Warning! Typo di mana mana
.
.Joo hyun POV
Hari ini aku membulatkan tekadku untuk memata matai suho. Sebenarnya aku tidak enak melakukan ini kepada suho ya..tapi mau bagaimana lagi,ini satu satunya jalan untuk mengetahui siapa sosok suho sebenarnya.
Dan disinilah aku sekarang sudah 3 jam lebih memata matai suho,rasanya kakiku mulai mati rasa.
Dan di cafe mewah bernuansa klasik itu aku melihatnya melalui jendela besar,dia sepertinya sedang mengetik pesan untuk seseorang.Drrt Drrt..
Sepertinya Handphone ku bergetar,aku pun memeriksanya. Dan..
Deg!
Suho lah yang mengirim pesan singkat untukku.
Tunggu?! Apa dia tau aku memata matainya? Tidak! gawat jika ketahuan.
Aku dengan ragu membuka pesan singkat dari suho.
From : Suho
Joo hyun anak anak jalanan itu merindukanmu.. Mereka ingin sekali kau datang. Apa kah ada waktu sore ini?
Fyuhh.. Aku kira aku ketahuan.
Tapi Bagaimana ini?! Menolak atau tidak ya? Aku kasihan jika aku tolak anak anak itu akan sedih. Tapi jika aku menerimanya.... , aku takut jika suamiku—Taehyung,akan Melihat aku bertemu dengan suho lagi."Eotthokke?" gumanku gelisah
Baik aku mengambil keputusan...
Untuk menerimanya
Tak apa Joo hyun sekali saja,lagi pula kau hanya berniat menjumpai Anak anak itu kan,jadi jangan terlalu di khawatirkan.
Aku Melihat dia berdiri dari bangkunya,dan keluar dari cafe itu lalu berjalan menuju suatu tempat. Aku terus mengikutinya.
Tunggu?!
Bukannkah ini jalan menuju rumah anak anak jalanan itu?
Aku terus mengikutinya,tanpa membuat dia curiga.
Ya dia takkan curiga karena aku memakai Wig pendek serta kaca mata bulat dan tak lupa di sertai make up ku ala ala anak kutu buku.
Aku melihat 1 bodyguard nya sedang menunggu kedatangan Suho.
Suho yang aku lihat sekarang seperti berbeda,dia memasuki tangannya kesakunya dan tak lupa wajahnya yang dingin dan angkuh itu,apa itu benar benar suho?
Dia seperti memerintah Bodyguardnya melalui gerakan mata yang mendelik.
Aku menutup mulutku. Hampir saja aku berteriak karena terkejut. Bagaimana tidak Bodyguard itu mendobrak pintu rumah kecil itu dengan kakinya dan sekuat tenaga.
"KELUAR KALIAN!" perintah Bodyguard itu berteriak. Aku saja sampai bergidik ngeri melihatnya.
Dan tak lama aku melihat anak anak itu keluar dari rumah nya,dan menunduk ketakutan.Mereka berbaris layaknya pidana yang akan di beri hukuman.
"Hey jangan menunduk.."
perintah suho dengan nada pelan tapi masih dengan wajah angkuhnya.
"AKU BILANG JANGAN MENUNDUK!" perintahnya lagi tapi kali ini berteriak.aku hampir saja tak menguasai diriku dan hampir lompat dari areaku.
anak anak itu pun menurut.Dan mengadahkan kepalanya. Salah satu dari mereka yang aku ketahui anggota tertua dari anak anak itu bernama Taeyeong pun bertanya.
"Ada perlu apa lagi tuan suho kemari?"
Suho mendekati anak itu dan menjabak rambut belakang anak itu,aku ingin menolongnya,tapi ini belum saatnya,karena aku ingin mengetahui apa saja kalimat kalimat yang akan keluar dari mulut suho itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | Vrene
RomanceKau Milikku dan selamanya akan jadi milikku Bae Joo Hyun - Kim Taehyung Laki Laki Dingin yang menyebalkan! - Bae Joo hyun Rated : T And Last Chapter Rated : M Rangking : 951-ROMANCE [03052108] 005-TAERENE [12052018] ...