" kau masih mencintai ku kan " tanya minhyun ,jaehwan hanya membatu mendengar perkatan minhyun.
" jae aku mencintaimu aku tau kau juga masih mencintai ku " ucap minhyu kembali.
tampa mereka ketahui daniel mendengar ucapan minhyun karena daniel yang mengejar jaehwan dan hendak meminta maaf harus berhadapan dengan adegan yang menyat hati.
seketika hatin daniel panas saat mendengar ucapan minhyun.
tampa diduga daniel menghampiri mereka dan menyeret jahwan pergi dari hadapan minhyun sementar jaehwan hanya menurut saat daniel menariknya pergi.maaf minhyu hyung seandainya kau mengatakan itu lebih cepat sebelum aku menjalin hubungan degan daniel aku pasti akan sangat bahagia tetepi sekarang sudah terlambat batin jaehwan.
.
.
." jae kau tidak akan berubah pikiran kan jae " tanya daniel dengan nada kawatir, dia merasa takut bagaimana kalau jaehwan memutuskanya setelah mengetahui perasaan minhyun.
" berubah pikiran tentang apa niel " tanya jaehwan yang pura - pura bodoh.
" itu kau tidak akan memutuskan ku kan " tanya daniel yang diangguki oleh jaehwan.
melihat respon jahwan daniel seketika merasa hidupnya hancur dan ia puntak kuasa lagi menahan rasa sakit di hatinya hingga air matanya pun jatuh membasahi pipinya.
" niel kenapa kau menangis " tanya jaehwan panik
" jae apa aku sudah benar - benar tidak memeiliki kesempatan " tanya daniel desela tanggisnya.
" apa maksudmu niel aku tidak mengerti " tanya jaehwan jujur karena dia tidak mengerti maksud daniel
" apa kau benar ingin putus dari ku " tanya daniel dengan wajah lesu
jaehwan malah terdiam memiringkan kepalanya dengan jari yang di letakan di dahi bertanda bahwa iya sedang mengigat - ingat apa yang dia ucapkan tadi namun menimbulkan kesan yang benar - benar imut.
" kapan aku mengatakan ya " tanya jaehwan setelah ia menyerah mengingat ucapanya tentang keputusan itu.
" em itu tadi waktu aku bertanya kau tidak akan memutuskan ku kan kau malah mengangguk " jawab daniel
" astaga niel kau kan bertanya tidak akan memutuskan mu makanya aku mengagguk tanda aku memang tidak akan memutuskanmu " ucap jaehwan memberi sedikit penjelasan.
" oh hehehe maaf berati aku yang salah tangkap , aku sangat mencintai mu jae jangan tingalkan aku " ucap daniel dengan manja.
jaehwan haya terseyum memandang kekasihya itu.
maaf niel aku belum bisa mencintaimu namun aku akan berusaha mencintaimu gumam jahwan lirih yang tidak di dengar daniel.
.
.
.
.
.saat selesai jam kuliahnya jaehwan hendak mencari kekasihnya, dia berjalan dengan tanganya yang di gandeng mesra oleh mahluk manis lainya.
daniel yang berada di dalam kelas melihat jaehwan berjalan melewati kelasnya dan seketika ia merasa kesal.
" yak lee daehwi lepaskan tangan mu dari kekasihku " tirak daniel dari arah belakang jaehwan.
jaehwan berbalik dan ia bisa melihat bahwa daniel sedang berjalan kearahnya.
" ais sudah aku katakan jangan pegang - pegang " ucap daniel sambil berusaha melepaskan pegangan daehwi pada lengan jaehwan.
" ah hyung kenapa kau selalu menggangguku yang ingin bermesraan dengan jaehwan hyung " ucap daehwi yang langsung mendapat jitakan dari jaehwan.
" yak kau bicara apa tadi lee daehwi "
ucap daniel yang menatap daehwi dengan tatapan yang memetikan." jangan memancing kemarahan daniel hwi " ucap jaehwan memperingati daehwi yang kini sudah terlepas dari jaehwan.
daniel langsung saja menarik jaehwan untuk di peluknya dan bermanja pada kekasihya itu .
" aku sangat mencintai mu jae " ucap daniel yang membuat daehwi pura - pura muntah.
jaehwan hanya terkekeh kecil melihat interaksi antar kedua orang yang dia sayangi.
" em kenapa aku merasa menjadi seme yang perebutkan dua uke menggemaskan begini " ucap jaehwan yang mendapat tatapan kesal daniel dan wajah gembira daehwi.
" yak aku yang seme kau yang uke " ucap daniel tidak terima.
" aku mau kok jadi ukenya jaehwan hyung " ucap daehwi yang langsung lari dari hadapan daniel.
" yak akan aku bunuh kau kalau itu sampai terjadi " ucap daniel sambil berlari mengejar daehwi.
dari kejauhan minhyun menatap jaehwan dengan wajah sedih iya menyesal.
aku akan membut mu kembali melihatku jae karena aku tau kau masih mencintaiku dan aku yakin hal itu gumam minhyun.
.
.
.
.
.
.tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon ( minhwan )
Storie d'amorejaehwan adalah anak culun yang menyukai pangeran sekolahnya namun karena suatu kejadian dia pergi meninggalkan pangeranya