Kamu yang capek setelah sekolah hampir setengah hari. Sampe di rumah kamu ngeluarin almamater Jeongin yang basah dari dalam tas kamu. Jalan ke laundry room masukin almamater si cowok behel dalam mesin cuci. Isi airnya dikit aja, sabunnya banyakin terus nyalain deh mesinnya.
Setelah itu kamu naik ke lantai 2 buat ke kamar. Pas lewat di kamar bang Mino kayak biasa kedengaran bunyi gaib.
"Kalo ngebokep pake headseat!" teriak kamu sambil nendang pintu kamar bang Mino. Entah pintunya mau rusak kek, mau lepas kek bodo amat.
Bang Mino nonton bokep selalu kagak pernah mau pake headseat.
"Apa sih ngagetin bagong!" teriak bang Mino dari dalam kamar.
Kamu lanjut jalan ke kamar kamu. Baru mau masuk kamar, Yunhyeong dari bawah teriak. "Astagfirullaladzim! Adek! (Y/n)! Tolongin kakak ini ada kecoa banyak bener yawlah. Nasib cogan kok gini-gini amat!" teriak Yunhyeong sambil lari naikin tangga di kejar ama kecoak yang lagi mode terbang.
Ngedengar suara ribut-ribut bang Mino keluar dari kamar dengan raket nyamuk di tangannya. Dengan tampang kekarnya pas liat kecoa di langsung ngelempar raket nyamuknya ke kamu.
"Dek! Bunuh dek! Astaga banyak banget!" ucap bang Mino sambil dorong badan kamu yang juga takut kecoa deket tangga.
"Kagak! Gue juga takut! Aa sialan!" teriak kamu waktu kecoanya udah deket.
Belum juga di ayun raketnya mama kamu udah datang nangkap kecoanya pake tangan. "Kok banyak kecoa ya?" tanya mama Hyekyo terus ngehancurin kecoanya pake tangan.
"Yawlah mah. Jijikin gitu. Eww." ucap bang Mino langsung masuk kamar.
"Mah cuci tangan gih. Ihh kakak jijik." suruh Yunhyeong kemudian lari-lari turun tangga ninggalin kamu dan mama kamu yang langsung lari ke kamar mandi buat cuci tangam sebelum jadi zombie kecoa.
Oke di rumah kamu gak ada yang waras kecuali kamu. Ini sih anehnya belum seberapa, coba kalo bapak kamu udah pulang. Beh makin jadi anehnya.
Kamu balik lagi ke depan pintu kamar kamu. Ngeluarin kunci kamar kamu dari saku kemeja kamu. Lubang kunci di putar sampai bunyi klik, kamu nengok kiri kanan terus masuk ke kamar.
Kamu mikirnya aman-aman aja, ternyata ada bagong yang lagi tidur di kasur kamu. Ileran lagi padahal kamu baru ganti sprei kasur dan bantal.
Tailah :v
"Oh udah pulang?" tanya si bocah sange itu sambil ngusap matanya.
"Minho tai. Bantal gue kena iler lo bagong!" omel kamu setelah nendang Minho sampe jatuh ke lantai terus ngambil bantal kamu yang sekarang ada pulaunya dari iler Minho.
"Aduh sakit. Kasar amat." protes Minho sambil ngelus pantatnya.
"Heh keluar lo! Dasar bocah sange kagak tau diri." usir kamu bikin Minho cemberut.
"Elah gue mo pergi juga." ucap Minho yang kamu dorong keluar kamar kamu setelah itu ditutupin pintu.
Minho yang gak ada tujuan akhirnya ngetuk pintu kamar Mino, sahabat perbokepannya. Kalo udah gini kamu cuma bisa pura-pura tuli untuk gak denger suara gaib dari kamar di sebelah.
Pas mau cuci muka, kamu keingat almamater Jeongin yang belum selesai di cuci.
Kamu keluar kamar buat nyari Yunhyeong yang baik dan bertakwa. "Kakak! Almamater yang di mesin cuci lanjutin ya di cucinya!" teriak kamu setelah itu masuk lagi ke kamar.
HP kamu bunyi-bunyi. Di cek notifikasi, ternyata ada yang nge-chat di garis.
GARIS
15:21YANG JEONGIN
Ini (Y/n)?
15:20Iya. Jeongin yang si cowok behel yang kena tumpah vitasari bukan sih?
15:21
ReadHehehe, iya
15:20Oh iya. Almamater punya lo lagi gw cuci. Bsk gw pulngin😉
15:21
ReadOk. Makasih😉
15:20Setelah kamu lanjut cuci muka dan siap-siap bobo siang cantik sambil dengerin lagu kencang-kencang supaya suara gaib dari kamar sebelah gak kedengaran.
Baru mau tidur HP kamu bunyi lagi. Somay nge-pc nyuruh buat siap-siap soalnya dia mau ngejemput 10 menit lagi buat nemenin dia ke mall belanja.
Udah nolak tapi katanya mau ditraktir jadi kamu gak jadi nolaknya.
Ganti pakaianlah kamu dan siap-siap berangkat. Pas Somi datang langsung capcus ke mall.
...
Somi asyik sendiri belanja sementara kamu asyik nyeruput frappucino kamu. Pas jalan ke arah Somi gak sengaja kamu nabrak cowok dan numpahin unicorn frappucino kamu ke kemeja cowok.
Kok de javu :c
"Astaga maaf. Gue gak sengaja." ucap kamu natap si cowok tapi auranya nakutin bikin kamu langsung noleh.
"Lo kalo jalan pake mata." omel si cowok sambil ngebuka kemejanya. Untungnya itu cuma luaran.
'Pake kaki kali. Kalo pake mata berotot kali mata gue dipake jalan seharian.' batin kamu.
"Nih kemeja gue lo cuciin. Minta nomor hp, id line, ig, sama akun facebook lo." ucap si cowok sambil ngeluarin HPnya setelah ngelempar kemejanya yang kena muka kamu.
Orang yang lewat ngiranya kamu dan si cowok dark orang pacaran yang lagi berantem.
"Sini gue ketik." kamu ngulurin tangan posisi minta.
"Nih." kasih si cowok. Kamu ketik deh data-data yang diminta si cowok dark.
"Nama gue Song (Y/n). Anak SMA 1 kelas X IPS-1. Kalo lo?" tanya kamu supaya lebih jelas.
"Lo adek kelas gue. Seo Changbin, kelas 11 SMA 1 juga." si cowok dark ngulurin tangannya bikin kamu de javu lagi.
"Oh halo kak Changbin." panggil kamu canggung sambil ngejabat tangannya.
"Entar gue hubungin lo. Kemeja gue di cuci bersih-bersih."
Begitu cowoknya pergi kamu sadar kalau kebiasaan kamu numpahin minuman ke orang itu bikin kamu ketemu cogan super aneh seharian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids × You
Fanfiction(Y/n): Your Name Sekelompok manusia gesrek yang menamakan diri sebagai Stray Kids yang asyik ngejar cinta mereka. Gak nyadar kalo cewek yang mereka suka itu sama. Ya siapa lagi? (Y/n) dong. Harsh Word❎ Gaje❎