"Oy . Melamun aja bro. Futsal yok."
"Anjir. Ngagetin aja lu. Gak, ah males. Aku lagi sibuk""Anak-Anak udh nunggu dilapangan. Kau gak ikut. Tim kita kurang. Sadar donk Bro pertandingan tinggal menghitung Minggu.
"Ada pula Minggu dihitung. Tanggal berapa pertandingannya.?.".
"12AGUSTUS2016 Ri. Ayok buruan.".
Ari Dan Rean pun pergi meninggalkan kelas dan menuju lapangan tempat mereka latihan.
****----****----****
"Nauli!!!!..." teriak Rolly yang risih krn suara teriakan Rolly tepat dikuping Nauli.
"Apaan sih Rol. Bisa tuli aku lama-lama kalau kau teriak tepat dikupingku.
"Iya Maaf Li .... Eh tau ngak pertandingan Futsal yang diadakan 12Agustus itu.
Rean Bergabung di Tim mereka.
Aaaa..... Ayo kita tonton mereka Li.""Aku malas Rol. Lain kali aja ya. Tanggung ini, Ceritaku sedikit lagi udh selesai 1Party."
"Plliiis dong Li. Ayok atau kau gak kuanggap sahabatku."
"Plliiis dong Rol. Jngan kek anak kecil gini."
" kau Li , Macam gak ngerti gimana rasanya jatuhcinta. Ayok dong Li."
"Iya Bentar Lagi Ya"
"Sekarang Li,, AyoO buruann."
"Kau ini buat capek aja. Kalau dia gak suka jangan didekati dong. Kalau pun dia cuek. Ya mundur dong. Belum tentu tuh cowok kenal sama kau."
Dengan perasaan kesal Nauli pun menuruti keinginan Risma untuk menonton Latihan Futsal itu.
Risma hanya tersenyum mendengar umpatan yang keluar dari mulut Nauli. Selalu saja seperti itu.MungkiN Rolly terlihat egois yang mementingkan dirinya dengan pemaksaan terhadap Nauli.
Bukan gak pernah Nauli menolak .
Sebesar apa Nauli menolak Tqpi Rolly selalu berusaha mengajak Nauli untuk menemaninya.
Meskipun Nauli selalu menerimanya dengan setiap Umpatan Dan Ejekan terhadap dirinya.Seperti sekarang Rolly dan Nauli, sudah berada dipinggir lapangan, Dan menonton mereka main Futsal. Meski ini cuma latihan. Tp setidaknya.
latihan mereka udh terlalu bagus.
"Li, aku mau belik minum. Kau nitip apa, biar sekalian."
"Fruittea aja satu. Cepetan ya. Udah haus banget . Nonton acara latihan gebetanmu ini. Menyita waktu akuaja."****----****----****
Author POV
Rolly berjalan menuju Toserba. Dia membeli 3 Minuman. Satu untuknya , satu untuk Rean pria kesayangannya itu, dan satu untuk Wanita Galak . Siapalagi kalau bukan sahabatnya. Meskipun mereka sering bertengkaar akibat pemaksaan yang satu dengan yang satu. Tapi setidaknya mereka menuruti pemaksaan itu. Seperti saat ini dia menyuruh Rolly untuk membeli minum dengan alasan pakai uang Rolly dulu, nant diganti Nauli. Dengan sebal Rolly menuruti permintaan Nauli.
Eitts tapi Semenyebalkan Nauli pada Rolly . Rolly tetaplah orang yang sangat menyebalkan Bagi Nauli. Lihatlah, dia memaksa Nauli untuk menonton latihan futsal tim Olwin, Mana cuacanya panas banget.
TERNYATA SAHABAT ITU SALING MENOLONG MESKIPUN DENGAN ADANYA PEMAKSAAN.****----****----****
Kepergian Rolly meninggalkan Nauli membuatnya bosan , setelah latihan mereka selesai. Anak-anak SMA Negeri 2 Medan, Mulai meninggalkan lapangan itu untuk kembali pulang. Nauli pun ingin cepat pulang kerumah. Tapi karena Rolly belum muncul juga. Bukan Rolly yang ditunggu Nauli tapi Minuman itu.
Salah satu Minuman Favorite Nauli.
KAMU SEDANG MEMBACA
03. DILAN . Dia Yang Lunantikan
Teen Fictionⓚⓔⓣⓘⓚⓐ ⓒⓘⓝⓣⓐ ⓨⓐⓝⓖ ⓢⓤⓓⓐⓗ ⓓⓘⓣⓤⓝⓖⓖⓤ ⓝⓐⓤⓛⓘ ⓢⓔⓛⓐⓜⓐ dua tahun ini. ⓢⓔⓣⓐⓗⓤⓝ ⓣⓔⓡⓐⓚⓗⓘⓡ ⓓⓘⓐ ⓑⓔⓡⓙⓤⓐⓝⓖ ⓤⓝⓣⓤⓚ ⓐⓡⓘ . ⓣⓐⓟⓘ ⓤⓓⓐⓗ ⓓⓤⓐ ⓚⓐⓛⓘ ⓐⓡⓘ ⓜⓔⓝⓨⓤⓡⓤⓗ ⓝⓐⓤⓛⓘ ⓤⓝⓣⓤⓚ ⓙⓐⓝⓖⓐⓝ ⓜⓔⓝⓖⓖⓐⓝⓖⓖⓤⓝⓨⓐ ,, ⓢⓔⓑⓐⓑ ⓐⓓⓐ ⓢⓤⓐⓣⓤ ⓚⓘⓢⓐⓗ ⓨⓐⓝⓖ ⓜⓔⓜⓑⓤⓐⓣ ⓐⓡⓘ ⓑⓔⓖⓘⓣⓤ ⓜⓔⓝⓖⓗⓘⓝⓓⓐⓡⓘ sosok nauli ⓐⓟⓐⓚⓐⓗ...