"beri pesan jika ingin di jemput"
"algeusumnida"
Aku pun menutup pintu mobil Dokyeom dan melambaikan tanganku.
Setelah mobil Dokyeom pergi, aku mulai memasuki kantorku yang seharusnya tutup di hari Sabtu seperti ini dan hanya ada beberapa jaksa atau pengacara saja yang ingin menyelesaikan tugas mereka.
"sunbae"
"wah, beruntung sekali diriku. Tolong kerkakan kasus ini"
"hanya tiga?"
"kau mau berapa?"
"aniyo" aku pun kembali mengambil berkasnya.
Aku meletak kan berkas itu di atas meja ku, "dimana orangnya?"
"diruang khusus"
"apa? Dia artis?"
"iya, dia hanya mengurus SIM saja"
"oh" kataku lalu keluar dari ruanganku dan masuk ke dalam ruangan khusus dengan membawa berkas orang itu.
"Ehm? Han Jisung-ssi?"
Kukira yang kupanggil adalah Han Jisung dari member Stray Kids.
Dan setelah ia melihat kearahku, ternyata itu adalah Han Jisung dari member Wanna One.
Aku cukup terkejut disitu, tapi mau bagaimana lagi? Jika aku berteriak aku cukup memalukan bagi seorang pengacara.
"ne"
"annyeong haseyo, Bong Eunhee imnida. Pengacaramu"
"Bong.... Eunhee..., oke"
"bisa kita mulai?"
"oh silahkan"
Aku pun membuatkan SIM untuknya, "kau kenapa?"
"hah?"
"kenapa tersenyum seperti itu?" tanyanya.
"aih. Mungkin hanya perasaanmu saja"
"tidak - tidak. Aku melihatmu tersenyum saat menulis identitas ku tadi"
"iyakah?"
"apa ada yang aneh dari diriku?"
Aku pun mengambil ponselku dari dan menyalakannya lalu meletak kan didepan Jisung.
"omo. Kau... Wannable?"
"ahahaha.. Iya"
Jisung melihat jam tangannya, "setelah ini aku harus syuting lagi"
"eoh? Syuting apa?"
"Wanna One Zero Base 2"
"ah? Lalu kenapa kau disini? Seharusnya kau disana dengan temanmu yang lain"
"itu hanya reality show"
"ah, i see"
"biasmu siapa, eoh?"
"Lai Guanlin. Waeyo?"
"akan kusampaikan salam mu padanya, aku harus ke kepolisian dulu, dah" katanya lalu keluar dari ruangan.
Aku akan mengaku jika aku sangat senang sekarang.
Jujur, baru pertama kali ini aku mendapat client seorang artis yang seharusnya didapat oleh Shinyee sunbae.
Ya, sementara ini aku tidak dibolehi untuk mendapatkan client artist, karena kau tahu lah ya, tingkatku sangat rendah dibandingkan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong ?;-lsm
FanfictionWrong; /rôNG/ Adjective; not correct or true - i feel so wrong to meet you. i feel so wrong to choose you be my hero. i feel so wrong to be you're girlfriend. i feel so wrong because i love you. i hope you never forget me and our child, Dokyeom-ah. ...