Sehun menatap Luhan yang duduk di pangkuannya tanpa minat.
Sebenarnya dia sendiri bisa saja melawan lalu kabur. Tapi masalahnya ayah Luhan mengancam jika Sehun berani kabur, maka semua orang terdekat Sehun akan dimusnahkan.
Jika itu keluarga lain, Sehun tidak masalah. Semua yang tunduk padanya, bersedia mati demi dirinya.
Tapi jika yang dijadikan ancaman adalah Chanyeol, Sehun memilih diam dan menunggu bantuan.
Jika Chanyeol sampai mati, dia bisa dibunuh oleh Baekhyun. Atau parahnya si omega itu akan membawa lari Jonginnya atau bahkan membunuhnya.
"Jadi, mau menerima tawaranku alpha?"
Sehun diam.
Luhan mendekatkan wajahnya ke Sehun. Peka akan hal yang ingin dilakukan Luhan, Sehun menoleh.
Akhirnya, Luhan hanya bisa mencium pipi Sehun.
Tidak masalah bagi Luhan. Dia semakin menghujani pipi Sehun dengan ciuman.
Tok tok.
Luhan mendesis, "Jangan menggangguku sial--"
"Bersenang-senang dengan mateku huh?"
Luhan menatap orang dihadapannya dengan penuh amarah.
"Bagaimana bisa.."
"Apapun akan aku lakukan untuk mateku."
Luhan melirik keluar, beberapa pengawal sudah tergelepar pingsan.
Bagaimana mungkin Jongin seorang diri menghabisi mereka? Jongin si omega lemah ini?
Luhan kalap. Merubah dirinya menjadi serigala dengan bulu abu-abu. Jongin segera merubah dirinya juga, membuat Sehun terperangah dengan perubahan matenya.
Indah. Amat sangat indah.
Bulu putih yang sangat bersih, layaknya salju di musim dingin. Surainya lebat, terlihat amat halus. Membuat siapapun ingin membelainya.
Jongin menyerang lebih dulu, meloncat ke arah Luhan. Meraung keras dan mencabik apapun yang diraih oleh cakarnya. Menyalurkan segala kemarahannya kepada sosok serigala di hadapannya.
Saat Luhan kewalahan menerima serangannya, Jongin mendorongnya dengan keras. Tubuh serigala Luhan menabrak dinding, membuatnya retak -hampir roboh-.
Sosok Luhan terbatuk, tubuhnya lelah. Luhan yang seumur hidupnya tidak pernah diajari bertarung bebas seperti Jongin, pasti hasilnya akan kalah telak.
Luhan tidak mampu melawan lagi, tenaganya habis karena Jongin.
"Hentikan Jongin."
Sosok serigala Jongin menoleh ke arah matenya, menatapnya tidak suka. Dia belum puas membalaskan semua rasa sakit hatinya pada Luhan. Tapi kenapa Sehun malah menyuruhnya berhenti? Apa Sehun mulai menaruh hati pada Luhan?
"Kembalilah Jongin, kita harus bicara."
Jongin menggeram tidak setuju, kembali menatap Luhan dengan tatapan benci.
"Jongin. Hentikan, kembali ke wujud manusiamu."
Bulu Jongin bergidik ngeri saat Sehun menggunakan alpha tone-nya. Benar-benar mengintimidasi dirinya.
Mau tidak mau Jongin menurut, dia merubah wujudnya. Sehun segera mendekati omega tersayangnya itu. Menyampirkan kain untuk menutupi tubuh Jongin.
"Kau tidak harus membunuhnya sayang. Omegaku tidak setega itu karena cemburu kan?"