Cantik Menurut Allah

2.4K 172 0
                                    

Assalamualaikum sahabat...

Cantik Menurut Allah Adalah Ketika Seorang Wanita Mampu Memperdayakan Kecantikannya di Jalan-Nya..

Setiap wanita pasti selalu mau terlihat cantik, bukan?. Itu sebabnya para wanita sering mengeluarkan banyak uang untuk selalu merawat tubuhnya agar senantiasa terlihat tampil memukau. Tapi Allah tidak peduli dengan hal itu, karena yang dilihat Allah pada hambanya adalah ketika kita mampu memperdayakan kecantikan yang kita punya kepada Jalan-Nya.

Mata indah, bibir mungil, kaki jenjang, tubuh langsing dan pakaian mahal tidak akan ada gunanya, jika hanya digunakan untuk pamer terhadap orang lain. Untuk apa semua itu jika kita tidak pandai menggunakannya dalam hal kebaikan yang telah Allah perintahkan.

💄 Allah Tidak Melihat Seberapa Mahal Lipstik Yang Kamu Pakai, Tapi Allah selalu Melihat Seberapa Sering Kamu Hiasi Bibirmu Dengan Menyebut Nama-NYA...

👯Allah Tidak Melihat Seberapa Indah Matamu, Tapi Allah Selalu Melihat Seberapa Sering Kamu Gunakan Mata Indahmu Untuk Melihat Nikmat Yang Sudah Allah Berikan Kepadamu...

✋ Allah Tidak Melihat Selembut Apa Tanganmu, Tapi Allah Melihat Seberapa Sering Kamu Gunakan Tangan Lembutmu Untuk Bershadaqah...

👣 Allah Tidak Melihat Seberapa Sering Kamu Merawat Kakimu, Tapi Allah Hanya Melihat Seberapa Sering Kakimu Melangkah Menuju Kebaikan...

👗 Allah Tidak Melihat Seberapa Mahal Pakaian Yang Kamu Pakai, Tapi Allah Hanya Melihat Seberapa Sering Kamu Gunakan Malu Sebagai Bajumu...

Padahal untuk apa pakaian mahal hingga puluhan juta, jika hanya membuat kita sombong dan membuat orang lain iri kepada kita...
Ingatlah, Allah tidak melihat semua itu, karena Allah hanya akan melihat seberapa besar malu yang kita pakai untuk selalu menjaga aib dan fitnah.

"Jika kamu berada di jalan Allah, berlarilah kencang...
Jika sulit, maka tetaplah berlari meski hanya lari-lari kecil. Jika kamu lelah, berjalanlah. Apabila semua itu tak mampu kamu lakukan tetaplah maju meski harus merangkak dan jangan pernah sekalipun berbalik arah. .

🌷 يا مقلب القلوب ثبت قلوبنا على دينك وعلى طاعتك🌷

Wahai Tuhan yang Maha membolak-balikkan hati, tetapkanlah hati kami dalam agamaMu & taat padaMu.

Aamiin...

SaLam Ukhuwah 😊
🍁NuruL Azizah (MHI)🍁

Semoga bermanfaat

Sharing Motivasi HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang