04. He's friends and comfort zone

4.4K 234 32
                                    

Gue memperhatikan mereka ngobrol sampe salah satu dari mereka ngajak gue ngobrol.
"Kamu nadine kan?saya Niall yang ngajar 12-MIIPA 3, saya masih muda, kamu mau pacaran sama saya?"

Gue mengangkat sebelah alis gue, dan memandangnya sedikit kaget, alahk gombalan basi itu nggk akan masuk ke hati gue, eeeaaaakkk.

"Nggk lucu lu bego"ujar louis sambil melempar kerupuk ke arah Niall dan mereka ketawa. 

Apa yang lucu.

Kan bener, tadi tuh cuma bercanda, jangan harap gue bisa baper, tang mentang lu pada ganteng semua.

"Saya balik kekelas ya bapak-bapak guru sekalian" sambil ngangkat piring dan gelas gie.

Gue ngerasa tangan kanan gie dipegang sama harry
"Kamu mau kemana? Saya belum selesai makan, kan saya bilang temenin saya"

Gue menghela nafas,dan malihatnya lembut apanya yang lembut njir lebih tepatnya tajam gue pen bat jambak rambut nih guru.

Gue melepas tangan nya dan meremas pundak atau lengan atas nya dan dia meringis sambil mukanya menahan sakit, gue tau lengan nya yang lagi giw remas ini adalah bekas tendangan gue kemaren.

"Ini ada temen-temen bapak jadi. Saya. Tinggal"ujar gue sambil meremas lengannya lebih keras.

Dia meremas taplak meja kantin dan temen-temennya menatap gue heran.

Setelah nya gie lepas dan tersenyum lalu pamit buat kekelas, maaf harry gue ngelakuin ini biar lo jauh dari gue, asal lu tau, di gosipin itu nggk enak.

***

Bel pulang udah bunyi dari sekitar sepuluh menit lalu,tapi gue masih mindahin semua bola basket ke gudang, gue dihukum tadi pas pelajaran olah raga ya itu pelajaran terakhir, gue kesel sama Kevin yang ngatain gue dan gue nempong Kevin make bola basket dengan kenceng kemukanya dan dia langsung pingsan dengan darah yang mengalir dari hidungnya, Kevin langsung dilarikan ke puskesmas sama guru-guru dan gue dihukum nyapu lapangan, beresin bola basket dan menyusun buku-buku yang belun kesusun diperpus takaan.

Setelah selesai dengan bola basket gue langsung pergi kekelas ngambil tas dan langsung ke perpus buat ngelaksanain hukuman gue yang terakhir, menyusun buku di perpus dan gue tau itu nggk akan sebentar.

Gue melewati UKS yang nggk kekunci dan pintunya sedikit kebuka, gue yang berniat menutup pintunya tapi gue melihat orang yang duduk diatas bangkar UKS telanjang dada dan lagi mengompres lengannya, apa itu harry?

Gue mengetuk pintu dan harry langsung berdiri sambil memegang kemejanya.

Dia bernafas lega setelah tau itu gue dan dia duduk dibangkarnya lagi lalu melanjutkan mengopres lengannya.

Gue tahu kalo harry tattoan dan hot?.

Gue berjalan masuk dan mendekati harry,menaruh tas gue dilantai.
Gue ambil kantung es yang harry pegang dan mulai mengompres lengannya yang biru, karna gue.

"Kamu belum pulang?"tanya nya

Gue menggelengkan kepala gue sambil terus fokus mengompres tangannya.

"Kenapa?"

"Saya kena hukum gara-gara ngelempar Kevin make bola basket sampe pingsan"
Harry kaya kaget begitu dan langsung masang muka tenangnya lagi.

"Kok bisa kamu ngelempar bola basket kedia emang dia salah apa"

"Dia bilang  kalo saya ini cewek genit yang deketin guru ppl yang ganteng macam kamu sama temen-temen kamu har"

Harry terkekeh dan berujung dengan ketawa.

Gue membuka bungkus es tersebut dan mengambil potongan ice cube itu satu dan menempelkannya dinipple harry.

"Ah dingin dingin, kamu tuh"
Sekarang giliran gue yang ketawa.

