1. Nginap

12.3K 1.6K 478
                                    


"Ulangi lagi coba?"
Tanya Kuroo memastikan pendengarannya tak salah.

"Aku bilang aku mau bermalam di rumahmu malam ini, Ayah dan Ibuku sedang keluar dan aku takut sendiri di rumah... "
Ulangmu, Kuroo menatapmu tak percaya, kau kira dia tak akan mengijinkan padahal...

"DENGAN SENANG HATI BABEEE" Dia merentangkan tangannya sambil berjalan ke arahmu, kau lalu menghindar.

"Sudah aku bilang, berhenti memanggilku babe"
Kau lalu masuk dengan santainya ke dalan rumah Kuroo, menyalakan televisi dan mengambil cemilan di kulkas Kuroo, sungguh serasa rumah sendiri.

Mentang-mentang orang tuanya Kuroo enggak ada di rumah.

"Rasa kepemilikan tinggi banget"
Kata Kuroo sambil geleng-geleng di belakangmu, kau tak membalas dan melanjutkan ngemil sambil nontonmu, Kuroo lalu berdiri di hadapanmu.

"Ngapain sih? Minggir sana, televisinya enggak kelihatan tuh"
Tegurmu sambil melemparinya cemilanmu yang berupa wafer coklat.

"Jangan duduk begitu"

"Terus gimana?"

"Begini"

Kuroo mengangkatmu, lalu duduk di sofa, kemudian dia mendudukanmu di antara kedua kakinya yang di buka cukup lebar.

"Kok ambigu gini"
Kau memprotes.

"Elah kamu aja yang mikir ambigu" Jawab Kuroo santai sambil meletakkan dagunya di atas kepalamu.

"Ihh berat"

"Bentar aja elah"

"Oke, tapi kamu ngutang lima yen"

"Lah?!"

---

Udah malam, waktunya tidur, Kuroo abis cuci muka gosok gigi dan make piyama tidurnya yang bergambar Hello Kitty //gagaga

"[Name] dah malam, tidur yuk"
Kata Kuroo memangilmu yang masi di ruang keluarga buat nonton.

"[Name] dengan tidak?"
Panggil Kuroo lagi, namun karna tak ada balasan, dia akirnya pergi ke ruang keluarga untuk menyeretmu agar mau tidur.

"[Name] kenapa kau--- hahh pantas saja" Kuroo menghela napas melihatmu yang sudah tertidur di sofa, dia mengangkatmu dan membawamu masuk ke kamar.

Terus di ikat ke kasur, habistuh Kuroo berbaring di sebelahmu dan //Gabecandadoang :v

Lalu di baringkannya kau di kasur, dia mengangkat selimut dan menyelimutimu sampai ke bagian dada dan memandang wajahmu yang sedang terlelap.

"Kenapa kau bisa tetap mempesona saat tidur?" Kata Kuroo, dia mendekatkan kepalanya denganmu lalu mencium keningmu.

"Selamat malam babe"
Kuroo lalu berbalik untuk keluar dan tidur di kamarnya, tapi tanganmu malah menahan piyama yang dikenakan Kuroo.

"Hemm jangan... "
Kau masi tidur rupanya, Kuroo tertawa pelan lalu tersenyum dan mengusap rambutmu.

"Kau yang meminta [Name]"
Kuroo naik ke kasurmu, berbaring di sebelahmu sambil memelukmu.

Kau merasa nyaman dan malah menenggelamkan wajahmu di dada Kuroo, mati-matian Kuroo berusaha agar tak melakukan 'sesuatu' kepadamu, dia hanya tersenyum sambil memelukmu lebih erat lagi.

Bersama di malam itu, kalian berbagi kehangatan.

---

Peluk aku mas :'(

Kucing Garong | Kuroo TetsurouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang