▶Warning : typo berhamburan
¤
¤
¤Matahari kini telah menampakan diri dari persembunyiannya. Membuat semua orang mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Begitu pula dengan devi, sang ibu rumah tangga yang kini tengah bersiap menyiapkan barang-barang untuk anak bungsunya itu.
"India aku titip lena sama kamu dulu untuk hari ini ya.."ucap devi kepada sang adik.
"Iya Mba.. Mba tenang saja lena akan baik-baik saja denganku...-'ucap india '-...tapi apa Mba yakin akan membawa leo bertemu dengan dia?"tanya india lagi.
"Iya aku yakin.. karena semakin cepat leo tau maka akan lebih baik"ucap devi yakin.
"Hmm.. baiklah aku dukung keputusan Mba"ucapnya.
"TANTE INDIA.."teriak lena sembari berlari menuju sang tante.
"Hai lena cantik.. hari ini lena ikut ke rumah tante ya.."ucap india sambil memeluk lena sayang."iya lena mau!!"girang lena.
"Yasudah Mba aku pergi dulu"pamit india.
"Iya hati-hati.. aku titip lena oke!"ucap devi yang segera diangguki sang adik.
Anak bungsunya telah aman bersama tantenya dan sekarang giliran dia membangunkan leo.
Sret..
Tirai-tirai itu terbuka, membuat masuknya sinar matahari pagi keruangan tersebut.
"Leo bangun.. sudah siang sayang"ucap devi lembut sambil mengelus rambut putranya keduanya itu.
"Mmm..."gumam leo sembari mengucek matanya.
"Ishh udah gede juga masih aja susah bangun! cepetan mandi terus turun sarapan...-'
"Iya leo bangun"potong leo.
'-...leo kan udah janji mau ikut sama mama hari ini"lanjut devi sambil pergi meninggalkan kamar putranya itu.
><><><
Sinar matahari pagi mulai beranjak meninggalkan tempatnya. Namun gadis cantik itu tetap berdiam diri dibalik selimut tebalnya, menikmati kehangatan di pagi hari ini.Kathryn melihat pesan dari kekasihnya leo yang mengatakan jika dia tak bisa pergi denganya dan hal itu sukses membuat kayhryn malas keluar kamar.
'Maaf sayang aku gak bisa anterin kamu beli buku sekarang, aku udah janji sama mama kalo aku mau pergi sama dia. Jadi sorry ya sayang lain kali aja aku anter kamunya'
Love you
Leo jacksonTok! Tok! Tok!
"Bangun woy!.. bangun udah siang" teriak niel adik kathryn.
"Diem lo kaleng rombeng pergi sana!!" Usir kathryn kepada niel.
"Mom kath gak mau bangun nih" adu niel kepada sang mama.
"Kathryn cepet bangun sayang! Terus sarapan!" Teriak mami kathryn dari lantai satu rumahnya. Kalo sudah maminya yang bertindak kathryn gak bisa berkutik lagi. Ini semua gara-gara niel sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RomanceDisebuah mansion megah dan mewah itu tengah terjadi pertengkaran hebat ketika sang tuan rumah alex mendapati istrinya itu telah melahirkan anak yang jelas-jelas bukan anaknya. Dia baru saja pulang dari thailand untuk melakukan bisnis keluarga selam...