Author POV
Tahu PHO?
PHO itu, perusak hubungan orang, biasanya terdiri dari cewe-cewe chili yang hobinya bawa bedak dan dandan di sekolah sambil ngengosip.
Entah mereka emang ga tahu malu atau ginama? Udah tahu aja doi udah ada yang punya, masih nekat aja ngeganguin.
Ini nih yang lagi di alami dirimu, saat ada seorang cewe yang (ngakunya) berkebangsaan Iggris tiba-tiba menyerobos masuk ke hubunganmu dan Kuroo.
"Hai, kamu Kuroo Tetsurou kan? Kenalin aku Janeth Adrict, panggil aja Janet" Dia langsung tersenyum kepada Kuroo dan memberikan senyum lebar, kau sampe takut kalo mulutnya robek.
"Ehh.. Iya? Salam kenal juga"
Kuroo garuk-garuk belakang kepalanya, mungkin ia kutuan//g"Aku panggil Tetsurou boleh gak?" Tanya Janeth lagi, kali ini dengan nada cental-centil khas chili :v
"Eh.. Boleh aja, boleh kok ahahaha" Emang ya Kuroo, garong sangat sampe enggak ngerasahin aurah gaena dari sang pacar yang melotot dari tadi sampe-sampe kini giliran Nata yang takut itu mata lepas dari tempatnya.
"Oke Tetsurou-kun!"
Panggilnya girang.Kau lalu berdehem, kasih kode suruh setop gitu.
"Ehem"
"Ehh lalu, kamu ikut clup voli kan?"
"Iya ikut, kaptennya lagi hehe"
"Ehem ehemm!"
"Wah keren, kamj bagian apa?"
"Aku middle blocker"
"Huaaa aku suka banget sama yang posisinya middle blocker"
"Ehem ehem uhuk uhuk"
"Kamu dengan suara aneh ga dari tadi?"
"Eh enggak tuh... "
"...."
Kau terdiam, menarik napas dalam-dalam berusaha meredahkan amahmu lalu...
"TETET KAMPRET!!"
BUANGHH!
---
"Aduhh duhh, pelan-pelan, sakit tahu (Name)" Kuroo meringis perih saat kapas dengan betadin itu di oleskanmu di pipinya yang lecet.
"Iya ini pelan-pelan, makanya jangan nyari masalah kamu"
Katamu sambil mengoleskan perlahan kapas ke pipi Kuroo, sedangkan Kuroonya mati-matian nahan rasa sakit di hati, enggak, di pipi kok."Kamunya juga mukul terlalu keras! Aku kan cuma berusaha baik sama orang baru"
"Baik sih baik, tapi enggak sampe ngacangin aku, kan kena bogem hehehe"
"Iya iya, maaf"
Kamu tertawa pelan lalu mencubit kedua pipi Kuroo gemas.Iya, pipi yang beberapa saat lalu kamu pukul.
"Adawww, sakit (Name)!"
"Eh sorry sengaja"
"Hahaha ga lucu"
"Ehehehe"
Sementara kalian bercanda dengan garingnya, Janeth mengintip dari lubang kunci UKS sekolah mereka, iya di Nekoma.
"Ih ngapain sih tuh cewe? Deketin gebetan orang, malah tadi dia nabok Tetsurou-kun lagi" Katanya sambil ngedumel, ga ngerasa pandangan aneh dari siswa siswi yang lewat, gimana enggak? Dia bahkan bukan berseragam Nekoma.
Mau tahu apa nama seragamnya?
'Karasuno High School '
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Garong | Kuroo Tetsurou
Fanfiction"Tetsurou... " "Ya ada apa babe?" "Aku mau ngomong sama kamu" "Ehh.. I-iya ng-ngomong apa ya?" "Kamu... YANG NYOLONG IKAN DI LEMARIKAN?!" "Bukan-- ADOWWW JANGAN TARIK RAMBUTKU!" Kisah absurd, sepasang kekasih tak jelas yang bisa bikin kamu kesel sen...