"Hyerin" ucap Jaemin yang baru tersadar.
"Jaee huhuhu" ucap Hyerin sambil menangis. Hyerin belum berhenti menangis dari Jaemin tidak sadar sampai sadar sekarang ini.
"Udahh jangan nangis aku gpp kok" ucap Jaemin menenangkan.
"Aku kaget Jaee masa sih tiba tiba kamu pingsan gitu abis jatohh"
"Kalau di olahraga kejadian kaya gitu mah sering kejadian Hyerin. Udahh jangan nangis kamu jelek kalau nangis"
"Jaee, Jae inget aku kan? Jae bisa gerak kan? Jae bisa liat kan?" Tanya Hyerin bertubi tubi
"Hahaha kebanyakan nonton Drama kaya gini nih jadinya. Udah yuk pulang udah sore nih" ucap Jaemin sambil bangun dari tempat tidur UKS itu.
"Jae masih pusing ya?" Tanya Hyerin. Jaemin pun hanya mengangguk.
"Hyerin ajaa yaa yang bawa motornya" Jaemin pun menyetujui nya karena ia pun sebenarnya masih sangat pusing.
Di jalan Hyerin dan Jaemin sama sama diam dan dengan pikiran mereka masing masing.
Tiba tiba tangan Jaemin melingkar di perut Hyerin. Jangan tanyakan bagaimana Hyerin karen saat ini ia sudah tewas karena detak jantung nya yang melewati batas.
"Rin aku pusingg" ucap Jaemin sambil menempelkan kepalanya di punggung Hyerin. Hyerin tidak keberatan malah ia sangat bahagia bila Jaemin sudah bersikap seperti itu.
"Nanti kalau udah di rumah Jae langsung mandi ya udah itu nanti tidur biar pusing nya ilang" Jaemin pun hanya mengangguk mendengar perintah dari Hyerin.
🍃🍃🍃
Jaemin menuruti perintah yang di berika oleh Hyerin tadi untuk langsung tidur sesudah mandi.
Jaemin sangat senang sekali karena tadi perhatian yang di berikan oleh Hyerin sangat besar kepada Jaemin.
Sebenarnya ketika di UKS tadi Jaemin sudah bangun beberapa menit sebelum Hyerin menyadari nya. Iya Jaemin sengaja masih berpura pura pingsan karena ia senang mendengar celotehan yang di keluarkan Hyerin.
Jae sih di bilangin hati hati malah ga hati hati.
Jaee bangunn huahhh.
Jae jangan bikin khawatir dong cepet bangun.
Jaee ayok bangun udah soree.
Jaeeeeeee huhuhu.
Yaa kira kira seperti itulah kata kata yang di dengar oleh Jaemin.
Tanpa sadar Jaemin pun tersenyum lagi memikirkan hal itu.
"Jaemin" ucap mama nya sambil mengetuk pintu kamar nya.
"Ehh Mama masuk Ma"
"Tadi Hyerin bilang kamu jatoh bener?" Tanya Mama nya.
"Biasa Ma pas lagi main basket"
"Kok sampai pingsan? Kamu gak apa apa kan Jae? Masih sakit ga?"
"Masih Ma ini di bagian belakang kepala" ucap Jaemin jujur.
"Mau ke dokter?" Tanya Mama nya.
"Nggak usah Ma besok juga sembuh kok" Mama nya pun hanya mengangguk dan mencium kepala anak nya itu sebelum ia keluar.
🍃🍃🍃
Pagi ini Jaemin terbangung lebih awal dari biasanya dan langsung menuju kamar mandi ketika ia terbangun.
Jaemin masih merasa sakit di kepala nya. Tapi Jaemin pikir paling cuma benjol yang bikin sakit nya.
Setelah memakai pakaian dan atribut sekolah Jaemin pun langsung keluar dari kamarnya tapi ada satu hal yang aneh.
Pandangan Jaemin mengabur. Jaemin pun menggosok mata nya agar penglihatan nya kembali jelas.
"Lah ini kenapa sih pedahal gue gak punya penyakit rabun deh perasaan"
Setelah pandangan nya kembali lagi ia pun langsung turun menemui Mama nya yang sedang menyiapkan sarapan untuk ia dan Ayah nya.
"Pagi Jae. Masih sakit?" Tanya Mama nya.
"Nggak kok Ma" iya Jaemin berbohong karena ia yakin Mama nya akan selalu memaksa nya nanti untuk ke dokter.
Setelah selesai sarapan Jaemin pun pamit pada orang tua nya untuk berangkat sekolah.
Seperti biasa Jaemin akan berangkat bersama Hyerin. Dan ya gadis itu sudah menunggu di depan gerbang rumah nya.
"Jaemin. Aku aja ya yang bawa motor nya"
"Aku udah gak kenapa kenapa Rinn. Udah gausah khawatir okee" ucap Jaemin sambil melihatkan senyuman hangat nya.
🍃🍃🍃
"Jaemin udah ya gak usah ikut latihan lagi" ucap Hyerin sambil menggoyang goyangkan tangan Jaemin.
"Yha masa gak latihan sih Rin? Kan aku mau lomba"
"Gausah ikut lomba. Aku tau kepala kamu masih sakit. Yaa Jaemin"
"Ikut lomba atau musuhan sama aku selama 1 tahun?" Lanjut Hyerin. Mau tak mau Jaemin menuruti perintah Hyerin untuk tidak mengikuti lomba kali ini. Dan Hyerin pun senang karena Jaemin mau menuruti nya.
Lagi pula apa arti nya Jaemin tanpa Hyerin? Tidak bertemu sehari saja sudah kelimpungan apalagi 1 tahun? Yang benar saja.
Hyerin apapun perintah kamu akan aku turuti asalkan kamu tidak pergi dari ku
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPLAINABLE | Na Jaemin
FanfictionIni tentang cinta mereka yang sulit untuk di Jelaskan. Bahkan mungkin tidak dapat di Jelaskan Cinta itu di rasakan Jaemin, bukan di jelaskan- Hyerin. Aku mau kamu bahagia, bukan menderita- Jaemin