-7- siapa dia?

333 23 0
                                    

💞💞

Kini Iqbaal membawa Salsha di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan buku. Yah, mereka kini berada di perpustakaan.

Salsha merasa aneh dengan sikap pria yang kini berada di sampingnya kenapa Iqbaal membawanya ke perpustakaan dan meninggalkan temannya di kantin.

" Lo ngapain sih bawa gue kesini?" Salsha kini bertanya pada Iqbaal yang sudah duduk di bangku sambil memegang buku ditangannya.

" Kalau di perpustakaan kita ngapain?" Kini Iqbaal balik bertanya pada Salsha dengan wajah masih fokus pada bukunya.

Salsha memandangi Iqbaal dengan raut wajah yang berbeda. Salsha rasa ada yang aneh sikap Iqbaal padanya.

Salsha hanya bisa mengelus dadanya untuk sabar jika berhadapan dengan seorang Iqbaal.

"Hai baal" bukan Salsha yang menyapa Iqbaal melainkan suara wanita yang kini sudah berada didepan buku milik Iqbaal.

Salsha dan Iqbaal melihat kearah sumber suara tersebut. Dilihatnya seorang wanita berambut panjang sebahu dan memakai seragam yang sama pada mereka kini berada dihadapan Iqbaal.

Salsha mengerutkan keningnya, dan melihat Iqbaal sekilas seakan dia bertanya siapa gadis yang kini berada tepat dihadapan Iqbaal.

" Lo ngapain disini?" Sinis Iqbaal pada wanita tersebut.

    Gadis tersebut memanyunkan bibirnya dan menghentakkan kakinya dilantai hingga membuat yang lain melihat ke arah mereka.

" Lo apa apaan sih, ini perpustakaan bisa diam gak" ketus Iqbaal pada wanita tersebut dengan suara yang lumayan pelan namun masih bisa terdengar.

" Abisnya kamu sih, sinis banget sama aku, aku kan jadi kesel" ucapnya yang memasang wajah sedih namun tak dihiraukan oleh Iqbaal.

Iqbaal kini memalingkan wajahnya untuk melihat Salsha yang sedari tadi penasaran dengan wanita yang seperti nya akrab dengan Iqbaal.

" Yuk, ikut gue" Iqbaal berdiri dan menarik tangan Salsha dengan halus dan pergi meninggalkan gadis tersebut sendiri ditempat yang sama.

BUKTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang