Di sini aku mau membahas sedikit tentang cerita ini karena mungkin kalian akan tercengang, nggak mudeng, dan ngerasa ada yang aneh.
First of all, aku mau ngucapin makasih buat teman-teman yang udah baca dan berkenan buat vomment cerita ini.
Sejujurnya cerita ini adalah cerpen yang aku gunain buat event bulanan di grup kepenulisan Montase Aksara karena kemarin ada yang nanya boleh nggak post di akun masing-masing dan dibolehin jadinya ya kenapa nggak? Hehe.
Tapi aku ganti judul, dari Lost Star jadi Singularity. Alasannya ya gitu, kalo lost star kayaknya udah banyak ya, apalagi fanfiction Jungkook, udah banyak b a n g e t. So, aku ganti judul karena nggak pengin sama, hehe.
Dan alhamdulillah, cerita ini dapet nilai lumayan dan dapet juara 2 atau 3 kemarin. Aku lupa. Well, kabar buruknya apa? Aku akan masuk neraka kedua, hehe.
Ya gitu deh.
- behind the story -
Sekarang aku mau jelasin cerita ini lumayan detail.
1. Siapa Jean?
Jean itu anaknya Dr. Jung. Dr. Jung di sini visualisasinya Jungkook. Jean tipe anak yang introvert, susah mengeluarkan isi hatinya. Kadang dia juga aneh karena dia dilahirkan premature sama ibunya jadi dia punya keterbatasan gitu.
Trus dia tipe pemikir, dia nggak pengin ngecewain orang di sekitarnya, termasuk Papa Jung. Jadi dia terus-terusan mikirin omongan Justin tentang kepergiannya.
2. Siapa Dr. Jung?
Seperti yang udah dijelasin di atas ya, Jungkook di sini berperan jadi ayahnya Jean--Dr. Jung. Aku nggak mau ceritain panjang lebar gimana sifat Jungkook di sini, tapi yang jelas Jungkook itu nggak sejahat yang kalian kira kok.
3. Siapa Paman Jeim?
Paman Jeim itu masinis di latar pertama kali--Stasiun Kereta Api. Dan visualisasinya Jimin. Kalau disuruh milih siapa cowo yang aku idamkan di dunia ini, jelas pilihanku ke Jeim. Nggak ngerti lagi hati dia itu udah kek malaikat pake banget, apalagi di wujud aslinya. Hm.
4. Siapa Justin?
Dia satu-satunya cast yang suka buat dicari visualnya, kenapa? Karena standarku untuk Justin tinggi banget dan beberapa anak belum pas dijadiin visual Justin. Jadi selamat berimajinasi, sayang.
--
"KATAKANLAH BAHWA KESAKITAN INI TIDAK NYATA."
- e n d -
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity | ✔
FanfictionJean tidak bodoh, dia hanya kurang pandai mengingat. Dan Jungkook terlalu buta untuk melihat kenyataan bahwa Jean tak berbeda dengan Justin. Mereka sama, mereka adalah anaknya. Copyright © 2018, bubblesyoon.