🍑 Chapter 4 🍑

1K 145 39
                                    

Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Sad,
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Author Pov

Pukul: 10. 00

"Mommy" panggil Elysya sambil berjalan ke arah Taeyeon, lalu memeluk Ibunya yang sedang duduk itu dengan erat.

"Kau sudah siap?" tanya Taeyeon sambil mengelus rambut Elysya.

Elysya mengangguk, lalu memcium perut Ibunya yang sudah semakin besar.

Anak itu sudah keluar dari Rumah sakit minggu lalu, dan tinggal memperbanyak istirahat saja di rumah.

"Kapan Adikku lahir?" tanya-nya sambil mengerjap polos pada Taeyeon.

"Tunggu dua bulan lagi" jawab Taeyeon sambil tersenyum.

"Aku sudah tidak sabar. Adikku pasti akan tampan seperti Daddy" ucap Elysya.

Baekhyun keluar dari kamar dengan pakaian santainya. Hari ini libur, dan ia harus menepati janjinya pada Elysya jika anak itu sembuh, maka ia akan memenuhi permintaanya.

 Hari ini libur, dan ia harus menepati janjinya pada Elysya jika anak itu sembuh, maka ia akan memenuhi permintaanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo berangkat" ajak Baekhyun sambil berjalan keluar rumah tanpa menunggu anak dan Istrinya.

"Daddy, kita mau pergi kemana?" tanya Elysya pada Baekhyun yang sedang fokus menyetir. Anak itu duduk di pangkuan Taeyeon dengan nyaman.

"Ke mal saja" jawab Baekhyun singkat.

"Kita pulang sore, ya Daddy" pinta anak itu.

"Kau mau apa di sana lama-lama?. Jika kau ingin di sana sampai besokpun tidak masalah, nanti aku akan menitipkanmu pada security" ucap Baekhyun.

"Baekhyun!. Jaga bicaramu!" tegur Taeyeon tajam. Kenapa Baekhyun bisa bicara semudah itu?

"Aku hanya bercanda" ucap Baekhyun sambil tersenyum paksa.

"Tidak lucu sama sekali. Dan aku tahu jika kau bisa saja melakukannya" balas Taeyeon dengan nada kesalnya.

Pria itu tidak punya perasaan, atau memang bodoh?

"Ayo turun" ajak Baekhyun saat sudah sampai.

Karena hari ini sedang akhir pekan, jadi tempat-tempat seperti ini pasti akan sangat ramai.

"Baek, kau gendong Ely. Di sini terlalu ramai, bagaimana jika nanti Ely hilang" ucap Taeyeon.

Baekhyun tidak membalasnya tapi langsung melakukan apa yang disuruh oleh Ratunya. Pria itu menggendong Elysya, dengan anak itu yang mengalungkan sebelah tangannya pada leher Baekhyun.

"Daddy aku ingin ice cream" pinta anak itu.

"Tidak bisa. Kau tidak boleh memakan makanan seperti itu" ucap Taeyeon.

My Lovely Family (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang