Kau membuka matamu, merasakan lengan berotot yang melingkar di...
Pinggangmu...
"TETET NGAPAIN KAMUU!"
BUNGH!
GUBRAK!
"KENAPA KAU MENENDANGKU?! DAN APA APAAN PANGGILAN TADI" Kuroo balas ngengas saat wajah tampannya jatuh mencium lantai akibat tendanganmu, bisa kita lihat wajahnya yang memerah karna sakit dan kesal itu.
"Iya makanya jangan meluk-meluk kayak tadi! Aku kaget tahu! Jadi refleks gitu manggil kamu Tetet, kayak Kuroko Tetsuya juga aku panggil Tetet"
Abaikan bagian terakirnya."Kenapa sih kaget begitu? Kan udah biasa aku peluk kamu, bahkan sambil aku cium juga pernah" Kata Kuroo dengan tampang oya oya :v
"Tabok nih?"
"Jangan lah"
"Makanya pagi-pagi jangan bikin sakit kepala"
"Oke oke, lalu bagai mana dengan... "
"Apa?"
"Morning kiss?"
"MAKAN NIH MORNING KISS"
"Hmmpphhhh!! (Name)--hmmpp!"
Kuroo lalu terkapar dengan selimut yang di jejal ke dalam mulutnya.
Jan mikir anu :)
---
"Pagi-pagi gini enaknya nonton apa... " Tanyamu pada Kuroo yang lagi ngeletakin dagunya di atas kepalamu dengan tangannya melingkar di pinggangmu.
"Hemm... Spongebob aja"
Balas Kuroo, sebenarnya dia enggak peduli mau nonton apapun, asal kalo kamu udah fokus sama filem yang kamu nonton ianya bisa cari kesempatan.Kayak nyium pipi kamu, nyium aroma kamu (terutama bagian leher), meluk makin erat, dan tentu kena tabok pas kamunya udah nyadar.
Kurang ajar emang, tapi kalo udah sayang mau gimana?
"Ih udah, jangan naro ntuh dagu di kepala aku mulu berat tahu!" Kamunya mulai protes, Kuroo mendengus kecewa lalu mengangkat kepalanya dan duduk di posisi normal yaitu duduk di sebelahmu.
"Heran deh, kenapa kepalamu bisa seberat itu? Di pake aja jarang" Katamu dengan tampang (sok) polos, kokoronya mz Kuroo dah ga kuat atuh.
"Hobi banget sih, ngina pacar sendiri" Balas Kuroo.
"Abis, muka kamu minta di hina sih, lagian kamunya juga yang sering diluan nyari masalah"
"Gapapa, hina aja aku, Tetet setrong kok" Kata Kuroo sambil pundung di pojokan.
Kau menghampirinya lalu menepuk bahu Kuroo yang ehem... Menggoda pin di peluk dari belakang :v
"Cup cup, jan marah ya, nanti aku beliin tuna kaleng dah"
Kuroo menggeleng, dia melirimu dengan mata memelasnya."Aku maunya steak tuna"
Kau lalu menghela napas, kau mengganguk sambil mengelus kepala Kuroo, biasanyakan kucing suka di elus-elus palanya."Oke oke, nanti ya kita beli"
"Horeee!"
Kuroo lalu berbalik dan memelukmu sambil senyum, kau membalas pelukannya, tentu saja.
"Jadi kapan kita perginya?"
Tanyamu yang masih di peluk Kuroo, yang di tanya berpikir sebentar lalu menggeleng."Besok saja, aku ingin bersamamu dulu hari ini... "
Kuroo tersenyum 'anu', kau meneguk ludahmu dan berusaha melepas pelukan Kuroo."Eh? Mau kemana kau"
Kuroo makin memelukmu erat dengan kedua lengan kekarnya itu, sambil masih memasang tampang bak om pedo//gagaga"Te-tetsu...rou?"
Panggilmu sambil menatap Kuroo ngeri, Kuroo mendekatkan wajahnya ke arahmu dan...Mencium bibirmu lembut, namun dengan waktu yang cukup lama, yang mampu membuatmu terkapar setelah kegiatan itu selesai.
Kuroo lalu mengelap ujung bibirnya, sungguh menggoda rupanya.
"Itu adalah morning kiss yang tadi, babe"
---
Uch uch, Nata ga mesum oke :v?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Garong | Kuroo Tetsurou
Fanfiction"Tetsurou... " "Ya ada apa babe?" "Aku mau ngomong sama kamu" "Ehh.. I-iya ng-ngomong apa ya?" "Kamu... YANG NYOLONG IKAN DI LEMARIKAN?!" "Bukan-- ADOWWW JANGAN TARIK RAMBUTKU!" Kisah absurd, sepasang kekasih tak jelas yang bisa bikin kamu kesel sen...