Six: Nabrak Lagi

6.7K 949 96
                                    

Hari ini kamu gak bisa malas-malasan di rumah. Soalnya sekitar jam 3 sore harus ke sekolah buat anak kelas X yang bakal milih ekskul wajibnya sebentar sore.

"Kakak. Bentar jam 3 anterin adek ke sekolah ya." pesan kamu sebelum kamar ke Yunhyeong yang lagi nonton TV dilantai bawah.

"Ok." jawab Yunhyeong.

Kamu akhirnya masuk ke kamar. Ngambil HP di permukaan nakas terus baring-baring di kasur. Ternyata ada Jeongin nge-garis kamu.

GARIS
13:54

Yang Jeongin

(Y/n). Brngkt brng ya😉
13:52

Kgk. Ada kakak gw anterin gw
13:54
Read

Jaad ih. Brngkt brng pokoknya😉😉 temen gw lagi gak ada. Gw gak mau sendrian di antara anak2 lain😟 jadi gue ajak lo buat temenin gw😉
13:54

Udh gw duga😑 yaudin. Tapi entar traktir gw keepci yak😉
13:54
Read

Siap bosque
13:55

Padahal cuma main-main bilang keepci. Ternyata di iyain juga. Jadi gak tega sama Jeongin.

Kamupun nge-garis Yunhyeong yang lagi nonton di lantai bawah. Karena teriakin Yunhyeong dapat membunuhmu. Soalnya dia gak bakal denger.

Setelah nge-garis Yunhyeong, kamu berniat bobo cantik sebentar. Tapi jendela kamu udah duluan kemasukan setan.

"Halo (Y/n). Gue numpang bentar tidur sini yak. Bunda ngusir gue soalnya." ucap Minho tanpa permisi langsung baring di samping kamu.

"Anj*ng! Gak boleh." kamu ngumpat sambil nendang dia sampe jatuh dilantai.

"Ya elah." Minho yang udah biasa di gituin jadi sabar langsung bediri.

"Sana sama bang Mino." usir kamu.

"Bang Mino lagi kerja ogeb. Bareng lo aja yak. Plis. Kalo gak boleh dikasur dikarpet aja." pinta Minho dengan mata melas bikin kamu ngedecih.

"Yaudah. Gue tidur yak. Kalo boleh bangunin jam 3." pesan kamu di iyain Minho yang asik nyolong Wi-Fi di rumah kamu.

Kamu pun tidur sementara Minho masih main HP. Ceritanya mau download bokep gratis tapi gak jadi soalnya dia mau mainin HP kamu dulu. Walau di lock tapi Minho tau banget kalo kata sandinya tanggal lahir bias kamu si Renjun.

230300, itu pass HP kamu. Minho ketawa evil karena bisa bobol HP kamu plus kamu yang cepet banget tidurnya bikin Minho bisa beraksi tanpa takut ketauan.

"Hehehe, pertama mari cek galeri." gumam Minho.

Tapi ekspresi dia langsung datar karena galeri kamu yang isinya gak ada yang penting.

Akhirnya dia lebih milih buat ngebajak akun sosial media kamu. Tapi ternyata akun-akun kamu gak ada RL kecuali Garis dan WA. Itupun gak ada kontak lain kecuali keluarganya plus kontak Jeongin dan Changbin.

'Elah nih HP kosong amat. Dia nih cewek apa bukan?' batin Minho kemudian nambahin kontaknya ke HP kamu.

Habis nambahin kontak dia selfie-selfie di HP kamu yang kamera emang bagus supaya kalo temen kamu ngecek galeri kamu dikira udah gak jones.

Minho tuh perhatian tau gak. Supaya kamu gak di sangka jones.

"(Y/n). Simpen foto gue ya. Ngoahahaha." ucap Minho abis itu naruh HP kamu di atas nakas terus pulang ke habitatnya dengan cara lompat dari jendela kamar kamu.

...

"(Y/n) ada temen lo nih." sara Yunhyeong ngebangunin kamu yang lagi mimpi dinikahin oppa.

Kamu ngusap mata kamu abis itu jalan ke arah pintu buat bukain Yunhyeong pintu. Pas buka, taunya udah ada Jeongin sambil senyum sampe behelnya keliatan.

'Anju. Gue belom cuci muka.' batin kamu langsung nutup sebagian muka kamu pake tangan.

"Ini jam berapa?" tanya kamu ke Jeongin yang langsung ngeliat ke arah jam tangannya.

"02:03." jawab Jeongin sambil senyum.

Kamu natap dia dengan ekspresi datar. Ini anak saraf apa gimana datang ngejemput jam 2?

"Yaudah gue siap-siap dulu. Lo mau nunggu bareng abang gue atau nunggu di kamar gue." tanya kamu. Jeongin gak jawab tapi langsung masuk ke kamar kamu dan baring-baring di kasur kamu.

'Ini gak tetangga gak korban tabrakan gue gak ada yang waras.' pikir kamu terus ngambil handuk dan masuk kamar mandi.

Abis itu kamu ganti baju dengan baju seadanya yaitu sweater biru yang lengannya kepanjangan jadi di gulung :v dan jeans hitam ama converse high top warna putih.

...

"(Y/n)? Lo pacaran ama bang Minho?" tanya Jeongin pas kamu keluar dari kamar mandi dengan baju yang emang udah dipake dari dalam kamar mandi.

"Hah? Enggak." ucap kamu sambil ngambil HP kamu yang di mainin Jeongin entah gimana caranya ngebobol HP kamu.

"Itu di galeri penuh foto selfienya bang Minho."

Kamu pun buka galeri HP kamu yang benar aja penuh foto Minho. Padahal folder kamera itu sebelumnya isinya cuma 2 yaitu foto jadwal pelajaran dan jadwal piket. Sekarang jadi 234.

"Minho goblok."

...

Kamu dan Jeongin berangkat ke sekolah tepat jam 3. Sampe di sekolah kalian anak kelas 10 di kasih arahan-arahan dari kakak-kakak OSIS yang ada Woojinnya supaya milih 1 ekskul wajib.

Abis itu kamu dan Jeongin akhirnya misah soalnya Jeongin udah ikut ekskul pramuka dan doi ketua organisasi kebersihan sekolah.

Kamu yang bingung mau masuk ekskul apa akhirnya cuma duduk diam di pinggir lapangan sambil minum teh kotak.

"Kamu yang duduk. Udah ada ekskul?" tanya seorang kakak OSIS dengan tampang galak.

"Belum ka-"

"Sana daftar! Selesai daftar baru boleh duduk." usir si kakak abis itu duduk di tempat kamu duduk sebelumnya.

'Eh dasar bekantan.' umpat kamu yang jalan tapi noleh ke belakang.

Pas mau noleh depan kamu udah nabrak orang. Untuk yang ketiga kalinya :v

Teh kotak kamu tumpah kena punggung tuh cowok dan sisanya kena muka dan baju kamu.

"Astaga kak maaf. Gue gak seng-"

Ternyata yang kamu tabrak Minho.

"Gak jadi deh. Gue cabut ya." ucap kamu sambil nepuk pundak Minho.

Stray Kids × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang