🌺 Chapter 29 🌺

787 106 45
                                    

Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Romance, Sad

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Author Pov

Pukul: 20. 00

Nyatanya semua sudah terlambat meskipun ia sudah mencoba untuk mempersingkat waktu sekecil apapun. Baekhyun harus dengan tidak rela menyaksikan kedua anaknya terkulai lemah dan harus mendapatkan perawatan lebih di Rumah Sakit.

Begitupun dengan Taeyeon yang awalnya sudah bersiap akan pulang, tapi harus dikejutkan dengan pemandangan kedua anaknya yang berlumuran darah. Yang ia pikirkan adalah bagimana ini bisa terjadi?, karena setahunya tadi anak-anaknya masih dalam keadaan baik-baik saja.

Di sinilah mereka berdua, di depan dua ruangan di mana terdapat anak-anak mereka di ruangan yang berbeda. Menunggu dengan cemas dan terus berdoa sebanyak yang mereka bisa, karena hanya itulah yang hanya bisa dilakukan saat ini.

"Aku masih tidak menyangka. Sebenarnya apa yang terjadi, Baekhyun?" tanya Taeyeon pada Suaminya yang berada di kursi tepat di sampingnya.

"Aku juga tidak tahu, tapi aku sudah menyerahkan semua ini pada polisi. Aku yakin dalam duapuluh empat jam pelaku itu pasti akan ditangkap. Akan aku pastikan dia akan dihukum seberat-beratnya." ucap Baekhyun dengan nada amarah diakhir kalimat.

"Apa dia punya dendam dengan keluarga ini?. Tapi kenapa harus Daniel dan Ely yang menjadi sasarannya?" runtuk Taeyeon.

"Baekhyun." panggil Taeyeon pelan.

Baekhyun menoleh dan matanya langsung terbuka lebar saat melihat Istrinya akan jatuh karena kehilangan keseimbangan.

"Taeyeon-ah, kau kenapa?" tanya Baekhyun panik.

Bukannya membalas, Taeyeon malah memejamkan mata yang bertanda dia sudah kehilangan kesadarannya.

Dengan segera Baekhyun mengangkat tubuh ringan itu untuk ditangani Dokter dan ia harus kembali menunggu di luar ruangan.

Bukankan sudah lengkap penderitaannya. Ketiga anggota keluarganya harus masuk ke ruang rawat secara bersamaan. Sungguh ini jauh lebih menyiksa daripada dirinya yang harus terkulai lemas tak berdaya.

💦
💦
💦

Apa-apaan ini?. Di tengah kesedihan yang tengah menimpa keluarga dan tanpa diduga kejutan menimpa mereka, lebih tepatnya kejutan kebahagiaan.

Taeyeon hamil lagi.

Baekhyun tentu saja senang bukan main atau lebih tepatnya bisa dikatakan bahagia, bahkan ia sampai sempat melupakan kedua anaknya yang sedang berusaha untuk tetap berjuang hidup.

Ini adalah keinginannya yang tidak ia utarakan kepada Taeyeon, jadi dengan sengaja ia menukar pil pencegah kehamilan milik Istrinya dengan vitamin. Meskipun wanita itu adalah Dokter tapi dia tidak akan pernah curiga jika Baekhyun yang memberikan.

"Lebih baik kau istirahat di sini saja. Biar aku yang menemui Dokter." ucap Baekhyun lembut.

"Aku juga ingin mendengar kondisi anak-anak." ucap Taeyeon.

"Tapi kondisimu juga sedang lemah." balas Baekhyun.

"Tidak masalah." ucap Taeyeon sambil bangkit.

"Baiklah."

Mereka berdua berjalan menuju ruangan kedua Dokter yang sudah menangani anak-anak mereka.

"Banyak luka yang putra kalian derita, terutama yang paling parah adalah luka tusuk diperutnya dan itu memerlukan beberapa jahitan. Tapi syukurlah dia sekarang sudah baik-baik saja karena dia laki-laki yang kuat." ucap Dokter itu sambil tersenyum kecil.

My Lovely Family (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang