"Ma Jaemin pulang" ucap Jaemin ketika sampai rumah. Mamanya pun menghampiri Jaemin.
"Kamu bener bener gak kenapa kenapa Jae? Ini kenapa tiba tiba kamu jadi pake kacamata tebel gini? Periksa yuk ke dokter Mama takut kamu kenapa kenapa"
"Nggak usah Ma Jae gak kenapa kenapa kok. Ini tuh gara gara Jae keseringan main game doang" ucap Jaemin untuk menenangkan Mama nya itu.
"Jae coba lepas kacamata kamu" pinta Mama nya itu.
"Buat apa ma?"
"Udah buka aja Mama cuma mau ngetes doang"
"Gak bakal keliatan Ma. Semenjak tadi siang semua yang Jae liat bener bener burem" ucap Jaemin sambil melepaskan kacamata nya.
"Kalau Mama berdiri di sini keliatan ga?" Tanya Mama nya ketika ia dan anak nya itu hanyar berjarak 5 langkah.
"Mama sih keliatan cuma muka Mama nya burem hehehe" ucap Jaemin.
"Udah dulu ya Ma Jaemin mau mandi dulu" Jaemin pun langsung memakai kacamata nya dan langsung berlari menuju kamarnya.
Setelah selesai mandi Jaemin pun langsung duduk bersantai di balkon rumah nya. Ya tempat ini lah yang sangat di sukai oleh Jaemin di rumah nya. Ia sangat suka karena dari sini ia bisa mengobrol langsung dengan Hyerin bila mereka berdua sama sama berada di balkon.
Ketika Jaemin sedang memejamkan mata nya sambil merasakan angin yang menerpa wajah nya dikagetkan dengan Hyerin yang tiba tiba memanggil nya.
"Jaeminn. Udah makan belum?" Tanya Hyerin. Jaemin pun harus mendekat untuk memastikan memang Hyerin yang berbicara tadi.
"Ohh kamu Rin. Belum lagi males makan" balas Jaemin.
"Jaemin bukan nya pake kacamata biar muka aku yang cantik ini keliatannn" Jaemin pun hanya tertawa dan masuk kedalam kamarnya untuk mengambil kacamatanya.
"Ini udah pake. Terus mau apa lagi?" Tanya Jaemin.
"Jae makan dong kan harus minum obat nya" pinta Hyerin.
"Rin itu bukan obat yang wajib di minum kok jadi kalau aku gak minum obatnya juga gak kenapa kenapa" jelas Jaemin.
"Ihh Jaeminn minumm dongg obat nyaaa" rengek Hyerin pada Jaemin.
"Iya iya nanti aku minum kalau aku udah mau tidur aja yaa Hyerin" hyerin pun hanya mengangguk mendengar ucapan Jaemin.
"Rin"
"Apa Jae?"
"Nggak jadi hehe. Masuk gih sana udah malem"
"Okee. Jangan lupa minum obatnya ya Jaeminn" ucap Hyerin sebelum masuk ke dalam kamrnya.
🍃🍃🍃
"Jaemin ayok berangkat" ajak Hyerin yang dari tadi sudah duduk di belakang Jaemin.
"Rin aku lepas aja kali ya kacamata nya. Gak pd nih" ucap Jaemin. Hyerin pun turun dari motor dan langsung menempatkan dirinya di depan Jaemin.
"Kenapa gak pd?" Tanya Hyerin.
"Gak pantes aku tuh pake kacamataa" ucap Jaemin.
"Kamu ganteng Jae. Bukan nya kamu sendiri yang bilang kalau orang ganteng mau kaya gimana aja juga tetep ganteng? Dan sekarang emang udah kebukti kamu ganteng" ucap Hyerin.
🍃🍃🍃
Saat berjalan menuju kelas nya, Jaemin hampir di setiap jalan mendengar orang orang berkata
Anjir itu ganteng banget si Jaemin.
Udah ganteng terus malah pake kacamata ya nambah ganteng lah.
Hyerin beruntung amat ya bisa deket deket sama Jaemin.
Ya ampun kalau kaya gini mah betah gue sekolah buat pantengin Jaemin.
"Pake kacamata lo Jae?" Tanya Jisung teman sekelas nya.
"Hmm" Jaemin pun tidak terlalu menghiraukan pertanyaan Jisung dan lebih memilih langsunh duduk di tempat nya.
"Jaemin? Kenapa lo? Plis deh lo udah ganteng jadi ga perlu pake kacamata buat gaya gayaan kasian anak perawan di sekolah ini takut pada hamil ngeliat lo pake kacamata" Ucap Jeno teman sebangku nya.
"Apaan sih. Gue bener bener minus kalau lo ga percaya liat aja seberapa tebel kacamata gue" ucap Jaemin.
"Ehh iya njir tebel banget. Sejak kapan Jae? Perasaan kemaren lo masih bisa liat papan tulis. Coba gue mau ngetes lo buka kacamatanya" pinta Jeno. Jaemin pun menuruti perkataan Jeno.
"Ini tulisan ini kebaca?" Ucap jeno sambil memberi sebuah bacaan
"Kagak lah. Tulisan mah udah bener bener ga keliatan No, sebelum nya juga emang udah kabur gitu penglihatan nya. Tapi nanti juga ilang lagi, eh pas kemaren aneh nya ini ga bisa balik lagi jadi jelas yaudah gue pesen kacamata deh" jelas Jaemin.
"Ehh kalau gue pake kacamata pantes gak Jae? Buat gaya gaya gitu lohh" Jaemin pun hanya menggeleng mendengar ucapan Jeno.
Gue aja gak mau pake kacamata. Tapi lo yang matanya baik baik aja malah pengen pake kacamata dasar!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPLAINABLE | Na Jaemin
FanfictionIni tentang cinta mereka yang sulit untuk di Jelaskan. Bahkan mungkin tidak dapat di Jelaskan Cinta itu di rasakan Jaemin, bukan di jelaskan- Hyerin. Aku mau kamu bahagia, bukan menderita- Jaemin