▶warning typo berhamburan
▶follow ig : @risnaherdd_¤
¤
¤Di pagi-pagi buta devi tengah sibuk menyiapkan berbagai keperluan anak-anaknya sebelum dia berangkat bekerja.
"Ah akhirnya selesai juga"devi bernapas lega."bi inah.."pangigil devi.
Dan tak lama orang yang di panggil bi inah itu pun menghampiri devi."Bi nanti tolong anterin lena kesekolah-nya ya, trus ini uang jajan buat leo! Bilang sama dia jangan pulang larut malem. Bilang juga kalo saya malem ini gak pulang!..-'devi menghela napas sejenak'-... saya titip anak-anak ya bi! Kalo gitu saya berangkat kerja dulu!"lanjut devi kepada inah -asisten rumah tangganya itu.
"Iya bu hati-hati di jalan"ucap inah seraya mengantar devi kedepan rumah.
Tak lama setelah devi berangkat, leo keluar dari kamarnya dengan baju seragam yang sudah melekat di tubuhnya yang mulai terbentuk itu.
"Bi! Leo berangkat!"teriak leo.
"Ah.. iya den, ini uang jajan dari mama aden"ucap bi inah sambil menyodorkan lima lembar uang seratus ribuan.
"Lena mana bi?"tanya leo cuek.
"Non lena sedang mandi den, kalo ibu udah berangkat kerja"jelas bi inah kepada leo.
"Hmmm"gumam leo malas. Leo segera menuju parkiran dan memasuki mobil sport kesayangannya. Entah kenapa dia saat ini ingin membawa mobil kesekolah padahal biasanya dia lebih memilih naik bus.
Gak biasanya den leo bawa mobil ke sekolah?aneh!.-pikir bi inah.
><><><
Kini kathryn dan ketiga sahabatnya itu tengah bergosip ria di kantin. Ya begitulah kebiasaan mereka berempat pagi-pagi itu sarapan-nya ya gosip.
"Beb lo kenapa diem aja? Lo lagi horny ya?!"celetuk venus yang segera di hadiahi jitakan manja oleh kathryn.
"Yakk.. lo kalo ngomong disaring dulu kek!"ketus kathryn
"Iya.. iya beb dedek khilaf hehe"ucap venus.
"Terus lo kenapa"tanya marissa si kalem. "Gua cuma gak enak hati aja! Kak leo gak ngasih kabar hampir dua hari"jawab kathryn lesu.
"WHATT dua hari beb.. jangan-jangan dia main sama lonte lampu stopan yang teteknya gede dan kancutnya doer lagi"heboh venus sambil menganga."ah..ah atau sama cabe-cabean komplek yang mukanya putih banget tapi keteknya bau naudzubillah itu beb!"ucap sasha yang sama hebohnya dengan venus.
"Ishhh ini gak bisa dibiarin beb! Lo harus labrak tuh lonte! Jangan sampe lo kalah sama kancut dajal kayak mereka!"ucap venus yang diangguki oleh sasha.
"Venus...-'
"Gini beb biar gua yang iket mereka trus lo pukul tetek gede mereka sampe mereka kapok..
... terus gua kurung mereka dikandang ayam kakek gua yang bau banget itu! Sampe mereka pingsan tak berdaya hahaha!!!"
'-...Udah puas ngekhayal-nya?"tanya kathryn. "Haha udah beb"jawab venus dengan wajah tanpa dosanya.
"Udah ah.. gua mau beli minum dulu haus!"potong sasha.
Namum belum lama sasha pergi, tiba-tiba sasha kembali lagi dengan napas ngos-ngosan. Membuat katryn, marissa dan venus menyernyit aneh.
"Kath ini urgent banget!!! Sumpah lo harus liat! Ayo ikut gua!"ucap sasha sambil menarik kathryn keluar kantin.
"Woy tunguu"teriak marissa dan venus sambil mengejar kathryn dan sasha.
Ini kenapa sih rame banget? Dan kenapa anak-anak itu ngeliatin gua kayak gitu sih? Emang penampilan gua ada yang aneh ya?, pikir kathryn sambil memeriksa penampilannya.
Dukk..
"Aww.. kalo mau berenti itu bilang dulu kek!"marah kathryn namun sasha tetap menatap kedepan. Karena heran, akhirnya Kathryn pun mengikuti arah pandangan sasha.
Deg..
Ini maksudnya apa? Selama dua hari gak kasih kabar, sekarang dia malah datang kesekolah sambil gandeng cewek lain dengan mesranya.
Kathryn berjalan menghampiri leo dan cewek yang digandeng pacarnya itu.
Possitif thinking aja kathryn! mungkin aja itu sodaranya kak leo! -batin kathryn
Leo melihat kearah kathryn, dan kathryn pun segera memberikan senyuman terbaiknya itu. Leo berjalan kearah kathryn.
"Ha.. hai ka..k..-'
Kathryn mematung ditempatnya berdiri, dia tak sanggup! Leo melewatinya tanpa menyapanya sama sekali.
Ini ada apa tuhan?
Tes..
Air mata kathryn jatuh.
Sumpah ini sakit banget!
Gua salah apa kak? Kenapa kakak berubah?
Kathryn meremas erat baju seragamnya. Menahan rasa sakitnya. Dia gak mau menangis disini.
"Kath.. kita ke uks aja ya"ajak marissa.
"Iya beb, lebih baik kamu istirahat aja"lanjut venus.><><><
'Kenapa semua menjadi aneh?'
><><><
¤
¤
¤BERSAMBUNG....
Chapter 06 selesai guys!!😊 dilanjut ke chap TL-07
Jangan lupa vote and comment ya!!
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RomanceDisebuah mansion megah dan mewah itu tengah terjadi pertengkaran hebat ketika sang tuan rumah alex mendapati istrinya itu telah melahirkan anak yang jelas-jelas bukan anaknya. Dia baru saja pulang dari thailand untuk melakukan bisnis keluarga selam...