" niel " triak jaehwan yang melihat daniel berjalan di koridor kelas menuju kantin.
merasa di pangil daniel pun menoleh dan terseyum cerah saat melihat orang yang memanggilnya sedang berlari kecil kearahnya.
" jae jangan berlari nati kamu jatuh " ucap daniel, baru saja berucap dan dia sudah berbaring di lantai ketimpa tubuh seksi pacarnya.
" hehehe maaf niel " ucap jaehwan yang merasa bersalah telah meremukkan badan pacarnaya.
jaehwan hanya terseyum membuat daniel gemes sendiri dengan tingkah pacarnaya yang kekanakan.
di kantin daniel dan jaehwan tengah menikmati makan siang mereka dengan tenang sampai tiba - tiba datang seseorang yang mengejutkan mereka.
" hyung kenapa kau meninggalkanku"
ucap daehwi yang tengah memeluk dan memanjakan diri pada jaehwan." ais kau ini jangan peluk - peluk " ucap daniel sambil menarik jaehwan dari pelukan daehwi.
" ais hyung kau jangan ganggu " ucap daehwi kesal.
" hahahaha kenapa kalaian jadi memperebutkan ku ..... ah ya apa yang pegang daniel " teriak jaehwan saat daniel yang kesal tidak dapat menyentuh jaehwan dan akhirnya iya menyentuh paha jaehwan.
jaehwan yang kesal karena malu, berdiri lalu memukul kepala daniel dengan sendok makan lalu berlari keluar kantin.
" yak jae jangan marah " ucap daniel sembari mengejar jaehwan.
" yak ini semua gara - gara kamu hyung jaehwan hyung jadi marahkan"
ucap daehwi yang memukul pundak daniel.kenapa jadi aku yang di salahkan bukanya dia yang menonopoli jaehwan lagian kenapa dia harus gaguin orang yang lagi pacaran sih batin daniel.
sekaranv jaehwan sedang berada di perpustakan iya ingin membaca buku setidaknya menyibukkan diri dengan buku bisa meredam rasa malunya akan kejadian tadi.
setelah memilih buku yang akan dia baca jaehwan memilih tempat duduk yang sangat sepi yang ada di ujung dan tertutup rak buku.
jaehwan sedang asik membaca sampai konsenyarinya terpecah karena mendengar seseorang berbicara padanay.
" em boleh aku duduk disini " ucap pria itu jaehwan mengangguk " silahkan minhyun hyung " kata jaehwan yang sebenarnya sangat gugup.
" kau tau nama ku dari mana " tanya minhyun yang pura - pura tidak mengingat jaehwan.
" em aku jaehwan kita dulu satu sma hyung makanya aku mengetahui nama mu " .... mana mungkin aku tidak mengingat orang yang sangat aku cintai lajut jaehwan dalam hati.
" oh aku ingat sekarang kamu banyak berubah ya jadi jangan salahkan aku bila aku tidak mengingat mu " ucap minhyun sambil terseyum.
" ah tidak juga hyung aku masih seperti dulu kok tidak banyak berubah " ucap jaehwan sambil terseyum .
" kalau kau masih seperti dulu berarti " ucap minhyun menggantung
" berarti apa hyung " tanya jaehwan penasaran.
" kau masih mencintai ku kan " tanya minhyun ,jaehwan hanya membatu mendengar perkatan minhyun.
.
.
.
.
.tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon ( minhwan )
عاطفيةjaehwan adalah anak culun yang menyukai pangeran sekolahnya namun karena suatu kejadian dia pergi meninggalkan pangeranya