TL-01 / AWAL

26 5 6
                                    

Warning typo dimana-mana

¤
¤
¤

Angin sore itu membuat rambut indah seorang gadis yang sedang duduk bersama seorang pria itu berkibar menutupi sebagian matanya, namun gadis itu tetap menatap mata musang pria yang telah menjadi kekasihnya selama setahun ini. Dia memeluk erat lengan pria itu seakan-akan tak ingin berpisah untuk selamanya.

"Aku sayang kamu kath"ucap pria itu sambil mengecup kening kathryn."Aku juga sayang kak leo"ucap kathryn sambil mengeratkan pelukannya kepada leo.

"Ayo kita pulang, udah mau magrib"ajak leo"engga mau! Aku masih kangen sama kakak"rajuk katryn sambil mengerucutkan bibir hatinya itu.

"Terus kamu maunya apa? anak kecill"gemas leo mencubit pipi kathryn"ihh sakit kak!"kathryn tambah mengerucutkan bibirnya yang membuatnya terlihat seperti anak kecil.

"Kakak harus janji sama aku kalo kakak akan selalu ada disamping aku" pinta kathryn sambil menautkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking leo.

"iya iya aku janji"ucap leo pura-pura malas"ihh kakak janjinya yang  bener dong masa gitu!"kesal kathryn sambil mencubit perut leo hingga membuat leo mengaduh kesakitan.

"Aduh.. lepas dulu.. iya iya aku janji sama kamu kalo aku akan selalu ada buat baby kathku yang cantik dan bawel ini" ucap leo sambil tersenyum manis.

"Ayo pulang"

"Ayo"

.....

Gadis cantik itu berjalan riang dengan dua kotak bekal di tangannya menuju kelas 11 ips2 dimana kekasihnya itu berada.

Banyak kakak kelas yang menyapanya dikoridor dan dia pun membalasnya dengan memberikan senyum manisnya, hampir semua orang siswa disekolah itu mengetahui jika Kathryn lorenzo adalah kekasih dari Leo jackson sang pangeran sekolah.

Tidak sedikit siswi yang cemburu kepada kathryn yang bisa bersanding dengan leo sang pangeran sekolah yang begitu di idamkan. Ketika awal mereka menjalin hubungan bayak siswi yang selalu mencoba membully kathryn namun leo selalu menghalangi dan melindungi kathryn.

Sekarang kedua sejoli itu sedang duduk berdua dikantin sambil menikmati bekal yang dibawa oleh kathryn. Banyak mata tertuju kepada mereka bedua namun mereka tak menghiraukan mereka, mereka terlalu asik dengan dunia mereka sendiri.

"Gimana makananya enak gak? pedes? asin? Pahit? Atau gak enak? Kalo gak enak gak usah dimak..."kathryn terus saja mengoceh, namun dia segera diam karena leo segera menyuapkan makanan kemulut kathryn agar dia bisa diam.

"Suttt.... makananya enak baby, semuanya pas! Aku suka makanannya, makasih sayang. Love you! Sekarang kamu makan lagi A..."senyum leo sambil menyuapi kathryn. Keduanya tersenyum bahagia tak peduli dengan ucapan orang yang mulai terdengar tentang mereka, begitu harmonis hubungan mereka itu.

"Mereka sweet banget ya!"

"Kak leo ganteng banget! tapi sayang ada yang punya"

"Huh apa bagusnya si kathryn itu masih cantik juga gue"

"Aku juga pengen jadi pacarnya kak leoo, oh my leo"

True Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang