda yang ada di jauh ngga keliatan sama aku jadi takut nya kenapa kenapa pas ngebonceng kamu" ucap Jaemin.

"Okee dehh. Ini mau meriksa mata kamu dulu kan Jae?" Tanya Hyerin.

"Iya. Kamu tau kan tempat nya Rin?" Tanya Jaemin.

"Aku tau kok yang biasa Mama kamu periksa mata itu kan?"

"Iya di situ aja soalnya lebih cepet jadinya" ucap Jaemin.

Selama di perjalanan Jaemin masih saja menggosok matanya itu sampai sampai matanya memerah.

"Jae ihh di bilangin jangan di gosok gosok nanti malah iritasi" ucap Hyerin kesal karena dari tadi ia melihat lewat spion Jaemin sedang menggosok matanya.

"Burem Rinn ga enak di pake ngeliat nya"

"Itu sih main game aja makanya kan jadi rabun" ucap Hyerin.

"Kira kira aku minus berapa ya Rin?" Tanya Jaemin.

"Kalau udah burem gitu sih biasanya minus 2 ke atas Jae"

"Anjirr berarti nanti aku pake kacamata nya yang tebel Rin?" Tanya Jaemin.

"Kalau minus 2 kaya nya gak terlalu tebel deh coba aja liat nanti jadinya gimana hahaha. Ga bisa ngebayangin kalau kamu pake kacamata tebel terus bulet gimana hahaha" ucap Hyerin.

"Ihh kok malah ngeledek sihh. Tapi nih ya aku kasih tau Rin orang ganteng mau di apain aja juga ganteng liat aja nanti. Lagian siapa juga yang mau pake kacamata bulet?"

🍃🍃🍃

"Rin aku takut ke dalem nya takut aja nanti aku di suruh pake kacamata bulet" ucap Jaemin.

"Hahaha ga bakal Jaemin. Frame nya itu kamu milih sendiri ga bakal di pilihin dokter hahaha"

"Temenin aku ke dalem yaa Rin. Lagian aku juga kurang jelas ngeliat nya jadi bantuin ya buat ngobrol sama bikin administrasi nya" ucap Jaemin. Hyerin pun hanya mengangguk mengiyakan permintaan Jaemin.

Setelah melakukan pendaftaran Jaemin pun menunggu nomor antrian nya di panggil.

"Jae" panggil Hyerin. Jaemin pun hanya menghadap ke arah Hyerin sebagai balasan nya.

"Segitu ga keliatan nya ya? Sampe sampe tadi masa tulisan pendaftaran nya ga keliatan sih Jae" ucap Hyerin khawatir. Jaemin pun tersenyum.

"Kalau yang ini gak parah parah banget Rin. Tapi kemaren kemaren tuh aku malah sampe ga bisa liat objek nya saking burem" ucap Jaemin.

"Serius?! Jae gak ada niatan cek yang lain nya selain bikin kacamata nanti? Kamu juga kan belum cek pas kamu jatoh itu kan? Takut aja ini effek dari benturan itu"

"Ya ampunn Hyerin gemesin banget sih kalau lagi kaya gini hahaha. Nggak usah Rin ini tuh cuma rabun doang kok" ucap Jaemin sambil mencubit pipi Hyerin.

Dan ya sekarang ada satu pikiran yang melintas di otak Jaemin. Apa benar yang di katakan Hyerin bahwa ini semua effek dari benturan di kepala nya waktu itu? Tapi ah sudah lah Jaemin tidak mau berpikiran terlalu jauh untuk itu

UNEXPLAINABLE | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang