07. Liam

2.9K 174 0
                                    


Setelah pulang makan gue minta harry langsung anterin ke tempat latihan, tapi dia langsung pulang

Btw setelah percakapan gue mengenai gue bukan siapa-siapa dia yang bisa ngelarang apapun keinginannya keadaan langsung canggung, dimotor kita cuma diem-dieman emang sih biasanya cuma diem-dieman aja tapi ini parah diemnya bukan diem tenang, tapi canggung, ngarti canggung gak.

Gue memukul samsak yang ada dihadapan gue, udah hampir sejam lebih gue mukul dan nendangin samsak dengan emosi.
"Nad, lu kenapa sih sini cerita sama gue"kata bang liam

Dia juga udah ngeliatin gue hampir sejam juga, dengan pertanyaan yang sama terus dia ulang-ulang tanpa gue jawab.

KLATANG.....

Gue menendang dengan keras samsak sampai besi pengaitnya yang ada dilangit atap saling menghantam dan samsak itu terbang cukup jauh.

"KENAPA GUE KEJEBAK DIPERASAAN KAYA GINI BANGSAT" teriak gue dan langsung terus mukulin samsaknya lagi.

Utungnya sasana lagi sepi karna emang hari ini gak ada sesi latihan sama sekali, mungkin ada satu atau dua orang yang dateng tapi gue nggk peduli sama tatapan mereka. Gue butuh pelampiasan dan ini pelampiasan gue.

Tadi harry kaya nggk bisa ngerti perasaan gue pas gue bilang 'Emang saya siapanya kamu,pake ngelarang segala,pake mah pake aja,kan saya bukan siapa-siapa kamu'

Dia langsung make headphone nya, ya lord siapa yang nggk gedeg bodo amat gue akuin gue sedikit ada rasa sama dia karna beberapa hari ini deket sama dia, tapi pas tau Miss rania suka sama harry gue jadi makin gondog. Tanpa dia bilang dia suka sama harry itu juga dah keliatan.

"AAAARRRRRRGGGGGG"teriak gue sambil melayangkan tendangan lagi dan menghasilkan bunyi sama saat tendangan sebelumnya.

"Wow..Wow..calm girl"
Kata bang liam sambil mengambil samsak yang masih bergerak agar berhenti dan memeluknya.
"Lo tuh kenapa sih nad?"

Nafas gue yang ngos-ngosan membuat gue gak fokus sama pertanyaannya.
Gue jatuhkan tubuh gue terlentang dengan melebarkan tangan dilantai yang dilapisi sejenis bahan kedap suara ini.

Bang liam duduk disamping gue sambil memberi gue sebotol aqua, gue langsung duduk dan meminumnya sampai tersisa setengahnya.

Bang liam mengambil tangan kiri gue dan melepaskan pelindung tangan gue.
"Duh aduh duh duh sakit bang...." gue mengaduh kesakitan saat dia megang pergelangan tangan gue.

"Nah kan, keseleo nih tangan, masih aja dipake mukul, biru lagi" gue ngeliat pergelangan tangan gue yang membiru dan itu sakit banget :')

Bang liam pergi dan balik lagi bawa sebotol minyak angin kali ya, audah tapi dia langsung ngurut tangan gue, sakitnya bukan maen asli dah gue sampe tiduran gara-gara nggk kuat duduk sambil nahan sakit, berkali-kali gue mukul tangan bang liam yang ngurutin tangan gue, gue ngerasain pipi gue basah, ucet gue nangis.

"Lo ngapa dah, emosional banget"

Setelah gw mulai tenang dengan sedikit sesegukan, gue mulai ngejawab pertanyaan bang Liam.

"Gapapa" satu kata seribu makna yang selalu keluar dari mulut cewek.

"Apanya yang gapapa hah? Nih ya lu tuh cewek dan pacar gue tuh cewek yang ketika lagi bt pas ditanya 'kenapa' jawabnya selalu 'gapapa', jadi itu pasti ada apa-apa nya"

Apaan dah bang......

Gur mengelap idung gw make tangan kanan gue yang masih terbalut pelindung tangan warna merah maroon.
"Bang, kalo kita ngeliat cowok yang lagi deket sama kita, terus dia dikasih barang sama cewek lain, kok rasanya panas ya di dada"

Bang liam langsung ngeliat gue bingung dan setelah nya dia ngedorong kening gue pelan make jari telunjuknya
"Masih aja lo jadi ABG labil,itu namanya cemburu nadine~"

"Tapi dia bukan siapa-siapa gue bang, jadi gue nggk ada hak cemburu" rengek gue.

Gue emang begini, manja cuma kebeberapa orang yang bener-bener deket sama gue, ya ropik, mamah sama papah,nah dan bang liam salah satunya, kadang gue lebih bisa nganggep liam abang gue dari pada ropik karna lebih ngerti gue.

"Yah gimana ya nad, omongan lu sih bener kita gak berhak cemburu kalo dia bukan siapa-siapa nya kita, tapi kalo menurut gue pribadi sih ok ok aja, asal jangan kelewatan bahkan ngelarang yang macem-macem, cemburu boleh tapi jangan sampe orang yang kita cemburuin itu tau, karna takutnya si dia nggk enak hati abis itu malah terasa terkekang. itu menurut gue" jelasnya panjang lebar sambil terus ngurut tangan gue dan sesekali diteken, dih nih orang dah tau sakit bukannya pelan-pelan.

"Tapi nyesek loh bang"ujar gue sambil megang dada gue dan menampakan muka tersakiti.

"Iya elahk gue ngerti, lo pikir gie nggk pernah muda sampe sekarang malah gue masih muda"

Gue cuma tersenyum menatap abang gue yang satu ini lalu mendorong badannya
"Makasih loh bang"

Dia tersenyum sambil terus memijit tangan gue dan tiba-tiba dia teken keras.
"BANGSAT BANG SAKIIIIIIIITTTTTT~"

***

Bang liam akhirnya yang nganterin gue pulang,karna udah malem dan dia nggk mau gue pulang naik gojek atau semacamnya.
"Istirahat yang banyak,udah mau UN kan, gue ngelarang lu buat sering-sering latihan, nanti kecapean malah sakit lagi"

Gue mengangguk atas omongan bang liam, setelahnya dia pergi ninggalin komplek rumah gue dengan motor nya.

Saat membuka pintu gerbang, gue melihat mobil yang gak asing, itu mobil om Aji.
Gue langsung berlari masuk kerumah membuka pintu dengan kasar dan perasaan gue bener.

Ada mamah dirumah masih lengkap dengan pakaian kantornya lagi ngobrol sama ropik dan ada om aji juga.

Gue langsung berlari dan memeluk mamah dan mamah ngebales pelukan gue.
"Mamah hiks..."

"Eh kok nangis kan mamah pulang....."kata mamah sambil mengelus punggung gue.

Ropik dan om aji pun ketawa melihat tingkah gue yang manja nya ketara.
Gue masih terus ngusel sama mamah sampe om aji pamit buat pulang.
"Mamah. Mah papah mana?"
Tanya gue

"Papah masih disana, papah nyuruh mamah pulang buat ngeliat dua anaknya yang gila mukulin samsak tambah gila karna mamah sama papahnya nggk pulang" ujar mamah sambil terkekeh lalu tersenyum.

Ahk gila gue kangen banget udah ditinggal sebulan lebih dan sekarang balik nggk bilang-bilang, gue masih terus ngusel sama mamah dan kepala gue agak pusing, sampe ropik nyuruh gue mandi dan tidur karna ini dah malem banget.

Gie memakai hot pants dan kaos oblong buat tidur setelah gw mandi tadi, gue ngiket rambut gue model bun dan berjalan kedapur buat nyari obat pusing karna kepala gue pening banget.

Gue balik kekamar dan mencoba tidur melupakan sesaat kejadian yang bikin gue gondog tadi sore dan rasa seneng gue yang gak ketulungan pas mamah pulang walau gak sama papah.

Guru PPL •harryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang