Ada yang nunggu ff ini tidak?
Ini bukan up chapter baru, tapi mau ngasih tau.
Karena aku lagi sibuk buat persiapan wisuda anak kelas 12, trus lanjut uas, trus abis itu libur. Yehey!!!
Eh gak deng, aku gak libur. Aku jadi babu disekolah, buat mading pas puasa.
Jadi ya, dengan berat hati ff ini bakal hiatus sampe pertengahan puasa atau gak abis lebaran.
Abis lebaran pun bakal slow update karena sibuk sama anak baru, abis itu pkl selama satu semester.
Kalau aku update chapter baru, bersyukurlah karena aku lagi gak waras mungkin.
Ini ff harus bener2 dapet feel biar semua ngerti, aku aja yg buat bingung kok sama ff ini. Tapi, semoga kalian suka.
Tau gak kalian? Aku ada 4 book yang on going, dan ini book yang paling susah dapet feel. Daripada aku hiat semua book, lebih baik aku dahulukan book yang ceritanya ringan. Karena nulis satu chapter book ini, aku butuh waktu minimal dua jam. Jadi, mohon maaf, aku hiatuskan book ini sampai waktu ku sedikit longgar.
Akhir kata, aku ucapin makasih buat kalian yang voment, yang masukin ini ke reading list kalian, yang masukin ini ke library kalian, yang udah baca jugaaaa.
Thank you so muchhhh!!
Semoga kalian masih ada yang mau menunggu cerita aneh ini.
Aku sayang kaliaannn!!