⚘ Chapter 10 ⚘

797 142 39
                                    

Title: My lovely family
Author: Fitri Nur Okta Viyanti
Cast: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Byun Elysya, Daniel
Genre: Married Life, Family, Romance, Sad

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Author Pov

Pukul: 08. 00

Waktu yang tepat untuk berolahraga diakhir pekan, dan hal itu kini sedang dilakukan oleh keluarga kecil Byun, tapi mereka melupakan satu anggotanya, ya itu Elysya.

Anak itu belum bangun saat orangtua dan Adiknya pergi untuk berolahraga, tapi kini Elysya sudah berada di ruang keluarga sendirian bersama dengan mainannya. Sebenernya dirinya kembali merasa marah karena Baekhyun dan Taeyeon mengabaikannya lagi, bahkan semenjak kelahiran Daniel ia merasa sudah tidak dianggap lagi.

Ibunya yang biasanya selalu memperhatikannya, sekarang menjadi lebih fokus pada Daniel.

Elysya menoleh saat mendengar ada yang berbicara dari arah pintu utama, dan ternyata itu adalah Baekhyun dan Taeyeon.

"Oh, kau sudah bangun. Sudah makan dan minum obatkan?" tanya Taeyeon pada Elysya.

"Sudah" jawab Elysya sambil mengangguk pelan.

"Kalau begitu Mommy akan memandikan Daniel dulu" ucap Taeyeon sambil mengacak rambut putrinya pelan.

Setelah itu mereka bertiga pergi ke kamar, dan kembali meninggalkan Elysya.

"Taeyeon-ah" panggil Baekhyun.

"Hem?"

Baekhyun mengambil ponselnya yang berada di saku celananya, lalu menunjukkan-nya pada Taeyeon.

"Aku membeli tiket untuk kita berlibur ke Jepang" ucap Baekhyun.

Taeyeon menoleh, lalu melihat layar ponsel Baekhyun dengan serius.

"Kau tidak membeli tiket untuk Ely?" tanya Taeyeon.

"Ah...itu. Kita akan menitipkan Ely pada Eomma" ucap Baekhyun.

"Kenapa kita tidak berlibur bersama Ely juga?" tanya Taeyeon.

"Kita datang ke sana untuk berlibur. Membawa Daniel saja pasti sudah kerepotan, apalagi harus membawa Ely yang bisa kapan saja sakit. Aku tidak ingin liburan kita akan menjadi kacau" ucap Baekhyun.

"Jika Ely tidak ikut, maka aku juga tidak akan ikut" balas Taeyeon.

"Tapi aku sudah menyiapkan semuanya dan tidak mungkin akan membuangnya dengan sia-sia" ucap Baekhyun.

"Tapi, Baek-"

"Ayolah, jangan banyak alasan" potong Baekhyun.

"Kita bertiga asik pergi jalan-jalan dan meninggalkan Elysya. Ely juga anak kita jika kau lupa" ucap Taeyeon.

"Kita akan tetap pergi besok, dan aku juga sudah bicara pada Eomma jika kita akan menitipkan Elysya" balas Baekhyun.

"Kau tidak boleh egois, Baekhyun!" ucap Taeyeon.

"Bahkan aku memikirkan liburan untuk kau dan juga Daniel. Aku menyiapkan semuanya supaya kalian bisa merasa aman dan nyaman, lalu di mana letak keegoisanku?" ucap Baekhyun.

"Tapi Elys-"

"Sudahlah, Tae. Sekali saja kau tidak usah berdebat denganku. Aku bahkan tidak akan mengajakmu melakukan hal berbahaya atau kriminal. Aku mengajakmu untuk bersenang-senang, tapi kenapa kau selalu ingin berdebat denganku dulu" potong Baekhyun sekali lagi.

My Lovely Family (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang