Update everyday yay😂
...
Kamu celingak-celinguk dari balkon kamar kamu nyariin Minho yang biasanya jam segini udah bediri di depan gerbang rumah kamu sambil bawa pot bunga bundanya.
Tapi hari ini dia gak ada, bahkan tirai pintu balkonnya aja gak ke geser.
Pengen aja kamu ngelempar balkon dia pake bola kasti. Tapi terakhir kali kamu lempar, kacanya pecah.
Pengen nanya bunda entar dikira ada apa-apa.
Akhirnya kamu ngurungkan niat buat ngerusuhin Minho dan berangkat sekolah dengan tenang.
Sampe di sekolah kamu cek ke kelasnya dia masih belum datang. Abis apel pagi dia juga belum datang.
'Sakit kali ya?' batin kamu.
Akhirnya kamu balik kelas.
"Dari mana lo?" tanya Guanlin sambil ngemut choky-choky di depan pintu kelas.
"Kepo!"
"Idih jutek." cibir Guanlin.
"Shut up dickhead!"
"Widih mulut lo." ucap Guanlin sambil nyubit pipi kamu.
"Galak ih si eneng." komen Daehwi.
"Biasa tuh. Biar gue tebak. Kak Minho gak sekolah kan?" teriak Kyla ala-ala TOA masjid dan anak-anak sekelas langsung nge-cieee.
"Paan anjeng." umpat kamu sambil ngelus pipi kamu yang merah abis di cubit Guanlin.
"(Y/n) jan galak-galak entar gue kasih Meikarta." ucap Chenle.
"Emang napa soal kak Minho?" tanya Jinsol.
"Widih diakan pacarnya (Y/n)." jawab Daehwi seenak udelnya.
"Cieeee padahal kemarin gue liat (Y/n) hari ini mo jalan bareng kak Felix." sambung Guanlin langsung kena smekdon dipantatnya yang sekenyal nutrijel.
"Masa sih? Gue kemarin liat (Y/n) mojok bareng kak Chan padahal." teriak Somi dari bangku belakang.
"Lah gue dong yang ngeliat dia boncengan ama kak Hyunjin." timpal Chenle.
"Elah si (Y/n). Ciee yang sekali maen langdung ngestok." ucap Kyla abis itu ditawain anak sekelas.
'Dasar bocah.'
"Serah dah serah. Gosip lagi sono gue mau tidur di UKS." ucap kamu mau ngelangkah pergi.
Tapi kerah baju kamu ditarik dari belakang ama Chenle. "Mo kemana lo? Jam pertama bu Herlina bisa di tembak mati kita sekelas kalo lo bolos." ceramah Chenle sambil nyeret kamu masuk dalam kelas.
"Elah males guenya!"
...
Kamu lagi nunggu ojek pesenan kamu sambil ngelamun.
Kepikiran tentang Minho mulu seharian. Entah dia sakit atau apa kamu kepikiran aja soalnya dia itu orang yang always around you 24/7.
Dia gak pernah gak hadir sehari aja. Makanya kamu kepikiran.
Jangan-jangan dia waktu oagi boker terus pintunya macet sampe akhirnya dia gak keluar-keluar kamar mandi dan akhirnya gak ada yang sadar akhirnya sampe besoknya dia di situ sampe lapar sampe haus hingga akhirnya mati.
Kan gak asik.
Oke kamu mulai ngaco.
Mungkin si Minho cuma kelilipan. Kelilipan gajah sampe gak masuk hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids × You
Fanfiction(Y/n): Your Name Sekelompok manusia gesrek yang menamakan diri sebagai Stray Kids yang asyik ngejar cinta mereka. Gak nyadar kalo cewek yang mereka suka itu sama. Ya siapa lagi? (Y/n) dong. Harsh Word❎ Gaje❎