☘ Chapter 3 ☘

1K 152 39
                                    

Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Sad,
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Author Pov

Pukul: 19. 00

Semuanya tampak diam, seolah tidak terlihat bahwa sebelumnya sempat terjadi perdebatan yang emosional.

"Jadi kau tidak ingin Ely ada di rumahmu lagi?" tanya Tn Byun sebagai Ayah Baekhyun.

"Bukan seperti itu maksudku. Aku hanya ingin menitipkan Ely saja" balas Baekhyun.

"Menitipkan sampai seumur hidupnya. Bicarakan maksudmu!" ucap Tn Byun.

"Kami bukannya tidak mau Ely tinggal bersama kami, tapi dia juga memerlukan keluarganya yang sebenarnya" ucap Ny Byun menambahi.

"Aku akan membawa Ely pulang jika putra yang sekarang sedang di kandung Taeyeon sudah lumayan besar" ucap Baekhyun.

"Bagaimanapun aku tidak akan menyetujuinya" sela Taeyeon yang sedari tadi diam.

"Kenapa kau susah sekali untuk diatur?" geram Baekhyun.

Taeyeon menatap Baekhyun yang berada di sampingnya dengan pandangan tak habis pikir. Sedangkan pria itu juga menatapnya tidak suka.

"Kau bisa tinggal sendiri di rumah, sedangkan aku dan Elysya akan pindah ke apartemen" ucap Taeyeon mencoba untuk setenang mungkin.

"Yak!. Sebenarnya apa yang kau pikirkan, Taeyeon-ah?" tanya Baekhyun emosi.

"Seharusnya kau yang harus mendapatkan pertanyaan seperti itu" balas Taeyeon.

Baru Baekhyun ingin menjawab, tapi Ibunya sudah terlebih dulu berucap, yang membuatnya mengeram tertahan.

"Sudah hentikan. Kenapa kalian berdua tidak pernah bisa akur?" ucap Ny Byun.

"Taeyeon dan Ely yang selalu membuatku emosi" ucap Baekhyun.

"Kalau kau tidak suka dengan kami berdua, lebih baik kita berpisah saja!" ucap Taeyeon dengan emosi, lalu ingin meninggalkan kantin Rumah sakit itu tapi dicegah oleh Ny Byun.

"Kau selalu seperti itu" cibir Baekhyun.

"Kau harus bisa menjaga emosimu, Baek. Dari dulu kau selalu marah-marah hanya karena hal kecil" tutur Tn Byun

"Kau sudah akan memiliki dua anak, tapi sikap burukmu tidak pernah hilang" ucap Ny Byun.

"Terus saja menyalahkanku" balas Baekhyun sambil fokus pada ponselnya.

Percuma saja menasehati Baekhyun, karena semua itu akan sia-sia. Pria itu memang keras kepala dan tidak bisa diatur.

"Permisi. Nyonya dan Tuan, saya mau memberitahu jika Elysya sudah siuman" ucap Dokter Minho memberi tahu.

"Benarkah?!" tanya Taeyeon terkejut sambil berdiri.

"Iya, Nyonya dan syukur saja Elysya sudah bisa melewati masa kritisnya. Kalian bisa menemuinya sekarang" jawab Dokter tersebut sambil tersenyum.

"Baiklah. Terima kasih banyak, Dokter" ucap Taeyeon sambil membungkuk hormat pada orang yang sudah sangat berjasa bagi kehidupan anaknya itu.

Mereka semua berjalan dengan terburu-buru ke kamar rawat Elysya, terutama Taeyeon yang memang sudah tidak sabar untuk melihat anaknya.

"Ely" panggil Taeyeon tepat saat dirinya masuk ke kamar anak itu.

Elysya tersenyum meskipun samar. Tentu saja anak tersebut tidak mempunyai banyak tenaga untuk bisa bersikap ceria.

My Lovely Family (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang