"Itu tumben banget miss rania ngawasnya begitu" kata Dinda
Gue, Ata, Dinda dan lisa lagi ada dikantin.
"Camuk ae kali, dah tahu ada pak harry, demen kali dia sama pak harry kan pak harry itu arrgg gue nggk kuat deskripsiin pak harry"kata lisa sambil ngetuk-ngetuk layar hpnya dengan kesal."Tumben gitu ya miss rania ketus kalo ngawas, belajar dari siapa dia sikap ketus nya itu"ujar ata
Lisa langsung memasang tampang sumringah nya
"Hah gue tau, dari bu bebek"Seketika mereka semua ketawa keras, sampai ata ngeluarin suara bengeknya dia yang kalau ketawa di jeda-jeda dulu buat ngambil nafas.
Meja gue sama mereka yang paling rame diantara meja-meja anak yang lain.
Gue cuma memperhatikan mereka ketawa sampai Dinda teriak kalo dia kebelet pipis."Heh nad ngapa lu diem baek, bisulan dimulut lu"
Seketika mereka semua ketawa lagi, gue heran, sudah punya temen kok tampang dibawah standar, kalau masih ada yang dibawah standar ya itu lah mereka, ditambah selera humor nya yang cetek.
Gue cuma menggeleng sambil memanyunkan bibir bawah gie dan memutar-mutar sedotan jus gue. Tiba-tiba ponsel gue getar. Ada notiv WA masuk.
Harry tengil
Kamu dikantinMe
YHarry tengil
Saya kesana ya,ada yg mau diomonginMe
Ngomong aja di WAHarry tengil
Yaudah
Harry tengil
Saya nggk bisa nganter kamu pulang,saya dah janji sama Rania buat nemenin dia nyari kado"Anjing"
ujar gue sambil melempar ponsel gue kemeja kantin seolah-olah gue abis megang tai ayam, gue berniat me-read Wa harry."Apaan dah nad dari tadi" kata dinda dan gue ngeliat ata yang coba ngambil ponsel gue dan langsung gue tarik lagi .
"Nih anak kenapa dah, puyeng lu ya gara-gara TO, baru juga hari pertama"
Gue hanya menggeleng sebagai jawaban, hati gue lagi semrawut banget buat bercanda, yang ada kalo gue tanggepin mereka malah mengira kalo gue baper karna cadaan mereka.
***
Sekarang udah jam pulang sekolah gue gak bawa motor karna motor ku tercinta itu mogok gak mau jalan setelah seminggu gue diemin dirumah, ngambek dia karna lama gak gw pakai.
Gue bingung sekarang balik kaya gimana, Ropik ditelfon gak diangkat, mamah gak bisa jemput katanya lagi dikantor pusat buat ngerjain tugas yang gak gue ngerti itu dan kepaksa naik angkot :'(.
Gue tadinya berniat mau nebeng ashton tapi tadi gue liat dia balik sama ina, akhirnya gue jalan kearah halte buat naik angkot bakal gue balik.
"Nadine!!!"
Gue ngeliat pak louis yang lagi berhenti didepan halte yang lagi gue tempatin.
"Ya pak lou""Gak usah manggil make pak kalo nggk make abang aja, juga nggk ngapa ngomongnya lo-gue"
Gue mengangguk mengiyakan apa yang dia bilang. Iya juga sih dia sama harry kan umurnya beda tipis.
"Nunggu angkot atau gimana?"Bang louis duduk disebelah gue setelah dia menepikan motornya.
"Naik angkot, soalnya nggk ada yang jemput""Loh kan biasanya sama harry kalo balik"
Tiba-tiba ada klakson motor, gue dan louis nengok dan ternyata itu harry sama miss rania.
"Duluan ya lou,nad"
Dan langsung tancap gas."Itu, lo bisa liat sendiri kan bang"
Bang louis terkekeh dan dia berdiri lalu memakai lagi maskernya.
"Yaudah yuk, balik sama gue""Yaudah deh"
Gue menaiki motor bang louis yang gak jauh beda sama motornya harry, alah ngapa bawa-bawa nama harry sih lo nad.
Selama diperjalanan bang louis terus ngelawak dan sukses bikin gue ketawa dia juga nyeritain keseharian nya dia yang sering aja ada kejadian lucu.
Dia beda sama harry, jujur bang louis dia bukan kang gombal tanpi kang ngelawak,bkalo harry kang bikin anak orang baper. Apa sih gw."Tadi gimana TO nya nad?"tanya bang louis pas ada lampu merah.
"Ya gitu syukur aja lancar"
"Tadi diruang 2 kan?kata guru-guru dikantor tadi harry sama rania berisik banget disana"
Gue cuma mendengarkan perkataan bang louis tanpa niat buat ngejawab.
"Nad!!"
"Lo suka ya sama harry?"Gue langsung mendorong pundak louis begitu dia bilang kalo gw suka sama harry.
"Nggk usah gitu nad, ngomong aja ke gue"Gue menghela nafas pelan dan mengangguk
"OK kalo itu prinsip lo, pertahanin kalau bisa dapetin hatinya juga nad"
Dia langsung nyemangatin gue gils banget nih orang asli.
Lampu pun kembali hijau dan motor louis mulai berjalan lagi.
***
Ponsel gue terus-terusan geter dengan WA dan telfon dari harry, satu pun nggk ada yang gue bales dan gue angkat.Gue mematikan sambungan wifi yang ada dirumah ke ponsel gue dan mematikannya.
Gue harus fokus sampe tryout selesai.Tok....tok....
Gue membukakan pintu kamar gue yang tadi gw kunci.
Gue melihat harry yang masih pakai jaket dengan gendong backpack nya.
"Kenapa telfon saya nggk diangkat"Gue langsung menutup pintu gue lagi tapi dia tahan pakai sebelah kakinya.
"Kamu marah sama saya?gara-gara saya pulang sama rania"ujarnya sambil tersenyum mengejek kearah gue.Gue menaikan sedikit dagu gue dan tersenyum sinis kearah harry
"Buat apa. Saya nggk ada hak ngelarang kamu, saya bukan siapa-siapa kamu""Buktinya kamu nggk angkat telfon saya, maupun bales wa saya, yaudah yah saya pulang, ngeliat kamu dianter sama louis dengan selamat saya dah seneng"
"Wait, jadi kamu yang nyuruh bang louis buat nganter saya pulang"
Harry menaik turunkan kedua alisnya.
"Dah ya saya pulang, selamat belajar nadine dara, jangan kemaleman belajarnya biar nggk ngantuk pas besok tryoutnya"Dia langsung pergi ninggalin gue yang masih berdiri didepan pintu sambil ngeliatin punggungnya yang hilang dimakan belokan pas pengen menuju ke tangga.