Author's POV
Seon Mi yang sedang duduk dipinggir ranjangnya memutar mutar HP nya sedari tadi. Ia ragu apakah ia akan menghubungi Ray atau tidak. Ia telah mendapatkan nomor Ray dari 2 hari yang lalu. Namun baik ia sendiri maupun Ray tidak ada yang memulai menghubungi satu sama lain. Ia pun memberanikan diri untuk mengirim chat lebih dulu.
Hai Lay-i.
Tak beberapa lama....
Seon Mi? Ini kamu, Seon Mi?
Yaa ini aku Lay-i. Kamu apa kabar?
Aku? Baik... kamu sendiri?
Baik baik. Emm.. kamu masih di Seoul?
Masih Seon Mi. Ada apaa?
Ah tidak. Tidak ada apa apa.
Kamu di rumah?"
Iyaa.
Coba keluar rumah
Hah? Ngapain keluar rumah?
Udah keluar aja dulu.
Saat Seon Mi membuka pintu, ia terkejut melihat Lay-i yang sudah berada di hadapannya. Namun ia senang sehingga senyum lebar terukir di wajahnya.
"Kamu kenapa bisa ada di sini?"
"Surprise?"
"Kamu ini Lay-i..."
"Kosong kan hari ini? Mau pergi?"
"Pergi? Kemana?"
"Just follow me, Ok?"
"Aku siap siap dulu ya? Kamu masuk ajaa sini, di luar masih dingin.."
Seon Mi masuk ke dalam dan bersiap siap. Sedangkan Lay-i masuk ke dalam dan duduk di sofa. Setelah Seon Mi selesai, ia keluar dan membuat Lay-i terpana. Ia menggunakan baju yang sedikit terbuka dibagian bahu, dengan celana Jins yang mengikuti lekuk tubuhnya yang memang ramping.
"Kamu tidak akan kedinginan kan Seon Mi?"
"Tidak.. tenang saja.."
"Ayo ikut aku. Ini kamu pakai ya." Ray memakaikan Long Coat yang memang ia beli sebelum ke tempat Seon Mi.
"Ini untukku?"
Ray mengangguk.
"Terima Kasih."
Ray pun menarik tangan Seon Mi menuju mobilnya. Selama di perjalanan, tidak banyak yang dibicarakan oleh mereka berdua.
"Lay-i"
"Emm?"
"Kita mau kemana sebenarnya?"
"Kamu tahu apa yang orang selalu inginkan saat musim dingin?"
"Hemmm.. apa ya?"
"Yaudah kamu tunggu sampai nanti kita di sana ya"
-------------------
Setelah beberapa waktu, mereka pun sampai di tempat tujuan.
"Ski?! Kamu tidak salah? Aku tidak bisa----"
"Tidak apa. Kita sama sama tidak bisa."
Mereka pun akhirnya masuk ke tempat bermain ski. Mereka sama sama tidak bisa dan sama sama sering terjatuh. Mereka jatuh bersama tertawa bersama.
"Hiyaaaaa Lay-i... kamu ini nakal sekali yaa.." teriak Seon Mi saat Ray dengan sengaja menyenggolnya yang membuat dirinya terjatuh.
"Hahahahahaha..." Ray tertawa dari agak kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALJU DI MUSIM SEMI
General FictionRay yang berbeda dengan orang pada umumnya. Bertemu seseorang yang tidak ingin ia temui. Sama seperti salju di musim dingin yang tidak diinginkan orang banyak. Seenggan itu dirinya menjalin hubungan baru. Seenggan orang mendapati salju yang turun d...