Kamu lagi tiduran di ranjangnya Hyunjin. Oke jangan ambigu dulu.
Kamu tidur di ranjangnya soalnya mager. Mau mager aja kamu mager. Jadi berakhirlah kamu baring-baring sambil main HP yang udah connect dengan Wi-Fi rumah Hyunjin yang cepet gila.
Capek.
Anak-anak pada kacau dengan pesanan mereka. Sampe debat donat mana yang enak antara J.co atau Dunkin.
Menurut reader donat J.co atau Dunkin, enakkan mana?
Felix tim Dunkin sementara Bang Chan tim J.co.
Kalo Seungmin tim mana aja yang penting makan.
"Bri6! Enakan donat J.co." ucap Bang Chan.
"Dunkin dong. Ya namanya spesialis donat." balas Felix.
"Kagak usah berantem. Yang penting makan." komen Seungmin.
Mereka ngerusuhin donat sementara Changbin galau sendiri di pojokan. Dari sekian banyak makanan di dunia ini, kenapa cuma mie ayam bu Marajo yang gak bisa deliv?!
Sementara itu yang lain sibuk ngelantai sambil mantengin beberapa brosur makanan.
"Bang Hyun. Gue deliv KFC yak?" panggil Jeongin ke Hyunjin yang sibuk main HP ngejawab chat dari doi barunya.
"Hooh."
"Gue pesennya yang super family 2 yak bang!" tambah Jeongin lagi.
"Iya." jawab Hyunjin.
"Pake ojek online?" tanya Jeongin.
"Serah." jawab Hyunjin lagi.
"Bang." panggil Jeongin.
"Apaan sih?"
"Pinjem HP mo deliv." ucap Jeongin sambil nyengir dengan tampang watados.
"Yaelah. Nih." ucap Hyunjin sambil ngelempar HP A-Phone X-nya ke Jeongin.
"Hehe makasih bang."
Oke. Jeongin emang gak tau diri.
"(Y/n) menurut kamu enakan donat mana?" tanya Felix.
Bang Chan ngode-ngode kamu sementara Felix juga ikutan ngode dengan pelototannya.
"Yang enak? Yang penting gue makan kak." jawab kamu. "Daripada ribut pesen aja masing-masing." jelas kamu.
Abis itu mereka langsung berenti debat dan memutuskan untuk deliv sesuai selera. Oke ini bukti nyata kerja (Y/n) dan kabinet Dum Dum Tak.
"(Y/n) lo gak pesen?" tanya Bang Chan.
"Boleh. Gue oreo frappe." jawab kamu.
"Lah minum doang?" tanya Bang Chan.
"Hooh." jawab gue.
Setelah itu kamu main HP lagi sementara kamu nge-stalk ig ulzzang.
"Changbin lo galau mulu gegara mie ayam." cibir Woojin.
"Pesen kek di tempat lain. Gak kreatif." tambah Minho dengan tampang songong.
"Lo gak ngerti dimana letak kesempurnaan mie ayam bu Marajo." sahut Changbin.
"Pen gumoh gue dengernya." hardik Bang Chan. Oke hyung line emang tukang bully.
"Eeq." umpat Changbin.
"Eeq kambing." tambah Bang Chan.
"Eeq sapi aja kek kue tart gitu." potong Felix.
"Eeq kambing kali kayak cha-cha gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids × You
Hayran Kurgu(Y/n): Your Name Sekelompok manusia gesrek yang menamakan diri sebagai Stray Kids yang asyik ngejar cinta mereka. Gak nyadar kalo cewek yang mereka suka itu sama. Ya siapa lagi? (Y/n) dong. Harsh Word❎ Gaje❎