Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Romance, Sad🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Author Pov
Pukul: 06. 45.
Suasana pagi ini terasa jauh berbeda dari hari-hari biasanya. Kenapa lagi kalau bukan karena masalah kemarin malam.
"Ayo, Noona" ajak Daniel setelah turun dari tangga.
"Kau harus makan dulu, Daniel" ucap Taeyeon.
"Ayo cepat sedikit, Noona" ucap Daniel mengabaikan Taeyeon.
"Iya-iya" balas Elysya, lalu berdiri.
"Naiklah angkutan umum. Jangan pakai mobilku" ucap Baekhyun tapa menatap siapapun.
"Baekhyun!" tegur Taeyeon tapi itu sama sekali tidak berguna.
Daniel terus menatap Baekhyun yang sekarang sedang duduk membelakanginya dengan tajam.
"Baiklah, simpan saja mobilmu itu. Aku tidak butuh" ucap Daniel.
"Kalian pakai mobil Mommy saja, ya" ucap Taeyeon.
"Tidak usah" balas Daniel, lalu berjalan pergi.
"Kami berangkat, Mommy, Daddy" ucap Elysya sedikit keras, sambil mengikuti langkah cepat Daniel.
"Baekhyun, kau keterlaluan sekali membiarkan anakmu naik angkutan umum. Lagipula kau membeli mobil itu khusus untuk merekakan, lalu kenapa sekarang kau melarang mereka untuk memakainya?" ucap Taeyeon.
"Biar dia mengerti bagaimana rasanya hidup susah, dan aku juga tidak akan memberikan uang bulanan padanya. Biarkan saja dia yang memintanya padaku nanti. Mungkin sekarang dia masih bisa bersikap seperti itu, tapi jika uangnya sudah habis maka akan kembali lagi" balas Baekhyun sambil berdiri.
"Tapi itu berlebihan, Baek. Kau tahu semdiri Daniel itu sangat manja dan tidak bisa dibiarkan hidup seperti itu" ucap Taeyeon.
"Makanya supaya dia bisa bersikap dan berpikir dewasa" ucap Baekhyun.
💦
💦
💦"Coba tenangkan dirimu. Jangan seperti ini terus" ucap Elysya saat melihat Daniel menyandarkan tubuhnya sambil menutup matanya, semenjak mereka masuk taxi tadi.
"Aku tahu kau pasti merasa kesal dan ingin terus marah, tapi coba berpikirlah tenang sedikit, agar perasaanmu menjadi lebih baik" tutur Elysya.
"Iya, Noona" balas Daniel.
Setelah itu taxi yang mereka tumpangi berhenti dan ternyata sudah sampai di sekolah.
"Biar aku yang membayarnya" ucap Elysya, saat melihat Daniel merogoh sakunya.
"Tidak. Biar aku saja" ucap Daniel, lalu memberikan uangnya lebih dulu daripada Elysya.
"Ayo turun" ajak laki-laki itu.
"Aku ingin keluar dari les musikku" ucap Daniel, sambil berjalan beriringan dengan Elysya menuju kelas.
"Jangan begitu, Daniel. Kau ingin membuat Daddy semakin marah?" balas Elysya.
"Aku sudah tidak perduli padanya" ucap Daniel.
"Bagaimanapun dia tetap orangtua kita" balas Elysya.
"Orangtua yang egois, dan aku sangat tidak menyukainya" ucap Daniel.
"Sudahlah, Noona, masuklah" suruh Daniel saat sudah berada di depan kelas Elysya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Family (completed)
Teen Fiction"Aku hanya ingin sebuah ketulusan. Tidak perluh jauh-jauh karena aku hanya ingin semua itu dari keluargaku" "Sebuah pelukan hangat yang menenangkan" "Tapi nyatanya itu tidak bisa. Terlalu sulit untuk dilakukan" "Semua ini memang salah sejak awal" "K...