Gue mulai risih karna harry ngeliatin gw ketawa.
"Kenapa?" tanya gue

"Nah gitu donk ketawa senyum, saya baru kali ini liat senyum kamu loh"

Gue menaruh kompresan es itu dinakas dan mengambil tas gue, harry memakai kemeja nya lagi "kamu tattoan tapi kenapa bisa jadi guru ppl?"

Harry menjawab pertanyaan gue dengan senyum, gue  dan harry keluar UKS saat gue mau berjalan lurus harry menarik pundak gue.

"Kamu mau kemana? Parkiran sebelah sana" ujarnya sambil menunjuk parkiran yang mulai sepi karna sebagian anak udah pulang palingan cuma yang lagi ekskul aja.

"Ke perpus,saya masih harus nyusun buku-buku disana"ujar gw sambil terus jalan ninggalin harry.

Gue memasuki perpus dan langsung disapa oleh AC perpus yang sumpah adem banget.

Setelah menanyakan sama bu masri di mana buku-buku yang harus disusun gue langsung pergi kerak buku bagian tengah, menaruh tas gue disudut dan mulai nyusun buku sesuai abjad, kenapa gak disusun biasa aja gitu.

Gue tadi minta ropik jemput, tapi takutnya dia nungguin gue lama dan malah pulang eh pas gue minta jemput lagi dia nya ogah.

Dasar calon interior desain ku :')

Ting.....

Ada notiv whatsapp yang masuk ke hp gue dan gue melihat nama harry.

Harry tengil:
Kamu masih lama?

Me:
Knp?

Harry tengil:
Ropik nyariin kamu

Gue langsung cepet-cepet menyusun semua buku bodo amat mau itu berurutan atau enggak.

Selagi gue menyusun sisa buku yang ada seseorang nepuk pundak gue dan itu harry lagi -_-

Terlihat harry udah make jaket sambil bawa kunci motor.
Gue menaikan sebelah alis gue
"Kamu pulang sama saya,disuruh ropik dia masih harus balik ke UI soalnya masih ada kelas"

Oh jadi ropik belum pulang,tapi dia rela relain buat jemput gue? Warbiazah abangku itu.

Gue mengangguk dan melanjutkan menyusun buku-buku yang ada dan harry mulai ngebantu gue.
"Kok kamu kenal ropik?" ujar gue tanpa sadar.

"Kan satu kampus"

"Ck...maksud saya kan kamu berdua beda jurusan kenapa bisa kenal"

"Emang saya harus temenan sama yang sesama jurusan fisika aja?" katanya sambil mendekatkan wajahnya ke gue.

Gue hanya mendengus dan melanjutkan pekerjaan gue dan tersisa dua buku, begitu selesai gue pamit pada bu masri dan mengikuti harry keparkiraan.

Harry mulai memakai maskernya dan gue mulai memakai jaket gue.
"Kamu ada masker kan? Pake maskernya" kata harry sembil menunjuk muka gue, gue mengambil masker hitam gue ditas dan memakainya.

Saat gue mau naik motornya gue baru sadar kalo motor ini tinggi, entah peka atau apa harry memiringkan motornya dan itu memudahkan gue untuk naik.

Begitu gue naik dan dengan posisi PW motornya mulai jalan ninggalin sekolah gue yang mulai sepi.

Saat itu juga yang keadaan udah sore jalanan macet parah karna jam pulang kerja, dan gue dah ngatuk banget tapi gue nggk bisa tidur karna takut jatoh,ini motor bor bukan mobil.

Karna posisi motor yang nggk bergerak karna macet, harry narik kedua tangan gue dan melingkarkannya di tubuhnya.

"Kamu istirahat aja, jangan latihan dulu hari ini, kamu kecapean banget itu, tapi jangan tidur ya"katanya sambil teriak karna banyak suara mesin mobil dan motor saling saut-sautan

Tanpa sadar gue menyederkan Tubuh gw ke-harry.

Lo baik dan manis sama gue bukan diawal doank kan har, kalo iya bolehkan gue suka sama lu karna perlakuan lu ke gue.

Guru PPL •harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang