7

194 38 10
                                    

"Jeno" panggil Jaemin pada Jeno.

"Hmm?" Jawab Jeno dengan seadanya.

"Mata gue burem lagi" ucap Jaemin.

"Hah?! Kok burem lagi? Lo kan udah pake kacamata Jaemin"

"Gak tau. Anter gue ke UKS aja yuk percuma di kelas juga gue gak bisa nyatet"

Setelah meminta ijin untuk pergi ke UKS Jeno pun langsung menuntun Jaemin agar tidak tersandung ataupun terjatuh.

Sesampai nya di UKS Jaemin pun langsung menggulingkan tubuhnya di kasur.

"Ahhh" ucap Jaemin ketika tubuhnya terhempas ke kasur.

"Heh nyet lo beneran gak sih tadi?" Tanya Jeno

"Ya beneran lah masa gue mau bohongan. Tadi aja gue jalan megangin lo kan?" Jelas Jaemin.

"Gue kira bohongan. Udah ah gue mau ke kelas lagi kalau di sini gue takut di kira lagi homo an sama lo" ucap Jeno sambil pergi meninggalkan Jaemin.

Jaemin pun mencoba untuk memejamkan matanya untuk tertidur. Ahh beruntungnya Jaemin memiliki alasan untuk pergi tiduran di ruang UKS.

🍃🍃🍃

Tadi ketika Hyerin pergi ke kelas Jaemin untuk mencari nya Jeno mengatakan Jaemin sedang di UKS karena pandangan nya mengabur lagi. Setelah mendengar berita itu dari Jeno Hyerin pun langsung berlari menuju UKS untuk melihat keadaan Jaemin.

Ketika sampai di UKS ia menemukan lelaki yang ia cari. Jaemin sedang tertidur pulas di atas kasur UKS. Hyerin pun mendekati Jaemin dan duduk di kursi yang di sediakan di pinggir kasur itu.

Hyerin terus saja memandangi Jaemin tiada henti nya sambil tersenyum. Sebut saja Hyerin gila karena ia menyukai sahabat nya itu. Ahh tapi sudah lah lupakan saja. Rasa seperti itu sering muncul bukan dalam pertemanan? Tertarik pada sahabat sendiri pun adalah suatu hal yang wajar bukan?

Jaemin pun membuka mata nya perlahan dan objek yang pertama kali ia lihat adalah seorang perempuan. Jaemin tidak tahu itu siapa karena wajah nya tidak jelas.

Jaemin pun mencoba untuk mengambil kecamata yang ia letakan di samping kasur itu. Hyerin pun dengan cepat langsung membantu Jaemin untuk mengambilkan kacamata itu.

"Hyerin? Udah lama nunggu?" Tanya Jaemin.

"Belum kok. Jae kenapa? Mata Jae burem lagi? Mau periksa lagi gak? Hyerin temenin kok" ucap Hyerin.

"Aku gak kenapa kenapa kok Rin. Mau pulang?"

"Jaemin bener gak kenapa kenapa? Sekarang udah jelas belum pandangan nya?" Tanya Hyerin. Jaemin pun mengangguk dan langsung turun dari kasur UKS.

"Yuk pulang" ucap Jaemin sambil menarik tangan Hyerin.

Sekolah sudah sepi karena jam pulang sudah lewat beberapa menit yang lalu. Hyerin dan Jaemin pun berjalan dengan santai melewati lorong lorong sekolah.

"Aduhh bentar Jae" ucap Hyerin.

"Kenapa Rin? Kemasukan debu?" Tanya Jaemin Hyerin pun mengangguk sebagai jawaban nya.

"Coba sini aku tiup" ucap Jaemin sambil meniup mata Hyerin.

"Masih sakit gak?" Tanya Jaemin.

"Nggak kok makasih yaa" ucap Hyerin sambil tersenyum.

Mereka pun langsung pergi menuju parkiran dengan cepat karena awan sudah menggelap yang menandakan akan segera turun hujan.

"Rin. Pake jaket aku dulu nih biar gak terlalu basah nanti" ucap Jaemin sambil menyerahkan Jaket nya.

"Terus kamu pake apa Jae? Masa mau basah basahan?"

"Udah gausah pikirin aku. Cepet pake" Hyerin pun menuruti kata kata Jaemin untuk memakai jaket nya.

Saat di jalan mereka memutuskan untuk berteduh terlebih dahulu karena hujan nya sangat besar. Jaemin tidak ingin Hyerin sakit karena ia memaksakan untuk terus berjalan.

Jaemin kedinginan karena baju nya basah terkena air hujan dan di tambah angin yang berhembus sekarang cukup kencang. Hyerin yang melihat Jaemin kedinginan pun langsunh menggosok gosok tangan nya dan menempelkan nya pada pipi Jaemin.

"Anget gak? Maaf yaa kamu jadi kedinginan gara gara jaket nya di pake aku" ucap Hyerin. Jaemin pun hanya mengangguk mendapat perlakuan yang manis seperti itu dari Hyerin.

Tak lama kemudian Hyerin pun langsung memeluk Jaemin. Jangan tanyakan seberapa kaget nya Jaemin ketika Hyerin tiba tiba memeluk nya dari depan.

Tidak butuh waktu lama Jaemin pun langsung memeluk balik tubuh Hyerin dengan sangat erat.

"Makasih" ucap Jaemin pada Hyerin.

Jangan tanyakan keberanian dari mana yang membuat Hyerin berani untuk memeluk Jaemin. Karena itu adalah reflek dari tubuh nya sendiri untuk memeluk Jaemin ketika melihat Jaemin kedinginan.

Ahh coba saja hujan itu tidak berhenti ketika mereka sedang berpelukan mungkin saja mereka akan terus berpelukan lebih lama lagi.

Hujan maaf tapi sekarang aku kesal padamu kenapa kau berhenti di saat hal seperti ini jarang terjadi pada ku dan Jaemin? Huh lain kali bila aku sedang berpelukan dengan Jaemin seharus nya kau membuat angin yang lebih kencang lagi karena itu akan membuat waktu berpelukan kita lebih lama

UNEXPLAINABLE | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang