➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
GAK USAH KAKU-KAKU AMAT LAH DALAM BERAGAMA, MASA UPLOAD SELFIE AJA GA BOLEH
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ukhti.. Bukanlah Allah telah memerintahkan untuk saling menundukkan pandangan?
Apa hanya karena ditutupi lantas bebas disebarluaskan?
Tak perduli apa niatmu.. Tak perduli apa tujuanmu.. Yang pasti saat kau upload foto selfie..
Banyak mata Lelaki memandangi.. Bahkan Lelaki yang punya penyakit dalam hati mulai berimajinasi.. .
Maukah kau dijadikan bahan bagi laki-laki untuk berfantasi?
Tak inginkan?
Jika itu terjadi!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
KAN PAKE CADAR, APANYA YANG MAU DILIHAT?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ukhti.. Dibalik sesuatu yang ditutupi pasti ada hal indah yang tersembunyi..
Akal manusia selalu menuju kesana.. Mencari sesuatu yang membuatnya penasaran.. .
Kalau yang dibuka kan udah jelas kelihatan.. . .
Terutama bagi laki-laki yang baru ngaji..
Bagi mereka wanita berbikini seksi tak lagi menggoda..
Entah karena niatnya yang inginkan istri shalihah tapi caranya..
Atau memang tabiatnya sudah seperti itu..
Mereka pikir hanya karena sudah hijrah..
Bebas memilih wanita mana saja yang penting berpakaian syar'i.. Sekalipun dengan cara sembarangan lirik sana sini..
Tak bisa menjaga pandangan mata dan hati..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
SALAH LELAKINYA DONG, GA BISA JAGA MATA
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Bisa jadi si, tapi yang pasti kucing pun gak bakal nolak kalo dikasih ikan.. Begitupun Laki-laki, ga bakal diliat kalo gak menarik perhatian dan bikin penasaran..
Jadi kesalahan terbesarnya ada pada yang mengundang pandangan.. . Perempuan menutup pintu fintah..
Laki-laki menundukkan pandangan..
ADIL BUKAN? Seorang Ikhwan yang masih lemah iman bergumam..
"Pensaran sekali dengan Ukhti ini, siapa ya, orang mana, bagaimana wajahnya, duh jadi penasaran.." . . .#InSyaaAllahbermanfaat
#SemangatHijrah
#Keepistiqomah
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharing Motivasi Hijrah
Spiritualاَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ومغفراتحو وريذوانهو Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuhu wamaghfiraatuhu waridhwaanuh "Semoga keselamatan dan kesejahteraan-Nya, juga rahmat dan barakah-Nya serta ampunan dan kemuliaan...