Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Romance, Sad🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Author Pov
"Apa yang kau lakukan pada Noonaku!" bentak Daniel tidak terima melihat keadaan Kakaknya saat ini.
Daniel menarik baju Kyungsoo kasar, yang membuat tubuh lelaki itu kembali berdiri meskipun masih sedikit terhuyung.
"Aku sudah mencegahnya untuk tidak makan makanan pedas dan soju, tapi dia tidak mau berhenti." jelas Kyungsoo.
"Jadi dia yang mengajakmu?" tanya Baekhyun.
"Sebenarnya aku yang mengajaknya, tapi dia malah memesan itu. Aku sudah berulang kali untuk mencegahnya tapi dia tidak mau berhenti." jawab Kyungsoo sejujur-jujurnya.
"Kalau begitu kau bisa pulang. Biar aku yang urus anak ini." ucap Baekhyun.
Kyungsoo membungkuk lalu berjalan pergi dengan rasa bersalah di dalam dirinya. Jika saja ia bisa melarang Elysya dengan tegas tadi, mungkin sekarang tidak akan seperti ini.
"Biar aku saja, Paman Kim." ucap Daniel, lalu menggendong Elysya masuk.
Baekhyun berjalan pergi ke kamarnya, lalu tidak berselang lama kembali dengan tangannya yang membawa kayu yang berbentuk seperti cambuk.
"Turunkan dia!" suruh Baekhyun sebelum Daniel menaiki tangga.
"Aku akan membawa Noona ke kamarnya." ucap Daniel.
"AKU BILANG TURUNKAN DI SINI!" bentak Baekhyun.
Daniel tidak membantah, ia menurunkan tubuh Kakaknya perlahan ke lantai yang tidak terlapisi apa-apa.
"Apa yang mau kau lakukan, Baekhyun?" tanya Taeyeon.
"Diam." balas Baekhyun.
Baekhyun berjongkok sambil menatap tajam ke arah Elysya yang sedang terbaring lemah di lantai. Ia benar-benar tidak habis pikir dengan anak ini, apa dia tidak punya otak?
"Bisa tidak jika kau tidak menyusahkan?. Kau itu perempuan tapi kelakuanmu seperti ini, sangat memalukan!" bentak Baekhyun.
"Jika kau ingin mati, jangan membuat keluarga ini malu. Jangan merepotkan orang terus!" Baekhyun berdiri, masih dengan pandangan yang terarah ke Elysya.
"Aku akan menghukummu." ucap Baekhyun, lalu tanpa kasihan mengarahkan kayu yang ia bawa ke tubuh Elysya yang sudah tak berdaya di lantai.
Daniel dan Taeyeon membelalak atas tindakan Baekhyun, mereka pikir Baekhyun tidak akan melakukan itu tapi nyatanya pria itu memang tidak punya hati.
"Daddy, berhenti!" teriak Daniel sambil mendorong Baekhyun mundur.
"Kau jangan ikut campur, atau kau ingin seperti dia juga?" ucap Baekhyun tegas, sambil menyingkirkan tubuh Daniel dari hadapannya.
"YA. PUKUL SAJA AKU SEPUASMU, ASALKAN JANGAN NOONA!" teriak Daniel.
Baekhyun menatap tajam anak itu, ia maju satu langkah lalu mendorong Daniel kasar sampai anaknya itu terhuyung ke belakang.
"Sikapmu semakin hari tidak ada sopannya sama sekali!. Kau disekolahkan tapi tidak bisa menghargai orangtuamu!" bentak Baekhyun, lalu kembali menatap Elysya yang sudah menangis di pelukan Taeyeon.
"Dan kau juga!. Sudah tahu dirimu itu punya penyakit dan orangtuamu berusaha ingin menyembuhkanmu, tapi kau malah seperti ini. Jika kau ingin mati maka katakan dari dulu dan aku tidak perlu repot-repot membesarkanmu!" bentak Baekhyun lalu dengan keras memukul tubuh Elysya kembali dan setelah itu membanting kayu yang dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Family (completed)
Novela Juvenil"Aku hanya ingin sebuah ketulusan. Tidak perluh jauh-jauh karena aku hanya ingin semua itu dari keluargaku" "Sebuah pelukan hangat yang menenangkan" "Tapi nyatanya itu tidak bisa. Terlalu sulit untuk dilakukan" "Semua ini memang salah sejak awal" "K...