Twenty: Rain

3.6K 532 49
                                    

"Elo sih!" Seru gue kesal kemudian ngelemparin kertas ke balkon kamar Minho yang seberangan dengan balkon kamar gue Minho yang bikin cicak profesional itu jadi sering lompat balkon kalo mager lewat jalan normal ke kamar gue.

"Yang nyembunyiin HP gue dalam kutang siapa hah?" Minho ngelemparin kertas-kertas yang ngenain dia balik ke gue.

"Lo yang cabul! Dasar penjahat kelamin! Untung-untung lo gak dikebiri papa gue!" Seru gue.

"Gue cuma becanda anjir! Nafsu juga kagak gue ama lo. Cewek tepos!" Hardik Minho yang seakan nampar gue tepat di wajah.

:"

Hikseu.

Sakid tapi tidaq berdarah ㅠ-ㅠ

"Bajingan kau! Kayak tytyd lo gede aja!" Balas gue sambil ngacungin jari tengah gak terima.

Gila aja ngehina gue.

"Gede kali! Kirain lo yang tepos!" Minho meletin lidahnya bikin gue yang niatnya mau ngelemparin kertas masuk ke dalam kamar ngambil bola kasti dan ngelempar ke arah dia yang sayangnya meleset.

"Punya gue juga gede kali! Lo aja yang gak tau!"

"Masa? Ukurannya berapaan sampe lo segitunya percaya diri?"

Pipi gue langsung merah. "Gila lo cabul!"

Normal gak sih cowok nanyain ukuran anu ke cewek? Si Minho sinting.

"Yaelah takut wkwkwkwk! No pic hoax!" Ejek Minho yang udah ngakak ngeliat respon gue yang langsung nutupin bagian dada gue.

"Bri6! Lo juga no pic hoax!"

Minho berhenti ketawa. "Mau liat lo?!" Dia udah megang celananya.

"Lo juga mau liat?!" Balas gue gak mau kalah udah siap narik sweater gue.

Sementara itu perdebatan dengan topik vulgar nan cabul kita berdua gak sengaja disimak ama tetangga.

"Mah, kakak-kakaknya mau ngapain?" Tanya Jisung yang baru pulang dari warung buat beli chiki bareng emaknya.

"Hus jangan diliatin. Zaman sekarang anak-anak muda udah pada edan." Ucap emaknya.

...

Esoknya gue berangkat sekolah kayak biasanya bareng Jeongin. Sampe di sekolah belajar biasa aja. Pas pulang ternyata Jeongin gak bisa ngantar gue balik soalnya mau nemenin mamanya check-up rutin.

-^-

Berhubung lagi mendung akhirnya gue cepet-cepet mesen ojol. Eh taunya udah keburu hujan.

Mana mau jalan dari gedung utama ke gerbang sekolah jauh lagi. Hujannya juga kagak nyelow. Akhirnya gue memilih jongkok di teras gedung utama.

"Gak bawa payung?" Gue noleh sambil ngedongak.

Gue senyum. "Iya kak." Jawab gue.

Kak Woojin langsung ngembangin payungnya, "Mau ke parkiran atau gerbang?" Tanya kak Woojin ke gue.

"Gak usah kak. Ngerepotin." Tolak gue soalnya gue ama kak Woojin gak sedekat gue ama Minho dan kawan-kawan.

"Gak apa-apa. Sekalian aja."

Ya, karena dipaksa gue langsung aja berdiri. Masa rejeki di tolak乁(✿ ͡° ͜ʖ ͡°)و

Gue akhirnya berdiri di samping dia yang megang payung dan jalan bareng. Canggung. Gue jalan agak jauhan dari dia jadi bahu gue masih kena hujan dikit.

Mungkin dia nyadar makanya dia condongin payungnya ke arah gue gantian dia yang kena hujan.

"Jangan nanti kakak basah." Tolak gue dan balas condongin payungnya ke arah dia.

"Gak papa, lo aja gue udah biasa." Balas dia.

"Yang punya payung kakak jadi kakak lebih berhak dong." Tolak gue lagi.

Dia natap gue kemudian senyum, "Yaudah sini deket-deket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia natap gue kemudian senyum, "Yaudah sini deket-deket." Tangannya narik pinggul gue pelan deket-deket dia.

"Gak apa-apa kan?" Tanya kak Woojin.

Gue ngangguk pelan. Entah sejak kapan jantung gue udah ada tempat dugemnya.

"Kamu luc-"

Pippp pippp!

"Minggir! Mesra-mesra di tengah jalan!" Teriak pak Sehun dari dalam mobilnya.

Yaelah-_-

Stray Kids × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang