"Aku pulang.”
Seperti biasa saat aku pulang hanya akan disambut oleh keheningan dan ruangan gelap. Apa dia sudah tidur? Atau ia pergi lagi?
“Ah, lelah sekali rasanya.” Ku rebahkan tubuhku di sofa kecil yang kumiliki. Namaku Kim Yesung. Dan yang tadi siang itu adalah istriku, Kim Ryeowook. Seperti yang kalian tahu, begitulah perilaku istriku. Mungkin, memang salahku juga yang belum bisa memberikan yang terbaik untuknya.
Kalian bayangkan saja. Dari hidup di rumahnya yang besar, sekarang dia harus tinggal di rumah yang bagiku sederhana ini. Tentu itu menjadikan perilakunya berubah. Tetapi aku tak menyesal mendapatkan perlakuan seperti itu dari namja mungilku. Karena aku, sangat mencintainya.
“Eoh? Kau sudah pulang?” tanya Ryeowook, istriku.
“Hari ini aku akan pergi makan malam dengan temanku, kau bisa mengunci pintunya. Aku akan membawa kunci.” Ia mengangkat kunci rumah kami.
“Kau ingin ke mana malam-malam begini, Wook-ah? Kau akan makan malam di mana? Aku akan mengantarmu.” Ujarku seraya berdiri merapikan pakaian.
“SHIREO! Ah ... engh ... maksudku aku bisa sendiri.” ia berkata gugup. “Baiklah, aku berangkat sekarang. Jangan lupa tutup pintunya!” Lanjutnya, ia melangkahkan keluar.
Selalu seperti ini. Ia selalu pergi saat aku pulang, bahkan pada pukul 21.00 malam seperti ini.
~~~
Terlihat seorang namja mungil melintas di jalan sepi depan sebuah gedung apartment sederhana. Namja itu menuju sebuah mobil yang terparkir sedikit agak jauh dari gedung tersebut. Dari dalam mobil, keluarlah seorang namja tampan berambut sedikit ikal dengan proposi tubuh yang lebih tinggi dari namja mungil itu.
“Hai, Kyu! Mianhae membuatmu menunggu lama, tadi aku harus meminta izin terlebih dahulu pada namja itu,” ucap namja bernama Ryeowook.
Bersumbang...
Heyooo...
Saya kombek. Bagaimana bagian kedua ini?
Hahah.. ini semakin ga jelas..
Maaf.. maaf tak sesuai bayangan kalian.Okey..
VotMen Jusseyo.. ^^