Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Romance, Sad🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Author Pov
"Ah, Daniel sudah bangun" ucap Taeyeon saat melihat Baekhyun sedang memangku putranya di balkon kamar hotel.
Mereka sudah tiba di Jepang tadi siang, dan setelah itu langsung memilih untuk istirahat terlebih dahulu.
"Apa Daddy yang membangunkanmu?" tanya Taeyeon sambil mencubit gemas pipi Daniel.
"Tidak. Aku malah yang dengan sabar menunggunya untuk bangun sedari tadi" protes Baekhyun.
"Benar begitu, Daniel?" tanya Taeyeon.
Anak itu hanya diam sambil menatap Taeyeon polos dengan mata jerninya.
"Sepertinya Daniel lapar. Aku juga" ucap Baekhyun.
"Aku lupa. Dia terakhir makan tadi pagi, maksudku kita" balas Taeyeon.
"Kalau begitu kita pergi sekarang" ucap Baekhyun sambil berdiri, lalu memberikan Daniel ke gendongan Taeyeon.
"Ganti bajunya, kau juga" suruh Baekhyun sambil berjalan ke lemari untuk mengambil bajunya sendiri.
Setelah selesai bersiap-siap, kini mereka sudah duduk di sebuah restoran dengan nyaman dan menyantap hidangannya.
"Apa Ely sudah makan di sana?" tanya Taeyeon.
"Tidak usah memikirkannya. Eomma pasti mengurusnya dengan baik" ucap Baekhyun.
"Tapi bagaimanapun aku seorang Ibu yang jelas memikirkan Ely" balas Taeyeon.
"Sudah jangan dipikirkan, atau nanti saja kau bisa menelpon Eomma" ucap Baekhyun.
"Baiklah" balas Taeyeon.
💦
💦
💦Pukul: 20. 30
Ny Byun mengelus rambut Elysya dengan sayang yang sekarang sedang tertidur pulas di sampingnya.
Mungkin cucunya itu kelelahan karena sudah pergi jalan-jalan seharian penuh dengan Nenek dan juga Kakeknya.
Elysya tampak senang meskipun masih terlihat sedikit jika ada raut kesedihan dari wajah cantiknya.
Ponsel wanita tersebut berdering dan menampakkan nama Taeyeon yang tertera di sana.
"Hallo, Tae ada apa?" tanya Ny Byun langsung pada intinya. Walau bagaimanapun ia masih merasa kesal pada Taeyeon dan juga Baekhyun.
"Bagaimana Elysya?. Aku ingin bicara padanya?" ucap Taeyeon.
"Dia sudah tidur" balas Ny Byun.
"Yah, padahal aku ingin bicara padanya. Apa dia baik-baik saja?" tanya Taeyeon.
"Ternyata kalian masih perduli dengan anak ini. Elysya baik-baik saja, dan dia juga terlihat sangat senang karena sudah bisa pergi jalan-jalan seharian penuh" jelas Ny Byun.
"Tentu saja aku masih perduli, Eomma. Elysya putriku dan aku sangat menyayanginya. Syukurlah jika dia baik-baik saja" ucap Taeyeon.
"Sebenarnya tidak sepenuhnya baik, karena sebelum tidur tadi dia sempat mengeluh jika dadanya sakit" ujar Ny Byun.
Taeyeon jelas terkejut dan juga menjadi sangat khawatir sekarang juga. Ia takut terjadi sesuatu yang serius pada Elysya, mengingat anak itu yang akhir-akhir ini jarang mengeluh tentang penyakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Family (completed)
Teen Fiction"Aku hanya ingin sebuah ketulusan. Tidak perluh jauh-jauh karena aku hanya ingin semua itu dari keluargaku" "Sebuah pelukan hangat yang menenangkan" "Tapi nyatanya itu tidak bisa. Terlalu sulit untuk dilakukan" "Semua ini memang salah sejak awal" "K...