Warning! Typo di mana mana
.
Author POV
Di sebuah kafe,wanita cantik sedang menggerutu tak jelas sambil mengaduk ngaduk kopinya.
"Taehyung oppa menyebalkan! Kapan dia pulang sih? Sudah seminggu lebih juga ia di New York! Tapi masih betah saja! Aku yakin dia betah karena di temani oleh sekretaris nya yang genit itu!" omel wanita itu yang Rupanya adalah Bae Joo hyun.
Joo hyun yang sedang mengomel tak sengaja matanya menangkap sosok lelaki di luar kafe yang sepertinya ia pernah lihat.
Lelaki itu sedang membantu lansia untuk menyebrangi jalanan."Hmm.. Seperti pernah liat.. "
Gumannya"Ahk ya! Dia lelaki yang datang saat pernikahanku! Kim suho!"Ucapnya sambil bangkit berdiri dan sedikit berteriak membuat orang orang yang di kafe memandangnya aneh,dan Joo hyun hanya memberi cengiran kudanya.
Joo hyun pun kembali Duduk dan memperhatikan lelaki itu
"Lelaki yang baik.. Aku rasa Taehyung salah.. Suho itu baik ,ahk tidak tidak! Aku harus mempercayai suamiku! " Gumannya sambil terus memperhatikan Suho. Suho yang sudah membantu lansia pun beranjak masuk kedalam kafe yang joo hyun sedang kunjungi.
Joo hyun dengan cepat menundukan dan menutupi kepalanya dengan menu makanan,Joo hyun hanya mengintip di balik menu itu.
Wow! Dia Begitu rakus!- Joo hyun
Joo hyun begitu terkejut dengan suho yang begitu banyak menjinjing kantung plastik yang semuanya berisi makanan.
Suho pun keluar dari kafe tersebut. Karena rasa penasaran yang begitu membuncah Joo hyun pun mengikuti langkah suho.
Langkah Joo hyun terhenti saat berada di tempat yang terbilang cukup kumuh.
Matanya pun terbalalak saat Suho ternyata memberi jinjingan yang penuh makanan itu untuk anak anak jalanan.Wah..Sungguh Baiknya dia.. Tapi tunggu kenapa wajah anak anak itu tegang seperti takut akan kehadiran suho? Ah mungkin karena terkejut dengan kehadiran suho yang membawa makanan begitu banyak.. Ya mungkin seperti itu. - Joo hyun
"Berarti Taehyung salah menilai suho! Dia itu orang yang sangat baik.. Lihat senyumannya yang tulus itu..,aku yakin dia orang yang baik hati.. Walaupun mungkin dia di masa lalu berbuat jahat dan karena itu Taehyung tidak suka terhadap suho.tapi sekarang mungkin ia sudah berubah"
Prank!
Joo hyun berguman dan tanpa sadar menyenggol barang yang ada berada di tempat persembunyiannya.
"Hei kau yang di sana sedang apa?" tanya suho sedikit berteriak
"Ak-aku i-itu.. Anu hmm.."Jawab Joo hyun terbata
Suho pun menghampiri Joo hyun
"Kemarilah! bergabung dengan kami!" tawar suho pada Joo hyun.
Joo hyun pun terpaksa mengikuti Suho.
Maafkan aku Taehyung- Joo hyun
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪🌻🌻▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
"Yak jimin!"
Taehyung yang sedang berada di New York benar benar frustasi sekarang,pasalnya istrinya —Bae Joo hyun tak mengangkat panggilannya
"Kau kenapa sih tae?!"Kesal jimin melihat temannya uring uringan dan mengoceh tiada hentinya.
"Lihat! Joo hyun tidak mengangkat panggilannku dari tadi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | Vrene
RomanceKau Milikku dan selamanya akan jadi milikku Bae Joo Hyun - Kim Taehyung Laki Laki Dingin yang menyebalkan! - Bae Joo hyun Rated : T And Last Chapter Rated : M Rangking : 951-ROMANCE [03052108] 005-TAERENE [12052018] ...