"Hoaamm"
Kuroo menguap, lelah rasanya setelah latihan tanding bareng Fukurodani, apa lagi Bokuto yang kaga ada habisnya nyuruh Kuroo untuk main sampe malam.Yah untungnya saat pulang, pacar tercintanya udah duduk manis di meja makan dengan yakiniku yang entah dia pesan atau masak sendiri.
"Capek ya? Kacian"
Si [Name] ketawa-ketawa gak jelas, kayaknya dia selalu bahagia gitu kalo lihat Kuroo menderita :vNgomong-ngomong ini sudah sebulan semenjak [Name] jadi korban tabrak lari, dan sejak saat itu juga si [Name] malah jadi... Yah... Gitu... Makin ga normal :')
"Yahh... Coba gitu cium kek, peluk lah, atau pijitin sekalian, malah di ledekin akunya" Rajuk Kuroo, kenapa ya? Makin ke sini si Kuroo makin manja-manja najis, [Name] menjulurkan lidahnya tanda tak peduli Kuroo hanya menghela napas seperti biasa dan langsung duduk di meja.
"Nih kamu sendiri yang masak?"
-Kuroo"Iya dong, spesial buat kamu yang udah berjuang sedari tadi"
-[Name] sok romatis 2018Kuroo tersenyum, dia mengacak rambut [Name] gemas, lalu mencium pipi pacarnya itu, aduh jadi pin cepet-cepet nikahin [Name] teros bawa ke kamar teros--- //Plak
"Tetsurou!" Tegur [Name], biasa ae lu non, seneng mah seneng aja, ga usah sok marah.
Kuroo makin gemes, dia memeluk [Name] menyandarkan kepala gadisnya itu di dada bidangnya sambil mengelus kepala sang gadis dan sesekali mengecup pucuk kepalanya.
"Jangan ih, bau keringan tahu"
[Name] berusaha mendorong Kuroo darinya, gak boong, emang si Kupret baunya asem parah.Kuroo melepas pelukannya, dia menghela napas, oke, dia sadar diri.
"Iya-iya maaf, aku mandi dulu kalau begitu, kamu tunggu di sini ya" Lalu mengecup pipi [Name] dan segera kabur ke kamar mandi.
"TETSUROU!!"
Aduh, Tetet kenapa sih? Tiba-tiba main cipika-cipiki gitu? Kan [Name] ga kuad, takut khilaf dianya.
Muka Kuroo bikin ga nahan seh.
---
Kuroo mematikan keran air, dia segera menuju tempatnya menggantung handuk dan...
"Hah... Kelupaan"
"[Name]! Ambilin handuk dong"
[Name] yang lagi minum langsung keselek.
"A-ambil sendiri!" Balas [Name] dari ruang makan, di kamar mandi Kuroo menghela napas lagi.
"Yakali beb, masa ku keluar ga pake baju? Kan 'Dingin' nanti" Oke Kuroo ambigu.
"Iya-iya! Tapi kamu diam aja di balik pintu"
"Siap!"
[Name] lalu ngambilin handuknya Kuroo dan membawakannya ke kamar mandi, sambil merem, [Name] msmberikan handuk itu.
"Ini, ambil buruan" Kuroo segera mengambil handuk itu, mengeringkan badannya dan rambutnya, kemudian membuka pintu kamar mandi, [Name] yang masih ada di situ langsung syok, sebenarnya dia udah pernah melihat Kuroo tampa atasan...
Tapi kalo abis mandi kayak gini...
"A-aku akan pergi, te-te-tenang saja---huaaaa!?" Baru saja akan pergi dari sana, Kuroo malah menarik tangan [Name] dan memojokkan gadisnya di tembok dengan satu tangan menahan tubuhnya dan tangan satunya memegang dagu [Name].
[Name] menahan napasnya, Kuroo terlalu dekat dengannya... Dan plis... Si abang cuma make handuk loh, handuk!
"Pake baju sana!" Saat ingin mendorong Kuroo, tangannya di tahan oleh tangan yang tadi menopang tubuh Kuroo, dia menyeringai, oh apakah yang dia pikirkan...
Kuroo semakin menghapus jarak antara mereka, semakin dekat...
5 senti...
3 senti...
1 senti...
"YO BROKUROO! AKU MEMBAWA---"
Hening...
Bokuto terdiam.
Kuroo menatap tajam sohipnya.
Dan [Name] udah enggak tahu harus gimana.
Siapapun akan berpikir sesuatu saat melihat ini, Kuroo yang hanya mengunakan handuk, mereka mojok, mukanya deket parah...
"I-itu... La-lanjutkan saja!"
Bokuto segera berpaling, Kuroo menggeram lalu memakan bajunya secepat mungkin, dan mengejar Bokuto yang belum jauh dari rumahnya.
"KEMARI KAU BOKUTO SIALAN!"
"MAAF BRO, MANA TAHU AKU KALIAN MAU GITUAN"
"APA YANG--- AHHH POKONYA KAU MENGGANGU MOMEN-MOMEN ROMANTISKU!"
Semetara mereka kejar-kejaran, [Name] tertawa kecil sambil menatap Kuroo.
"Yah... Apapun yang terjadi Tetsurou..." Gadis itu tersenyum senang sembari menatap sang kekasih yang masih berlarian di sana.
"Aku akan tetap mencintaimu, sampai kapanpun"
Fin
---
CIELAH TAMAT
Makasih loh yang udah setia baca, love you all ♥
Nah...
Jadi gimana?
Mau epilog?
Ayo vote!
Mau epilog tentang
-Mereka nikah
Atau
-Saat pertemuan pertama (Flashback)
Nata tunggu 😙😙.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Garong | Kuroo Tetsurou
Fanfiction"Tetsurou... " "Ya ada apa babe?" "Aku mau ngomong sama kamu" "Ehh.. I-iya ng-ngomong apa ya?" "Kamu... YANG NYOLONG IKAN DI LEMARIKAN?!" "Bukan-- ADOWWW JANGAN TARIK RAMBUTKU!" Kisah absurd, sepasang kekasih tak jelas yang bisa bikin kamu kesel sen...