🎯 Chapter 28 🎯

755 127 33
                                    

Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Romance, Sad

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Author Pov

Pukul: 12. 00

"Noona!" panggil Daniel dari arah belakang.

Elysya menolehkan badannya lalu melihat Daniel yang sedang berlari ke arahnya.

"Ada apa, Daniel?" tanya Elysya.

"Nanti aku akan pulang terlambat, jadi kau bisa pulang lebih dulu." ucap Daniel.

"Kau mau ke mana?" tanya Elysya menyelidik.

"Aku ada latihan ban di luar, jadi nanti setelah bel pulang sekolah aku tidak akan langsung pulang ke rumah." jawab Daniel.

"Jadi kau sudah ikut latihan musik lagi?" karena semenjak Adiknya ini ikut latihan tinju, dia jadi mengabaikan les musik yang sudah dia ikuti dari kecil.

"Iya, lagipula Daddy masih membayar setiap bulannya meskipun aku tidak masuk." balas Daniel.

"Ya sudah kalau begitu kau bawa saja mobilnya, nanti aku akan naik taxi." ucap Elysya.

"Tidak. Kau bawa saja, aku tidak mau kau naik angkutan umum." tolak Daniel.

"Naik taxi aman, Daniel jadi kau tidak usah khawatir." balas Elysya.

"Baiklah, tapi kabari aku jika terjadi sesuatu."

"Iya tentu." balas Elysya sambil tersenyum.

"Oh iya, Noona tadi mau ke mana?" tanya Daniel.

"Ke kantin, kau mau ikut?" tanya Elysya.

"Iya, ayo. Noona traktir ya." ucap Daniel.

"Tidak usah mintapun aku sudah tahu jika kau selalu minta ditraktir." balas Elysya yang sudah hafal sifat Adiknya ini.

Daniel hanya terkekeh, lalu menyuruh Elysya untuk duduk di bangku kantin yang kosong.

"Noona, mau pesan seperti biasanya?" tanya Daniel.

"Iya. Ini uangnya." jawab Elysya sambil mengeluarkan uang dari saku seragam sekolahnya.

"Tidak. Kali ini biar aku yang mentraktirmu." ucap Daniel sambil tersenyum.

"Kau marah karena aku bicara seperti tadi?" tanya Elysya sambil mengeryitkan alisnya.

"Tentu saja tidak. Sekali-kali biarkan aku yang membayar." jawab Daniel sambil tersenyum.

"Baiklah, terserah dirimu." balas Elysya.

💦
💦
💦

Pukul: 16. 00

Elysya tidak langsung pulang ke rumahnya karena tiba-tiba tadi Taeyeon menelponnya untuk diminta datang ke Rumah Sakit, sebenarnya Daniel juga diminta datang tapi anak itu harus mengikuti les.

My Lovely Family (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang