MIMPI

8 1 0
                                    

"Kania... Kania... Kania" aku terbangun dari tidurku. Astaga hanya mimpi, mimpi yang mengerikan.

Tapi tunggu kenapa di mimpi itu Kania menyebutkan nama Alisya??

Seketika aku teringat janjiku pada Alisya, janji untuk mengajaknya makan malam. Ku rasa aku butuh teman saat ini.

Segera ku raih ponselku dan mengirimkan pesan singkat, yang berisikan mengajaknya makan malam di restoran terbaik kota ini.

Segera ku lirik jam dinding di kamarku, ternyata sudah jam 10 pagi aku harus segera ke kantor.

Ku kenakan setelan kemeja biru dengan jas hitam dan celana hitam panjang setelah mandi, segera melajukan mobil ku menuju perusahaanku bekerja.

Sesampainya di kantor, ku masuki ruangan bertuliskan "Ruang Manajer" dan menduduki kursi ku. Kunyalakan laptopku dan mulai mengerjakan tugasku.

Drrrt.. Drrrt.. Telponku begetar, tanda ada yang menelponku. Ku baca nama yang tertera di layar telponku. Nama Alisya. Segera ku angkat telponnya.

"Halo" ucapku pada sosok di balik sambungan.

"Jendra, aku akan datang. Pastikan kau tidak mempermalukanku dengan wajahmu yang murung itu" setelahnya dia tertawa. Senyum terukir di bibirku, entah mengapa aku berpikir dia cewek aneh yang lucu. Astaga apa yang sedang ku pikirkan.

"Ya, baiklah. Sekarang aku sedang sibuk, tolong jangan terlambat" segera ku putuskan sambungan telponnya sepihak.

Ku lanjutkan pekerjaanku yang sempat tertunda karna di telpon oleh Alisya.

###

Maaf readers episode kali ini terlalu singkat karna author lagi gak dapet feel nulisnya ini. Doain author supaya bisa dapet inspirasi lagi ya, biar cerita ini gak kayak cerita cerita lainnya yang gak bida author lanjutin karna pikiran buntu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Will U Stay Here?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang